Mengunjungi Trans Studio Garden Tanjungpinang

No Comments

Setelah berlebaran di rumah keluarga yang berada di kota Tanjungpinang, rasanya sayang juga jika tidak mampir ketempat wisata Trans Garden Tanjungpinang. Maklum taman wisata ini baru dibuka juga, meski setiap orang yang kutanyakan apa kelebihan yang ada ditaman ini, jawabannya biasa saja, namun Aku tetap penasaran juga, akhirnya sebelum balik ke Batam, Aku dan temanku mampir juga walau sebentar.


Pagi itu, kami tiba di Trans Garden saat pengunjung masih sepi, sehingga Aku cukup senang, bakalan bisa menikmati suasana yang ada di Trans Garden.


Trans Studio Garden Tanjungpinang


Lokasi Trans Studio Garden Mudah Ditemukan

Terletak dijalan Adisucipto Batu 9 Tanjungpinang, Trans Studio Garden tak susah ditemukan, Pake GPS juga gak bakalan nyasar deh, karena lokasinya persis di samping Aston Hotel.


Tiket masuk saat lebaran hingga tanggal 16 mai 2022 adalah 30rb per orang, dan aturan disini yang bikin agak kesal adalah dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. 


Trans Studio Garden Tanjungpinang


Biar tak penasaran akhirnya kamipun masuk kedalam, dan mengelilingi area Trans Garden, yang bikin berwarna adalah bangunan yang dicat berwarna warni, serta bunga bunga yang ditata sebegitu rapinya.  Ada juga tempat duduk yang disediakan didekat taman. 


Bagi yang senang foto foto memang disinilah tempatnya, karena setiap sudutnya bisa dijadikan angel foto yang menarik.


Trans Studio Garden Tanjungpinang


Ada beberapa wahana permainan juga yang bisa dicoba, dan tentunya ini diluar harga tiket masuk. Ada wahana kincir raksasa, ada swing, wahana sepeda air.  Ada juga taman jurasic park.


30 Menit Keliling Trans Studio Garden Selesai

Karena tempatnya gak terlalu luas, Aku cukup menghabiskan waktu 30 menit saja disini, dan memilih untuk pulang. Setidaknya udah pernah mampir ke Trans Garden.  Bingung juga ngapain mau lama lama disini, heheh


Trans Studio Garden Tanjungpinang


Baca juga wisata patung seribu tanjungpinang


Cara Ke Trans Studio Garden

Karena lokasinya berada masih di kota, jadi pengunjung bisa menggunakan transportasi umum kesini, mau gunakan kendaraan pribadi juga lebih baik lagi :) 





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)