Langsung ke konten utama

Rawon dan Sop Buntut Enak di Labers Coffee Mitra Raya Batam Center

Musim hujan membuat suhu tubuh ikut kedinginan, dan pilihan makan dan minuman panas tentunya dipilih untuk membuat tubuh tetap merasa hangat. Pilihan kuliner pun mulai menghiasai fikiran, bakso, miayam, soto, sop  pokoknya yang berkuah dan pedas pedas adalah makanan paling nikmat untuk disantap saat cuaca dingin.

Sore sepulang kerja aku dan temanku mencari cafe yang rekomend sebagai tempat menikmati makan malam sembari ngobrol santai. Temanku menemukan Labers Coffe yang ternyata baru beroperasi sekitar sebulan lalu. Lokasinya berada di mitra raya Batam Centre, meski tempat dan lokasinya masih baru tak sulit menemukannya karena sudah terdeteksi dengan Maps.


Beberapa Menu di Labers Coffee Mitra Raya

Aku tiba di lokasi dan melihat temanku sudah duduk manis ngobrol bersama teman yang lain. Kulihat menu yang tersedia, wah ada aneka sop buntut, sop iga, rawon, ayam bakar dan masih banyak menu lain yang menggoda untuk dicoba, namun tetap yang jadi pilihan tentunya yang benar benar lagi ingin dinikmati saat itu.

Akhirnya kami memesan rawon, sop buntut, ayam bakar, chipotle, tahu goreng, nasi goreng labers karena menurut chefnya , menu tersebut best seller di labers coffe. Sembari menunggu pesanan datang kami pun melihat seisi ruangan cafe, tempatnya asik dan instagramable, cocok banget buat bersantai, dan yang pastinya betah berada disini.

Karena saat itu belum banyak tamu yang datang, pesanan kami pun cepat disajikan dimeja, duuh melihat semangkok sop buntut dan semangkok rawon, rasanya udah tak sabar untuk mencicipinya. Harapan sesuai dengan kenyataan, sekali menghirup kuah rawonnya duuh enak banget, apalagi dagingnya lembut, begitu juga dengan sop buntut, tak cukup sekali menyeruput kuahnya namun berkali kali tetap aja rasanya enak. Aahh marilah kita menyantap hidangan ini dengan penuh rasa syukur. Setelah rawon dan sop tersedia disusul menu lainnya yang juga tak mengecewakan rasanya.

Kami makan dengan hati yang senang, karena rasa masakan di Labers Coffee tidak mengecewakan, Saya berani merekomendasikan menu disini untuk kalian coba. Oh iya cafenya buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam ya. Jadi untuk sarapan , makan siang, sore atau malam disini bisa jadi pilihannya. Tempatnya enak , santai, bersih, makanan juga beragam baik dari menu nusantara hingga western ada.

Suasana Labers Coffe yang nyaman
Labers Coffee
Komplek Pasar Mitra Raya 2 Blok A-01-03
Batam Center - Batam
Wa: 0816 3651 323


Komentar

  1. Rawonnya menggugah selera banget, salah satu menu makanan favoritku. Tempatnya juga instagramable ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sil...aku langsung cocok disini, makanan enak tempat asik , makanya tulisan pun segera jadi saking senangnya ketemu cafe yang tak mengecewakan

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid