Langsung ke konten utama

Pengalaman Menginap di Holly Sentosa Hotel Batam


Menginap di hotel jaman sekarang bukanlah sesuatu yang mahal, sebab banyak sekali applikasi kamar hotel yang menawarkan harga harga promo baik untuk sekelas resort, hotel ,hostel, apartemen atau homestay.

Seperti yang aku dapatkan di Holly Sentosa Hotel yang berada di jalan Jalan Raya Ali Haji . Komp Batam Sentosa Kp. Seraya Batam. Aku memesan hotel ini melalui applikasi kamar hotel dan mendapatkan harga sekitar seratus ribuan.

Ya harga yang cukup murah apalagi saat itu sedang musim liburan. Namun karena aku memesannya memang beberapa minggu sebelumnya makanya bisa dapat harga yang cukup hemat dikantong.

Satu alasan aku memilih Holly Sentosa Hotel yakni adanya kolam renang. Dimana lagi bisa dapat hotel dengan harga murah namun ada fasilitas kolam renangnya.

Holly Sentosa Hotel


Holly Sentosa Hotel
Dilihat dari luar bangunan Hotel  ini  cukup bagus, bangunannya  tinggi karena memiliki beberapa lantai, namun pada saat memasuki ruang lobby, bisa di bilang Holly Sentosa merupakan hotel lama yang ada di Batam, ini terlihat dari beberapa interior dan juga furniture yang ada di area hotel. Meski terbilang hotel lama, namun tetap semua tertata dengan rapi, dan kebersihan juga terjaga.

Proses checkin juga cepat, tinggal menunjukkan bukti booking hotel dan tanda pengenal, serta memberikan uang deposit sebesar 100 ribu, maka kita akan segera menerima kunci kamar.

Lobby Holly Sentosa 

Untuk lokasi sangat strategis yakni terletak di dekat pusat perbelanjaan dan area keramaian. Dan untuk pelayanan dari para staff juga memuaskan, mereka ramah dan sopan.

Kamar Indonesia Standar Double
Kamar yang aku dapat terletak di lantai 3, merupakan tipe standar dengan ruangan sebesar 100sqft, dimana didalam kamar terdapat satu buah sofa, lemari hias, TV Led, lemari, 2 botol mineral water, Kasur dengan ukuran queen, AC dan menu makanan.

Kemudian dikamar mandi terdapat bathup, sabun, shampoo, pasta gigi, dua handuk, namun sayangnya tidak tersedia air panas.

Kamar Holly Sentosa

Kamar Mandi Holly Sentosa

Fasilitas Kolam Renang
Kolam renang yang disediakan di holly Sentosa cukup luas hanya saja saat aku menginap disini sedang ada perbaikan, sehingga dari check-in sampai checkout aku tak bisa memanfaatkan fasiltas ini. Di sekeliling area kolam renang terdapat tempat santai yang cukup luas, sehingga duduk disini cukup menyenangkan.


Kolam Renang di Holly Sentosa

Kursi Santai di Tepi Kolam Renang Holly Sentosa
Tanaman hijau juga masih menghiasai taman di sekitaran kolam renang, hal ini membuat mata lebih enak memandang disekelilingnya.


Perbaikan yang harus di lakukan
WiFi merupakan kebutuhan semua masyarakat apalagi bagi tamu di sebuah hotel, jadi sebaiknya signal wifi harus menyeluruh ada disetiap lantai yang tersedia di hotel. Nah di holly Sentosa hotel WiFi hanya bisa di akses dari lantai 1 hingga lantai 2 saja,  untuk lantai 3 dan 4 gigit jari , karena WiFi sama sekali tak bisa di akses, ditambah jaringan provider yang kadang kurang bagus jadilah pekerjaan menjadi terkendala.

Oh iya, Menginap di Holly Sentosa Hotel ternyata tidak mendapatkan sarapan pagi, namun jika ingin mendapatkan sarapan atau makanan lain tamu bisa memesan sesuai dengan menu yang telah disediakan di kamar.

Cara Menuju Holly Sentosa Hotel
Karena letaknya cukup strategis maka tamu dengan mudah mendapatkan transportasi umum seperti gojek, atau taxi jika ingin menuju ke Hotel. Jarak dari Bandara ke Hotel juga bisa ditempuh dalam waktu 30 menit, Dari pelabuhan Fery internasional Batam Center hanya memerlukan waktu 20 menit, sementara dari pusat perbelanjaan Nagoya Hill cukup 5 menit saja.

Holly Sentosa Hotel
Jalan Raya Ali Haji
Komp. Batam Sentosa
Kampung Seraya  Kec.Batu Ampar
Batam – 29432



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid