Langsung ke konten utama

Beberapa Alasan Traveling Keluar Negeri Membawa Passpod Wifi

Pengen liburan keluar negeri namun bingung mikirin koneksi internet-nya? Gak usah bingung sekarang guys ! Karena untuk solusi internet di luar negeri, kamu bisa percayakan pada Passpod. 

Apa sih Passpod itu?
Passpod merupakan platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama di luar negeri. Dikenal sebagai penyedia layanan koneksi internet, nyatanya Passpod juga menyediakan kebutuhan lain mulai dari tiket atraksi wisata di luar negeri, tiket event lokal, asuransi perjalanan dan lain-lain sesuai dengan taglinenya yaitu Digital Tourist Pass. Nah yang akan kita bahas lebih lanjut di blog kali ini, yaitu tentang Passpod Wifi nya nih. Cocok banget buat kamu yang mau traveling bersama teman dan keluarga, karena bisa hemat internet dengan sharing Passpod Wifi. 

Apa itu Passpod Wifi?
Passpod Wifi merupakan solusi yang tepat untuk koneksi internetmu di luar negeri. Dengan passpod wifi kamu tidak perlu repot dengan data roaming yang mahal atau cari sim card di negara tujuan.

Cara pesan dan belinya juga mudah secara online melalui website maupun aplikasi. Setelah kamu pesan dan beli kamu akan menerima Passpod wifi seperti pada foto dibawah ini. Oiya untuk biaya ongkir nya gratis ke seluruh indonesia, loh! waah mantap ya.


Kenapa sih harus pesan Passpod Wifi?
Tentunya, di era sekarang ini kita pasti membutuhkan internet as travel partner. Dengan terhubung melalui internet, kita dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi mulai dari memberi kabar melalui aplikasi chatting, cari rute jalan melalui google maps hingga cari tau tempat-tempat dan makanan yang harus kamu kunjungi di negara tujuanmu. Ok, kalo gitu langsung aja ya kita bahas details Passpod Wifi 
  • Easy Booking
Kamu tentu bisa memesan Passpod wifi secara online di website maupun aplikasinya di Ios / Android. Passpod wifi pun menawarkan best deals price untuk penyewaan wifinya mulai dari harga 45 ribu / hari dengan koneksi unlimited. Kamu bisa pesan passpod wifi dengan sistem sewa dengan memberikan deposit sebesar 500.000. Deposit ini menjadi jaminan untuk sewa wifi di passpod, dan tentunya akan dikembalikan setelah modem diterima tim passpod dengan baik.
  • Connect up to 5 devices
Pakai Passpod wifi selama diluar negeri juga hemat banget loh guys. Buat kamu yang traveling bareng bareng, bayarnya tentu bisa dengan share cost, karena Passpod wifi bisa connect up to devices!. Contohnya nih kamu sedang pergi traveling ber3 dengan teman temanmu ke Jepang selama 5 hari. Dengan biaya sewa wifi jepang 60.000/ hari dan deposit 500.000, berarti total harga sewa wifimu hanya 800.000. Nah bisa deh kamu bagi ber3 biaya share costnya, yang dimana bila dihitung menjadi 260.000/orang. Bahkan setelah deposit di kembalikan, maka kamu hanya mengeluarkan biaya 100.000 saja per orang. Jauh lebih hemat bukan ?
  • jaringan Luas bisa digunakan hingga dari 68 negara
Untuk coverage area-nya pun luas loh, Passpod Wifi bisa digunakan hingga lebih dari 68 negara, Mulai dari Singapore, Malaysia, Thailand, Amerika, Canada, Eropa, Australia dan banyak pilihan negara lainnya. Jangkauan signalnya pun 4G unlimited dengan kecepatan uo to 40 mbps.
Untuk Amerika, Eropa, Hongkong, Korea dan Jepang kuotanya sudah truly unlimited, sehingga tidak ada maximal penggunaan perharinya. Sedangkan untuk pilihan negara lainnya kuotanya unlimited FUB 1GB perhari. Oh iya, kamu mau pergi ke banyak negara tapi gak mau repot ganti wifi ? kamu juga bisa kok pesan Passpod Wifi untuk langsung terhubung ke beberapa negara 1 portable wifi, dengan cara meminta langsung bantuan ke CS passpod ya :)
  • Complete Package
Kamu akan menerima Passpod Wifi dengan case yang praktis banget dan tentunya mudah untuk dibawa saat travelling. Dengan menggunakan packaging case akan memudahkan kamu untuk menyimpan Portable wifi agar tidak tercecer dengan barang bawaan yang lain. Complete Package Passpod wifi sendiri terdiri dari Portable wifi, adaptor charge, kabel charger dan powerbank lengan dengan user guide pemakaiannya. Praktis banget kan ?
  • Easy to Pick Up & Return
Untuk pengiriman Passpod Wifi kamu dapat memilih alternatif melalui kurir, pengiriman melalui ekspedisi logistik, dengan cara mengambilnya di bandara Soekarno Hatta yang tersedia di digital lounge Terminal 2 & 3 atau ambil di kantor Passpod. Semuanya gratis ongkir ! Pengiriman modem biasanya dilakukan max H-2 sebelum keberangkatan untuk pengiriman daerah Jakarta dan max H-5 untuk pengiriman ke luar Jakarta.
Sebagai contoh misalnya kamu pergi ke Jepang tanggal 5-7 Juli 2019, maka Passpod Wifi selambat lambatnya akan kamu terima di tanggal 3 Juli 2019. kamu bisa mengatur pengiriman Passpod Wifi saat memesan modem melalui website / aplikasi.



Untuk pengembalian Passpod Wifi, Passpod menyediakan layanan pengembalian gratis melalui kurir Passpod untuk wilayah Jakarta dan via alfatrex di alfamart untuk wilayah Jabodetabek. So kamu juga bisa mengembalikan Passpod Wifi di digital lounge bandara Soekarno Hatta Terminal 2 maupun Terminal 3. Dan untuk kamu yang berada di luar wilayah Jabodetabek, pengembalian Passpod Wifi dapat dilakukan melalui pengiriman ekspedisi logistik dengan biaya di tanggung sang penyewa.



Gimana guys ? udah tau kan detail tentang Passpod Wifi ? jadi makin yakin dong untuk memesan Passpod Wifi sebagai solusi internet di luar negeri untuk liburan yang menyenangkan dan gak ribet ? Tentu dong ya , karena Passpod merupakan digital tourist pass dan solusi pas untuk kebutuhan travelingmu di luar negeri. Kamu bisa dapatkan diskon 10% pemesanan sewa Passpod wifi dengan kode voucher  SARAHJ     . 

Liburan anti repot? Ya pakai Passpod!


Komentar

  1. ini portable wifi fav kuuuuu :D. ke jepang 14 hr February kemarin, aku ama temen sewa passpod. dan lancaaaaar jayaaaa dipake selama di sana. pernah sih sempet mstik koneksinya, tp itu krn kita berada di desa antah berantah yg sinyalnya memng kacrut hahahah. tp pas udh balik ke kota, idup lg dia. dan seneng banget diksh powerbank juga, beneran berguna utk charge modem wifinya :). Makanya krn pengalaman pertama aku udh puas banget, ntr trip2 selanjutnya aku mau sewa lg mba

    tp sayangnya sept ini kan aku mau ke Korea Utara, nah modem passpod blm sampe ksana koneksinya :p. terpaksa ga bisa connect ama suami dan temen2 selama aku di sana nanti.

    itu adminnya sampe nguoang pertanyaan, aku mau ke korut, ato korsel. kalo korsel mereka ada. hahahah . pas tau aku mau pake di korut lgs bilang ga bisa deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid