Langsung ke konten utama

Rayakan Liburan akhir tahun “Bright Christmas” dan Dazzling 2020” di HARRIS Resort Barelang


Desember telah tiba, itu artinya sudah waktunya anak anak  memasuki libur sekolah dan semua orang akan merayakan akhir tahun. Moment perayaan ini tak disia siakan oleh Harris Resort Barelang, maka dari itu Ada berbagai acara yang ditawakan  untuk tamu-tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bersama keluarga di Harris Resort Barelang.
Hiasan dekorasi natal dengan warna putih dan abu-abu sudah menghiasi lobi yang begitu luas, HARRIS Café, Rocksalt Beach Club dan 20 Feet Snack Bar. Ada juga yang lebih khusus yaitu hiasan pohon natal setinggi 15m dan tentunya berberapa pilihan acara untuk tamu-tamu yang ingin merasaka liburan pada saat Natal dan Tahun Baru nanti.


Paket Natal di Harris Resort Barelang :
Tanggal 24 Desember 2019 dengan tema " Bright Christmas" dimana acara ini berlangsung mulai jam 19.00-21.00wib dengan harga Rp 400.000 Nett/orang di Rocksalt Beach Club. Menu yang dihidangkan bervariatif mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama dan makanan penutup, tamu juga dapat menikmati hiburan musik natal dan berfoto bersama keluarga berlatarkan interior natal.
Tanggal 25 Desember 2019 masih dengan tema  " Bright Christmas" namun acaranya di mulai dari jam 12.00-15.00 sore, dengan harga Rp 280.000 Nett/orang di Harris Cafe. Menu yang dihidangkan berupa sajian prasmanan, ditambah dengan hiburan musik, hadiah dari santa clause, santarina dan beberapa permainan untuk memeriahkan suasana Natal.
Tanggal 24-25 Desember 2019
Untuk paket yang lebih menyenangkan yakni menginap 2 hari 1 malam di Harris Resort Barelang dengan harga Rp 2.488.888 nett/malam,  dimana selain menginap tamu juga bisa mengikuti makan malam pada tanggal 24 Desember di Rocksalt Beach Club, sarapan untuk 2 orang dewasa di Harris Cafe dan menikmati fasilitas resort lainnya.

Salah satu hidangan Bright Christmas

Menu Utama Bright Christmas ( Ayam Kalkun dan Daging ) 

Paket Tahun Baru di Harris Resort Barelang :
Selain memiliki paket Natal, Harris Resort Barelang juga memiliki pakat Perayaan tahun baru dengan tema “Dazzling 2020” acara ini diadakan di area Pantai dan Rocksalt Beach Club.
Harga paket yang ditawarkan untuk Gala Dinner yakni  Rp 700.000 nett/orang dengan menu sajian prasmanan. Ada juga live music, games seru, lucky draw dan tentunya akses untuk mengikuti  pesta tahun baru.
Sementara Untuk memeriahkan malam akhir tahun dengan pesta kembang api  “Dazzling 2020” maka dihadirkan hiburan DJ Roni Joni dan Sarah Ketaren  di Rocksalt Beach Club. Untuk mengikuti perayaan ini tamu hanya dikenakan biaya  Rp, 200,000 nett/orang.
Mau mengikuti kedua acara diatas sembari menginap di Harris Resort Barelang ? tenang, tamu cukup membayar Rp 3.888.888 nett/ malam, maka tamu akan mendapatkan fasilitas untuk mengikuti gala dinner, pesta akhir tahun, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan juga menikmati fasilitas Harris Resort Lainnya.

Tamu yang sedang mengadakan Gala Dinner

Mengawali Natal Bersama Anak Anak Dari Panti Asuhan

Moment Bersama Media di Harris Resort Barelang

Rencanakan liburan natal dan tahun baru dari sekarang, karena “Bright Christmas dan "Dazzling 2020" sangat cocok dinikmati bersama kerabat dan keluarga ” ujar Viki Wahyudi selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.
Untuk mendapatkan keuntungan potongan harga, Bergabunglah  dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", karena ada beberpa discount yang diberikan diantaranya diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, 
untuk informasi dan pemesanan lebih anjut :
Harris Resort Barelang - Batam

Jl. Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
T. +62 778 409 1111  F. +62 778 409 1333
E. info-harris-batambarelang@tauzia.com
Website: http://harrishotels.com/barelang


Tentang HARRIS Resort Barelang Batam
Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi. Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil. Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 150 orang dengan 8 ruang pertemuan.
Tentang TAUZIA Hotels:
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.
TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Citadines Connect, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid