Langsung ke konten utama

Youtap POS Solusi Kelola Usaha yang Anti Ribet

Bukan mensyukuri terjadinya Pandemi sejak tahun 2019 lalu  yang membuat kebiasaan masyarakat menjadi berubah.  Yang tadinya lebih senang pergi kesana kemari hanya untuk membeli kebutuhan dan mengurus ini itu sekarang lebih senang melakukan banyak hal melalui gadget saja, tentunya ini akan menghemat waktu.


Aku menyebutnya mungkin  hikmah dari pandemi. Sekarang banyak hal dimudahkan, Sejak pandemi juga banyak masyarakat yang mencoba peruntungan membuka usaha secara online, sehingga dengan begini para pengusahapun tak perlu repot memikirkan lokasi usaha, karena dari rumah pun bisa jualan saat memulai usahanya. Dan ketika dananya dirasa sudah mencukupi para pengusaha pun dimanjakan lagi dengan berbagai aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, serta mengelola usahanya agar semakin rapi terutama dalam hal pembukuan.


Youtap POS Solusi Kelola Usaha


Semakin banyaknya orang yang mencoba peruntungan untuk membuka usaha, maka semakin banyak juga perusahaan yang menawarkan solusi kelola usaha menjadi lebih mudah yakni dengan menggunakan Aplikasi Usaha, salah satunya “Youtap POS” hanya dengan mendownload dan melakukan registrasi melalui handphone. 


Youtap Pilihan Tepat Membantu Usaha Maju Dan Berkembang

Transaksi non tunai semakin digemari saat ini, sehingga para pelaku usaha juga harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru. Youtap hadir dengan merancang satu aplikasi yang bisa digunakan oleh setiap pelaku usaha mikro kecil dan menengah . 

Tak perlu repot dengan masalah pembayaran non tunai dari para pelanggan yang menggunakan berbagai macam e-wallet dan m-banking yang berbeda beda, karena cukup dengan satu QRIS, semua pembayaran non tunai dapat dilayani dengan menggunakan aplikasi Youtap.


Fitur Youtap Untuk Kelola Dan Kembangkan Usaha

Hal yang dicari oleh pelaku usaha dalam mencari partner untuk mengelola dan mengembangkan usaha adalah fitur apa sih yang bisa diandalkan dalam satu aplikasi, agar semua yang dibutuhkan pelaku usaha ada dalam satu genggaman saja.


Nah Youtap punya ni beberapa fitur andalan, antara lain :


Registrasi Instant

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pengusaha pastinya mendownload Aplikasi POS ”Youtap POS” di Google Play  atau App Store. Kemudian daftar dengan mengisi data data yang diperlukan secara lengkap. Tidak sampai semenit, maka Akun Youtap sudah siap digunakan untuk bantu kelola usaha jadi lebih mantap. 

Fitur Kasir

Adanya fitur kasir tentunya lebih praktis mengelola dan mengontrol usaha melalui mobile POS, kapan saja dan dimana saja.


Pembayaran QRIS dan Semua Cashless

Aplikasi POS youtap akan memberikan kemudahan dengan pembayaran cukup satu QRIS Youtap saja, bisa menerima semua pembayaran dari berbagai macam e-wallet dan m-banking apapun.


Kalkulator Digital

Tentunya memudahkan dalam menghitung penjualan, kembalian dan membuat tagihan secara manual juga.


Pembayaran Tunai

Dengan aplikasi Youtap, semua pembayaran tunai juga akan otomatis tercatat di laporan penjualan harian usahamu.


Loyalty Terintegrasi

Kemudahan membuat program loyalty untuk kepuasan pelanggan dan dapat kembali untuk bertransaksi di kumudian hari.


E- Menu

Membuat dan membagikan buku menu digital (e-menu) yang terhubung dengan katalog produk di Tablet Usaha Youtap. Proses pemesanan lebih mudah dan aman tanpa perlu bersentuhan.


Mencetak Struk Sekali Tap

Di Aplikasi Youtap pelaku usaha juga bisa cetak bukti pembayaran dengan sekali tap dari Aplikasi Usaha dan Tablet Usaha Youtap.


Riwayat Transaksi

Tentunya akan lebih praktis mengetahui semua transaksi penjualan melalui riwayat transaksi Youtap POS.


Youtap tak hanya bisa diandalkan dalam membantu pelaku usaha dalam mengelola dan mengembangkan usaha, namun  bisa diandalkan untuk belanja kebutuhan usaha juga, karna lengkap pilihan pemasok barangnya. 


Atas dasar itu, Youtap Indonesia pun resmi launching produk Youtap POS sebagai solusi kasir digital untuk UMKM dan Belanja Stok yang merupakan fitur terbaru yang melengkapi seluruh rangkaian solusi digital yang akan memudahkan para pemilik usaha UMKM ataupun jenis bisnis lainnya hingga Enterprise bisnis bisa dalam pengembangan usaha yang dijalani saat ini.



Youtap POS Solusi Kelola Usaha



Kelola Usaha Makin Mudah Dan Praktis Dengan Fitur Lengkap Youtap POS


Youtap POS ( Point Of Sales ) atau yang lebih dikenal dengan Aplikasi Kasir Digital ini memiliki fitur yang lengkap, cara kerjanya juga lebih efisien, sehingga sangat membantu para pelaku usaha dalam mengelola usaha.


Dengan satu aplikasi Kasir Digital pelaku usaha bisa mendapat beberapa kemudahan antara lain :


  • Pembayaran tunai dan non tunai dengan scan code QRIS dari berbagai e-wallet yang berbeda beda.

  • Transaksi aman karena dilengkapi dengan OTP dan PIN

  • Terima orderan berulang kali dengan menggunakan fitur Open Bill

  • Memudahkan membuat buku menu secara digital 

  • Laporan penjualan yang lengkap, baik harian, mingguan maupun bulanan

  • Riwayat transaksi  tercatat dengan lengkap 



Belanja Kebutuhan Usaha Melalui Youtap


Belanja kebutuhan usaha menjadi fitur terbaru dari Youtap. Aplikasi stok barang ini merupakan layanan belanja yang menawarkan kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja stok barang dari mitra penyedia barang.  


Melalui Fitur ini, belanja stok barang menjadi lebih mudah. Tinggal buka halaman browser lalu pilih barang yang diinginkan kemudian lakukan pembayaran.


Keuntungan Fitur Belanja Stok Youtap

  • Belanja kapan saja dan darimana saja karena semua bisa dibeli melalui gadget. Tak perlu kemana mana, apalagi sampai tutup usaha hanya untuk berbelanja kebutuhan.

  • Ragam produk yang berkualitas dari pemasok terpercaya dengan harga langsung dari pemasoknya.

  • Riwayat transaksi lengkap, karena setiap transaksi yang dilakukan otomatis tercatat lengkap.

  • Pengiriman bisa disesuaikan kebutuhan

  • Harga langsung dari pabrik yang biasanya lebih spesial serta adanya tambahan promosi lainnya.

Youtap menjadi aplikasi pilihan terbaik  yang dipilih oleh pelaku usaha di Indonesia karena menyediakan fitur pembayaran QRIS dan fitur kasir, dimana aplikasi ini sangat membantu pelaku usaha mengelola dan mengontrol usaha kapan saja dan dimana saja.  Pelaku usaha juga bisa mendapatkan laporan transaksi penjualan secara real time melalui gadget. 


Jadi bagaimana? sudah siap menjadi pengusaha berikutnya? Youtap siap membantu mengelola dan mengembangkan usaha Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid