Langsung ke konten utama

Yuk, Nikmati Menu Baru 2020 di Harris Resort Barelang Batam


Meski aku sering ke Harris Resort Barelang ternyata aku tak  pernah merasa bosan untuk menikmati keindahan area resortnya. Dari awal masuk gerbang menuju resort yang disambut dengan deretan pepohonan,  jalanan yang mulus dan bersih hingga view laut dan jembatan Barelang yang nampak dari sisi kiri jalan membuat Harris Resort Barelang memang pantas untuk di kunjungi.

Kebanyakan masyarakat masih menilai, mesti  punya  duit banyak untuk bisa menikmati kuliner di Harris Barelang. Namun disini lagi lagi aku jelaskan, bahwa Harris Resort Barelang selalu berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Batam dan luar  dengan cara menghadirkan promo kuliner terbaru dengan harga yang terjangkau, sehingga siapa saja bisa menikmatinya.

Menu Baru Harris Barelang

Diawal Tahun 2020 , Cliff Evans selaku Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam, memperkenalkan beberapa menu promo khusus dibulan January hingga Maret di 5 outlet HARRIS Resort Barelang.

1.     Juice Bar
Menu baru yang hadir di Juice Bar yakni minuman Brown Sugar Latte dengan harga yang sangat ramah di kantong kita semua  Rp 25.000 nett/ gelas. Tuh kan dimana lagi bisa mendapatkan harga minuman segar semurah ini ?


Brown Sugar Latte
2.    Harris Café
Menu baru yang hadir di Harris Café adalah Pick Me Shelfish dengan harga Rp 165.000 nett / porsi yang disajikan dengan kepiting, udang dan gong-gong ditambahkan dengan saus. Kemudian ada minuman Green Fairy dengan harga Rp 25.000 nett / gelas berisikan campuran sayur pokcoy, kemangi dan madu. Pick Me Shellfish dan Green Fairy makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga.

Pick Me Shelfish

Green Fairy
3.    20 Feet Snack & Bar
Ada pizza bertabur toping rendang yang lezat disajikan  dengan harga Rp, 105.000 nett per porsi dan Coconut Mojito ( es kelapa yang dicampur beberapa bahan makanan )  dengan harga Rp, 100.000 nett/gelas.

Pizza Rendang

Coconut Mojito
4.    Rocksalt Beach Club
menawarkan makanan Japchae dengan harga Rp, 105.000 nett per porsi , Japchae merupakan  mie korea dengan campuran sayur dan daging sapi. Untuk minuman yang disajikan Rocksalt Beach Club yakni Exotic Choco Banana dengan harga Rp, 50.000 nett per gelas dan Sour and Between dengan harga 75.000 nett per gelas dan Your Lips dengan harga Rp, 100.000 nett per gelas.


Japchae

                                 Your Lips

5.    Ti Punch Bar
Untuk minuman di Ti Punch Bar  sama dengan yang ditawarkan di Rocksalt Beach Club  yakni Exotic Choco Banana dengan harga Rp, 50.000 nett per gelas dan Sour and Between dengan harga 75.000 nett per gelas dan Your Lips dengan harga Rp, 100.000 nett per gelas.

Exotic Choco Banana
Kesemua menu diatas cocok disantap bersama teman dan keluarga sembari menikmati alunan musik dan pemandangan sore hari di area Harris Resort Barelang.

Baca Juga : Santai sore di Ti-Punch Bar 
  
Tentang HARRIS Resort Barelang Batam
Harris Resort Barelang merupakan sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark - Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Pusat ATM, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. 

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga,

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
HARRIS Resort Barelang
Jl. Trans Barelang Batam,
Telepon 07784091111
Email:res1-harris-batambarelang@tauzia.com
situs website www.harrishotels.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid