Langsung ke konten utama

Kenyang Full Saat Mencoba Paket Steamboat dari Aston Batam

Yuk nyoba steamboat di Aston Hotel , ajak salah satu teman saat kami sedang asik bercanda di group whatsapp. Wah mendengar steamboat telingaku langsung berdiri tegak, secara aku langsung membayangkan kuah tomyam yang menjadi kuah terfavorit bagiku. Langsung aku jawab ayooooooook, kapan ? Si kawan menjawab jum'at sore saja sepulang kerja bisa langsung mencobanya.

Ahaaaiii jum'at sore pun tiba, pas bangetlah itu waktunya. Akupun pulang kerumah terlebih dahulu tuk mengambil kamera, kemudian lanjut ke Aston. Kami janjian jam 6 sore dan alhamdulillah semua ontime, sehingga kita bisa berkumpul di lobby semua. 

Kemudian kami menuju restoran Basil, dan disambut ramah oleh staffnya. Setelah memberitahu tujuan kami, maka kami dipersilahkan duduk, dan semua pesanan disiapkan. Staff yang ramah dan baik hati pun segera menghidupkan kompor dan meletakkan panci yang sudah berisi kuah kaldu dan kuah tomyamnya.Hmmmm mulai deh telan liur dalam dalam, hahahahah


Menu Steamboat di Aston Batam


Saat kuah kaldu mulai panas, satu persatu bahan bahan yang terdiri dari : satu buah telur ayam, Daging Sapi, Cumi, Udang, Sosis, Aneka Bakso, Aneka Jamur, dan aneka sayuran dimasukkan kedalam panci, kemudian diaduk aduk supaya semua terendam kuah, kemudian ditutup beberapa saat hingga airnya mendidih... aaaahh sudah boleh dicoba kah ? tanyaku pada temanku, Ia pun menjawab boleh kak, langsung deh aku mengambil kuah tomyam dan beberapa seafood hingga memenuhi mangkok kecilku.


Bismillah, Sluurrrpp..Slurrrppp,.,,aah begitu menggoda ni kuah toymamnya, lagi ah sluuurrrpp lagi ?? tentunya slurrrrppp.... gimana ? ikutan ngiler ? sama...aku aja ngiler lagi ketika membayangkan betapa begitu nikmatnya aku menyeruput kuahnya sesendok demi sesendok. Nah ini kayaknya aku lagi lapar, secara satu mangkok gak cukup dan aku nambah semangkok lagi.  Kali ini aku menikmati kuah tomyamnya bersama dengan semangkok nasi.


Muka Bahagia Menikmati Kuah Tomyam :) 

Tak hanya menikmati kuah tomyamnya saja, aku juga mencoba kuah kaldu ayamnya. Ya ampun segarnya, begitulah kalo bahan bahan yang digunakan fresh ya, sehingga hasil yang didapat juga menyegarkan.

Oh iya, karena aku penyuka kuliner pedas jadi saat menghirup kuah tomyamnya aku menambahkan cabe lagi ya,  sehingga pedas, dan rasa asam asamnya dapat deh. Alhamdulillah nikmat banget makan sore ini :) 

Kuah Tomyam Pedas 

Nah buat kamu yang pengen juga nyobain steamboat di Aston Batam, reservasi aja langsung karena paket steamboat ini adanya setiap hari dan sepanjang waktu ya, jadi pas banget buat makan siang, sore atau malam :) 


Bersama teman di Aston 

Paket Steamboat dari Aston Batam


Baca juga Malayan BBQ 


Aston Batam Hotel & Residence
Jalan Swirijaya Batam
Phone : 0811 777 2496
Batam.astonhotelsinternational.com




Komentar

  1. Duh, baca ceritanya langsung ngiler dan pengen makan yang berkuah pedes dan asem kak, sluuurp.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid