Langsung ke konten utama

5 Tips dan Trik Berwisata Dengan Menggunakan Pesawat


Kebanyakan orang yang berencana  menghabiskan masa liburannya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata bersama keluarga tercinta. Dan untuk berwisata ke tempat-tempat yang jauh , seperti antar pulau atau bahkan antar negara, tentunya anda akan memilih berwisata dengan menggunakan pesawat. Karena selain lebih nyaman, menggunakan pesawat juga bisa lebih cepat ke tempat tujuan. Untuk bisa menaiki pesawat tentunya anda membutuhkan tiket pesawat. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 5 tips dan trik berwisata menggunakan pesawat sebagai berikut : 




Tips dan Trik Menggunakan Pesawat

1. Booking Tiket Pesawat Lebih Awal
Salah satu cara untuk mendapatkan tiket pesawat murah untuk berwisata adalah dengan cara booking tiket pesawat lebih awal, dan anda bisa memulai memburu tiket sekitar 50-60 hari sebelum hari keberangkatan. Apalagi jika berwisata anda bertepatan dengan hari libur, dimana biasanya pihak maskapai selalu menawarkan promo tiket pesawat untuk pergi ke tempat wisata pekalongan. Oleh karena itu, anda bisa mulai untuk berburu tiket promo tiket dengan harga murah mulai dari domestik dan internasional dari berbagai maskapai. 

2. Memilih Maskapai Yang Tepat

Selain jadwal keberangkatan, menentukan jenis maskapai pun dapat mempengaruhi harga tiket. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan tarif murah pada maskapai low cost carrier (LCC) jika membeli lebih awal. Dan sebaliknya ketika mendekati hari raya harga penerbangan LCC cenderung lebih mahal, beberapa maskapai LCC di Indonesia yaitu seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air dan Batik air.

3. Mencari Tiket Online

Di jaman yang serba canggih ini, anda bisa membeli tiket pesawat secara online. Dan biasanya agen-agen tersebut akan menawarkan berbagai promo tiket murah, terutama menjelang hari liburan. Tetapi untuk mendapatkan penawaran terbaik, terkadang anda harus mengunjungi beberapa website agen travel dan membandingkan harganya. Selain itu juga, sekarang ini banyak agen-agen yang memiliki fitur tentang info harga.

Dengan cara membuka website atau aplikasinya, dan adapun dapat melihat perbandingan tarif harga dari berbagai maskapai dan bisa memilih tiket dengan harga terbaik. Dengan cara ini, anda bisa mendapatkan tiket murah walaupun tidak sedang promo. Dalam hal ini anda bisa membeli tiket pesawat di Misteraladin.com. karena dengan membeli tiket di Misteraladin.com anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya proses transaksi yang lebih mudah. Selain itu, Misteraladin.com juga sering mendakan harga promo, sehingga anda bisa booking tiket pesawat murah di situs ini.

4. Pelajari Tren Promo Maskapai
Dalam hal ini, anda bisa mengikuti newsletter maskapai, like dan follow akun media sosial maskapai, dan pelajari trennya. Anda bisa mempelajari waktu maskapai-maskapai itu mengeluarkan promo sertas jenis promonya. Dengan mempelajarinya, anda akan mengetahui, ketika menemukan tiket yang murah, anda bisa menimbang-nimbang apakah ini waktu yang tepat untuk membeli tiket, atau justru periode promo akan segera tiba. Atau anda juga bisa melihat penawaran dari Indonesia dengan tujuan ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

5. Memilih Penerbangan Jelang Dini Hari
Sebagian orang biasanya lebih menyukai penerbangan pada siang atau sore hari, padahal beberapa maskapai kerap memberangkatkan pesawat jelang dini hari. Hal ini dikarenakan peminat penerbangan saat itu sedikit, dengan begitu banyak maskapai yang menjual tiketnya dengan harga yang murah. Nah,hal ini bisa dijadikan sebagai kesempatan anda untuk menghemat biaya wisata.

Itulah 5 tips dan trik berwisata dengan menggunakan pesawat, semoga ada guna dan manfaatnya bagi anda semua. 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid