Kamis, 12 Desember 2019

Tak Hanya Mobil Saja, Handphone Juga Penting Diasuransikan Saat Ini

Ketika memiliki barang mewah dan berharga mahal seperti mobil, banyak orang buru-buru untuk membeli polis asuransi yang dapat memberikan perlindungan dan manfaat yang bisa menjamin biaya tak terduga yang mungkin timbul ketika terjadi kerusakan pada mobil. Apalagi mengingat rata-rata biaya penggantian spare part mobil terbilang cukup mahal. Saya sepakat dengan pentingnya asuransi barang mewah ini, supaya ketika misalnya terjadi kerusakan pada mobil akibat kecelakaan ataupun bencana alam yang tak diduga sebelumnya, kondisi finansial sang pemilik mobil bisa tetap stabil karena beban yang timbul bisa terbantu oleh manfaat klaim asuransi yang dimiliki.

Namun, menurut hemat saya, tak hanya barang mewah sekelas mobil saja yang pelu diasuransikan. Handphone yang meski harganya tidak sampai semahal harga mobil, tetap perlu diasuransikan, apalagi barang elektronik satu ini semakin menjadi primadona bagi setiap orang. Bahkan saking gemarnya dengan handphone, banyak orang yang tak pernah lepas dari gadget cerdas ini. Selain untuk berkomunikasi handphone juga sudah bisa menjadi alat untuk bekerja. Banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan handphone untuk berkirim email, berjualan atau mencari info terkini.


Smartphone Yang Begitu Penting di Kehidupan Sehari hari

Kecenderungan inilah yang kemudian membuat handphone masih menjadi sasaran para pencuri, karena pastinya akan laris manis untuk dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi, meski tak sama dengan harga dasar barunya. Karenanya, tak heran banyak orang yang seringkali kecurian handphone saat berada di tempat umum. 

Dampaknya, tentu dengan cepat merusak mood sang pemilik, dan untuk beberapa orang, pasti kejadian kehilangan handphone tersebut akan selalu terkenang sepanjang hidup, terlebih jika handphone yang hilang berharga cukup mahal. Benar kan ?

Dengan Melihat kecenderungan mudahnya handphone berpindah tangan, kini semakin banyak pihak yang menyediakan produk asuransi handphone yang dapat membantu menjaga kestabilan finansial ketika pemilik polis mengalami kerusakan atau kehilangan handphone.
Salah satu penyedia asuransi hp terbaik yang berhasil saya temukan adalah tanamduit. 

Tanamduit ini merupakan aplikasi investasi yang dapat diinstal di handphone android ataupun iOS. Meski merupakan aplikasi investasi yang cukup menjadi primadona banyak investor saham, tanamduit juga menyediakan beragam produk asuransi berpremi murah dengan manfaat klaim yang cukup besar, salah satunya produk proteksi handphone-nya. 

Kamu sayang dengan handphonemu ? ada baiknya kamu mengistall applikasinya dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar