Sabtu, 27 Juli 2019

Kenyang Full Saat Mencoba Paket Steamboat dari Aston Batam

Yuk nyoba steamboat di Aston Hotel , ajak salah satu teman saat kami sedang asik bercanda di group whatsapp. Wah mendengar steamboat telingaku langsung berdiri tegak, secara aku langsung membayangkan kuah tomyam yang menjadi kuah terfavorit bagiku. Langsung aku jawab ayooooooook, kapan ? Si kawan menjawab jum'at sore saja sepulang kerja bisa langsung mencobanya.

Ahaaaiii jum'at sore pun tiba, pas bangetlah itu waktunya. Akupun pulang kerumah terlebih dahulu tuk mengambil kamera, kemudian lanjut ke Aston. Kami janjian jam 6 sore dan alhamdulillah semua ontime, sehingga kita bisa berkumpul di lobby semua. 

Kemudian kami menuju restoran Basil, dan disambut ramah oleh staffnya. Setelah memberitahu tujuan kami, maka kami dipersilahkan duduk, dan semua pesanan disiapkan. Staff yang ramah dan baik hati pun segera menghidupkan kompor dan meletakkan panci yang sudah berisi kuah kaldu dan kuah tomyamnya.Hmmmm mulai deh telan liur dalam dalam, hahahahah

Menu Steamboat di Aston Batam

Saat kuah kaldu mulai panas, satu persatu bahan bahan yang terdiri dari : satu buah telur ayam, Daging Sapi, Cumi, Udang, Sosis, Aneka Bakso, Aneka Jamur, dan aneka sayuran dimasukkan kedalam panci, kemudian diaduk aduk supaya semua terendam kuah, kemudian ditutup beberapa saat hingga airnya mendidih... aaaahh sudah boleh dicoba kah ? tanyaku pada temanku, Ia pun menjawab boleh kak, langsung deh aku mengambil kuah tomyam dan beberapa seafood hingga memenuhi mangkok kecilku.

Bismillah, Sluurrrpp..Slurrrppp,.,,aah begitu menggoda ni kuah toymamnya, lagi ah sluuurrrpp lagi ?? tentunya slurrrrppp.... gimana ? ikutan ngiler ? sama...aku aja ngiler lagi ketika membayangkan betapa begitu nikmatnya aku menyeruput kuahnya sesendok demi sesendok. Nah ini kayaknya aku lagi lapar, secara satu mangkok gak cukup dan aku nambah semangkok lagi.  Kali ini aku menikmati kuah tomyamnya bersama dengan semangkok nasi.

Muka Bahagia Menikmati Kuah Tomyam :) 
Tak hanya menikmati kuah tomyamnya saja, aku juga mencoba kuah kaldu ayamnya. Ya ampun segarnya, begitulah kalo bahan bahan yang digunakan fresh ya, sehingga hasil yang didapat juga menyegarkan.

Oh iya, karena aku penyuka kuliner pedas jadi saat menghirup kuah tomyamnya aku menambahkan cabe lagi ya,  sehingga pedas, dan rasa asam asamnya dapat deh. Alhamdulillah nikmat banget makan sore ini :) 

Kuah Tomyam Pedas 
Nah buat kamu yang pengen juga nyobain steamboat di Aston Batam, reservasi aja langsung karena paket steamboat ini adanya setiap hari dan sepanjang waktu ya, jadi pas banget buat makan siang, sore atau malam :) 


Bersama teman di Aston 

Paket Steamboat dari Aston Batam

Aston Batam Hotel & Residence
Jalan Swirijaya Batam
Phone : 0811 777 2496
Batam.astonhotelsinternational.com




1 komentar:

  1. Duh, baca ceritanya langsung ngiler dan pengen makan yang berkuah pedes dan asem kak, sluuurp.

    BalasHapus