Langsung ke konten utama

Hotel Bintan Nirwana Tanjungpinang

Moment lebaran menjadi momen yang susah susah gampang dalam mencari penginapan, karena tentunya penginapan banyak yang full. Kalopun ada yang tersisa biasanya harganya sudah bikin gigit jari untuk seorang Aku dengan kemampuannya hanya dibawah tigaratus ribuan.


Setelah bolak balik searching diberbagai aplikasi, akhirnya pilihan jatuh ke Bintan Nirwana, karena memang hotel ini yang reviewnya bagus, lokasi juga mudah untuk mendapatkan transportasi umum, dan pastinya sesuai budgetku. Meski dapat kamar standar ya gak apa apa yang penting dapat tempat untuk beristirahat semalam, dari perjalanan panjang yang Aku tempuh dari Batam.



Bintan Nirwana Hotel


Memesan Hotel Nirwana Melalui Agoda


Sudah beberapa tahun Aku selalu mempercayakan Agoda dalam mencari hotel kemanapun Aku pergi, baik dalam maupun luar negeri, karena 90% biasanya harganya lebih murah daripada yang lain. Namun pernah juga Aku mendapatkan harga lebih murah yakni melalui booking.com. Tapi kali ini Aku mendapatkan Bintan Nirwana dari Agoda.


Karena sudah sering menggunakan Agoda, tentunya tak sulit bagiku dalam memesan hotel dan melakukan pembayarannya yang harus melalui Kartu Kredit. Cuma butuh 3 menit pemesanan selesai dan bukti book hotel sudah kudapatkan melalui email.



Fasilitas Hotel Bintan Nirwana


Lokasi Bintan Nirwana Hotel tak susah ditemukan, dengan menggunakan GPS kita pasti akan sampai,  Parkiran untuk kendaraan baik roda 2 maupun 4 cukup bagus disini dan terbilang aman. Setelah memarkiran motor, Aku dan temanku masuk ke lobby yang juga cukup nyaman. Setelah melakukan proses checkin dan memberikan deposit 100rb, akhirnya kami masuk kekamar yang berada dilantai bawah.


Namanya juga kamar standar ya, jangan berharap dapat view yang bagus. Namun bisa dapat tempat tidur yang bersih, kamar mandi yang ada air panasnya, serta Ac yang dingin sudah Alhamdulillah banget. Apalagi wifi disini lancar, jadi sudah dikategorikan nyaman lah menginap di Bintan Nirwana.


Kamar Bintan Nirwana








Untuk menu alacarte juga tak begitu mahal, mulai dari 25rb hingga 90rb, Jadi tetap terjangkau untuk kita yang ingin memesan makanan ketika lapar mulai terasa. Karena Aku yakin kebanyakan kita kalo sudah lelah dijalan, udah pasti malas untuk keluar lagi.


Dan untuk sarapan ternyata di antar kekamar, Aku gak tau apakah ini memang berlangsung dari dulu, apa sejak covid mulai diantar kekamar, tak masalah jugalah bagiku karena sembari sarapan bisa nonton TV juga, hanya saja lauk sarapannya sedikit banget, hanya nasi dan gulai ayam. tanpa sambal, kerupuk, atau sayur lainnya, hehehe.


Sarapan di Bintan Nirwana Hotel





Checkout Dan Balik Batam

Tak terasa hari sudah beranjak siang, artinya sudah waktunya kami keluar dari hotel ini, dan setelah mengambil deposit, kamipun melanjutkan perjalanan kembali ke Batam melalui jalur Tanjunguban, karena kami menggunakan kapal RORO, namun sebelum ke Tanjunguban, kami mampir ke Trans Garden Tanjungpinang.




Bintan Nirwana Hotel
Jl. Ir Juanda No. KM2
Tanjungpinang Timur
Kec. Bukit Bestari
Kota Tanjungpinang
Telepon : 0771- 20686
 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid