Selasa, 15 Oktober 2019

Setiap Malam Minggu Ada Malayan BBQ di Gravity Ten Aston Batam

Gravity Ten yang berada di lantai 10 Aston hotel batam merupakan sebuah bar yang menyajikan suasana nongkrong yang instagramable, Selain itu Gravity Ten juga merupakan rumah steak yang menyajikan pilihan daging daging terbaik. 

Demi memberikan suasana yang lebih hidup lagi, Gravity Ten akan mengisi malam minggu para tamu dengan Malayan BBQ yang dimulai pada pukul 18.00-21.00, dimana hidangan yang disediakan cukup bervariatif, dengan menu utama daging kambing muda, daging ayam, daging sapi, udang segar, cumi segar, sosis, dan aneka bakso.

Selain menu utama yang bisa dinikmati sepuasnya, juga ada hidangan pelengkap seperti nasi putih, mi goreng, sayuran, jagung bakar,  Dan untuk aneka kue tradisional juga banyak pilihannya. Tak ketinggalan stall salad dan rujak serta aneka es campur. Kesemua menu diatas bisa tamu nikmati dengan harga Rp 248K++/Pax.

Malayan BBQ 

Senior Chef Budi Santoso menjelaskan Malayan BBQ dijadikan tema karena mengingat letak Batam yang dekat dengan Malaysia dan juga Singapura, sehingga makanan yang disediakan juga lebih kepada masakan melayu. Namun setiap minggunya menu utama akan berubah ubah biar lebih variatif.

Aneka Salad dan Rujak

Aneka Kue Tradisional
Untuk ruangan yang disediakan ada dua pilihan, dimana indoor untuk tamu yang ingin bersantai dengan suasana live music dan bebas asap rokok, dan satunya lagi juga indoor namun dindingnya lebih terbuka, sehingga udara bisa bebas keluar masuk serta tamu bisa memandang view langsung keluar. Nah untuk ruangan ini tamu bisa merokok, bermain kartu dan juga bisa  duduk disamping kolam.

Area Indoor di lengkapi Live Music

 Indoor With Smoking Area
Untuk menu yang disediakan bersifat isi ulang, artinya ketika menu yang disediakan habis, maka akan ditambah dan terus ditambah hingga jam BBQ selesai, sehingga tidak ada istilah kecewa karena kehabisan makanan. 

View dari Gravity Ten Aston Batam
Nah buat kalian semua, yang ingin bersantai di Gravity Ten dan menikmati Malayan BBQ, bisa langsung reservasi ya.

TENTANG ASTON BATAM HOTEL & RESIDENCE

Aston Batam Hotel & Residence merupakan hotel bintang 4 terbaru yang berada di Batam. Letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai , 232 kamar dengan 4 tipe kamar yakni :
  • Superior
  • Deluxe
  • Family 
  • Suite

Selain itu Aston Batam Hotel dilengkapi dengan kolam renang, Lounge, dan ada 8 ruang meeting rom yang bernama :
  • Violet
  • Gerbera
  • Pink Rose
  • Dahlia
  • Lily
  • Orchid
  • Cypress
  • Grand Lotus Ballroom


Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk anda yang menginginkan keramahan dan kenyamana di pusat kota Batam. 
T: +62 788 488 1888       
E: Bataminfo@AstonHotelsInternational.com
W: Batam.AstonHotels.International.com



3 komentar:

  1. sungguh ku tak sanggup kadang membaca postingan kamuu.. makan teruuus

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah jalan jauh ke Batam, termasuk ke Gravity Ten. Steak nya asyik kayaknya buat dinner.an seru itu ..

    Moga lain waktu saya bisa nyusul ke Gravity Ten. Doakaan, kaka ...

    BalasHapus
  3. Waaah, menggugah selera nih, view malamnya juga cakep ya, karena berada di lantai 10.

    BalasHapus