Jumat, 21 Februari 2020

Pengen Menikmati Kuliner Khas Jepang ? Ke HARRIS Resort Barelang Batam Aja Yuk


Setelah meluncurkan menu kuliner terbaru di tahun 2020 untuk 5 outlet , Harris Barelang lagi lagi mengeluarkan menu baru yang menjadi ciri khas makanan di Jepang. Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan ulang tahun kaisar Jepang dengan menghadirkan menu makanan yang berasal dari Jepang”.

Menu ala Jepang ini bisa dinikmati pada  tanggal 22 dan 23 Februari 2020  ( sabtu dan minggu ) di outlet Rocksalt Beach Club. Acara ini terbuka untuk umum, artinya dapat dinikmati oleh para tamu-tamu yang menginap di resort atau warga Batam mulai dari jam 12 siang hingga jam 3 sore.

Salah Satu Menu Prasmanan Japan Emperor Day

Paket yang ditawarkan untuk Makan siang prasmanan Japan Emperor Day adalah Rp 250.000 nett/ orang.  Adapun makanan Jepang yang akan disediakan pada saat acara berlangsung antara lain :
  • Nikujaga yaitu daging sapi dengan campuran semur bawang bombai,
  • Kare raisu yaitu Ikan dory, dengan campuran bawang, wortel, kentang, rempah-rempah masala, madu,
  • Sakana no furai dengan campuran Ikan dory yang digoreng garing,
  • wasabi mayo, Yakimeshi yaitu nasi goreng ala jepang. 

Setelah makan siang, dimalam harinya juga akan diadakan acara BBQ dengan tema yang sama  yakni masakan Jepang juga, Adapun harga untuk paket BBQ Japan Emperor Day  Rp, 280.000 nett/orang, Acara dimulai dari pukul 6-9 malam. Dan selama makan malam berlangsung tamu  akan dihibur dengan  musik Live Band & DJ.

BBQ Japan Emperor Day
Yang paling khusus saat acara BBQ berlangsung,  yaitu adanya tambahan menu live cooking dari Chef yaitu Wagyu Master Kobe dengan harga Rp, 350.000 nett/100 gram”.

Masih ditanggal 22 Februari 2020 tepat pukul 4-6 sore juga hadir  hiburan “Sundown DJ” di di Rocksalt Beach Club yang akan menemani waktu santai sore para pengunjung hingga terbenamnya matahari.

Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat, karena kesemua menu diatas cocok disantap bersama sembari menikmati alunan musik dan pemandangan sore hari di area Harris Resort Barelang.

Tentang HARRIS Resort Barelang Batam

Harris Resort Barelang  ( HBRL ) adalah sebuah resort yang  letaknya menghadap ke laut,  hanya butuh waktu 5 menit ke tengara Batam Landmark - Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. 

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS CafĂ© dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Pusat ATM, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. 
Resort  ini juga dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 500 orang dengan 8 ruang pertemuan.

Bergabunglah dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga,

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :
HARRIS Resort Barelang
Jl. Trans Barelang Batam,
Telepon 07784091111
Email:res1-harris-batambarelang@tauzia.com
situs website www.harrishotels.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Yang bijak itu membaca sampai selesai baru memberi komentar, Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat
Terimakasih :)