Pengalaman Menginap di Holly Sentosa Hotel Batam

No Comments

Menginap di hotel jaman sekarang bukanlah sesuatu yang mahal, sebab banyak sekali applikasi kamar hotel yang menawarkan harga harga promo baik untuk sekelas resort, hotel ,hostel, apartemen atau homestay.

Seperti yang aku dapatkan di Holly Sentosa Hotel yang berada di jalan Jalan Raya Ali Haji . Komp Batam Sentosa Kp. Seraya Batam. Aku memesan hotel ini melalui applikasi kamar hotel dan mendapatkan harga sekitar seratus ribuan.

Ya harga yang cukup murah apalagi saat itu sedang musim liburan. Namun karena aku memesannya memang beberapa minggu sebelumnya makanya bisa dapat harga yang cukup hemat dikantong.

Satu alasan aku memilih Holly Sentosa Hotel yakni adanya kolam renang. Dimana lagi bisa dapat hotel dengan harga murah namun ada fasilitas kolam renangnya.

Holly Sentosa Hotel
Holly Sentosa Hotel
Dilihat dari luar bangunan Hotel  ini  cukup bagus, bangunannya  tinggi karena memiliki beberapa lantai, namun pada saat memasuki ruang lobby, bisa di bilang Holly Sentosa merupakan hotel lama yang ada di Batam, ini terlihat dari beberapa interior dan juga furniture yang ada di area hotel. Meski terbilang hotel lama, namun tetap semua tertata dengan rapi, dan kebersihan juga terjaga.

Proses checkin juga cepat, tinggal menunjukkan bukti booking hotel dan tanda pengenal, serta memberikan uang deposit sebesar 100 ribu, maka kita akan segera menerima kunci kamar.

Lobby Holly Sentosa 
Untuk lokasi sangat strategis yakni terletak di dekat pusat perbelanjaan dan area keramaian. Dan untuk pelayanan dari para staff juga memuaskan, mereka ramah dan sopan.

Kamar Indonesia Standar Double
Kamar yang aku dapat terletak di lantai 3, merupakan tipe standar dengan ruangan sebesar 100sqft, dimana didalam kamar terdapat satu buah sofa, lemari hias, TV Led, lemari, 2 botol mineral water, Kasur dengan ukuran queen, AC dan menu makanan.

Kemudian dikamar mandi terdapat bathup, sabun, shampoo, pasta gigi, dua handuk, namun sayangnya tidak tersedia air panas.

Kamar Holly Sentosa

Kamar Mandi Holly Sentosa

Fasilitas Kolam Renang
Kolam renang yang disediakan di holly Sentosa cukup luas hanya saja saat aku menginap disini sedang ada perbaikan, sehingga dari check-in sampai checkout aku tak bisa memanfaatkan fasiltas ini. Di sekeliling area kolam renang terdapat tempat santai yang cukup luas, sehingga duduk disini cukup menyenangkan.

Kolam Renang di Holly Sentosa

Kursi Santai di Tepi Kolam Renang Holly Sentosa
Tanaman hijau juga masih menghiasai taman di sekitaran kolam renang, hal ini membuat mata lebih enak memandang disekelilingnya.


Perbaikan yang harus di lakukan
WiFi merupakan kebutuhan semua masyarakat apalagi bagi tamu di sebuah hotel, jadi sebaiknya signal wifi harus menyeluruh ada disetiap lantai yang tersedia di hotel. Nah di holly Sentosa hotel WiFi hanya bisa di akses dari lantai 1 hingga lantai 2 saja,  untuk lantai 3 dan 4 gigit jari , karena WiFi sama sekali tak bisa di akses, ditambah jaringan provider yang kadang kurang bagus jadilah pekerjaan menjadi terkendala.

Oh iya, Menginap di Holly Sentosa Hotel ternyata tidak mendapatkan sarapan pagi, namun jika ingin mendapatkan sarapan atau makanan lain tamu bisa memesan sesuai dengan menu yang telah disediakan di kamar.

Cara Menuju Holly Sentosa Hotel
Karena letaknya cukup strategis maka tamu dengan mudah mendapatkan transportasi umum seperti gojek, atau taxi jika ingin menuju ke Hotel. Jarak dari Bandara ke Hotel juga bisa ditempuh dalam waktu 30 menit, Dari pelabuhan Fery internasional Batam Center hanya memerlukan waktu 20 menit, sementara dari pusat perbelanjaan Nagoya Hill cukup 5 menit saja.

Holly Sentosa Hotel
Jalan Raya Ali Haji
Komp. Batam Sentosa
Kampung Seraya  Kec.Batu Ampar
Batam – 29432



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)