Hotel Bintan Nirwana Tanjungpinang

No Comments
Moment lebaran menjadi momen yang susah susah gampang dalam mencari penginapan, karena tentunya penginapan banyak yang full. Kalopun ada yang tersisa biasanya harganya sudah bikin gigit jari untuk seorang Aku dengan kemampuannya hanya dibawah tigaratus ribuan.


Setelah bolak balik searching diberbagai aplikasi, akhirnya pilihan jatuh ke Bintan Nirwana, karena memang hotel ini yang reviewnya bagus, lokasi juga mudah untuk mendapatkan transportasi umum, dan pastinya sesuai budgetku. Meski dapat kamar standar ya gak apa apa yang penting dapat tempat untuk beristirahat semalam, dari perjalanan panjang yang Aku tempuh dari Batam.



Bintan Nirwana Hotel


Memesan Hotel Nirwana Melalui Agoda


Sudah beberapa tahun Aku selalu mempercayakan Agoda dalam mencari hotel kemanapun Aku pergi, baik dalam maupun luar negeri, karena 90% biasanya harganya lebih murah daripada yang lain. Namun pernah juga Aku mendapatkan harga lebih murah yakni melalui booking.com. Tapi kali ini Aku mendapatkan Bintan Nirwana dari Agoda.


Karena sudah sering menggunakan Agoda, tentunya tak sulit bagiku dalam memesan hotel dan melakukan pembayarannya yang harus melalui Kartu Kredit. Cuma butuh 3 menit pemesanan selesai dan bukti book hotel sudah kudapatkan melalui email.



Fasilitas Hotel Bintan Nirwana


Lokasi Bintan Nirwana Hotel tak susah ditemukan, dengan menggunakan GPS kita pasti akan sampai,  Parkiran untuk kendaraan baik roda 2 maupun 4 cukup bagus disini dan terbilang aman. Setelah memarkiran motor, Aku dan temanku masuk ke lobby yang juga cukup nyaman. Setelah melakukan proses checkin dan memberikan deposit 100rb, akhirnya kami masuk kekamar yang berada dilantai bawah.


Namanya juga kamar standar ya, jangan berharap dapat view yang bagus. Namun bisa dapat tempat tidur yang bersih, kamar mandi yang ada air panasnya, serta Ac yang dingin sudah Alhamdulillah banget. Apalagi wifi disini lancar, jadi sudah dikategorikan nyaman lah menginap di Bintan Nirwana.


Kamar Bintan Nirwana








Untuk menu alacarte juga tak begitu mahal, mulai dari 25rb hingga 90rb, Jadi tetap terjangkau untuk kita yang ingin memesan makanan ketika lapar mulai terasa. Karena Aku yakin kebanyakan kita kalo sudah lelah dijalan, udah pasti malas untuk keluar lagi.


Dan untuk sarapan ternyata di antar kekamar, Aku gak tau apakah ini memang berlangsung dari dulu, apa sejak covid mulai diantar kekamar, tak masalah jugalah bagiku karena sembari sarapan bisa nonton TV juga, hanya saja lauk sarapannya sedikit banget, hanya nasi dan gulai ayam. tanpa sambal, kerupuk, atau sayur lainnya, hehehe.


Sarapan di Bintan Nirwana Hotel





Checkout Dan Balik Batam

Tak terasa hari sudah beranjak siang, artinya sudah waktunya kami keluar dari hotel ini, dan setelah mengambil deposit, kamipun melanjutkan perjalanan kembali ke Batam melalui jalur Tanjunguban, karena kami menggunakan kapal RORO, namun sebelum ke Tanjunguban, kami mampir ke Trans Garden Tanjungpinang.




Bintan Nirwana Hotel
Jl. Ir Juanda No. KM2
Tanjungpinang Timur
Kec. Bukit Bestari
Kota Tanjungpinang
Telepon : 0771- 20686
 





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)