Langsung ke konten utama

Hotel Panorama Salah Satu Hotel Murah Dan Bersih di Tanjungpinang

Saat liburan natal aku memilih Lagoi sebagai destinasi liburan untuk keluarga. Saking asiknya menikmati keindahan pantai Lagoi Bay, tak terasa matahari kembali keperaduannya sehingga langit perlahan lahan menjadi gelap. 

Awalnya aku memutuskan untuk camping didaerah Gunung Bintan, namun sang anak lebih memilih pengen di hotel saja. Akhirnya sore itu aku coba browsing hotel hotel yang ada di Tanjungpinang, dan muncullah Hotel Panorama dengan harga Rp 170.777 di website Agoda.  Selain itu harga hotel semua diatas 300 ribuan. Karena waktunya mepet, aku pun tak pikir berkali kali, langsung deh aku booking  Hotel Panorama untuk  malam itu juga.


Hotel Panorama
Lobby dan Reseptionis Hotel Panorama


Syukurlah jaman sekarang untuk proses booking hotel ini tidak ribet, jadi liburan pun tetap bisa enjoy. Setelah selesai sholat maghrib di Lagoi, kami pun bergegas menuju kota tanjungpinang, lumayan juga perjalanan sekitar 1.5jam kami tiba di kota. Kami memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu dan belanja untuk cemilan selama di hotel.

Jam 9 malam kami tiba dihotel yang berada di jalan H. Agus Salim No 21 Tanjungpinang, lokasinya tak jauh juga dari tepi laut dan pelabuhan fery paling cuma 5 menit berkendara. Suasana hotel saat kami check in cukup lenggang, dan sang reseptionis begitu ramah menyambut kedatangan kami.  Setelah menunjukkan bukti booking hotel aku pun membayar Rp 206.000 sudah termasuk pajak dan sarapan. Setelah itu aku dikasi kunci kamar .

Hotel Panorama
Lobby Hotel Panorama


Hotel Panorama
Kursi Reflexy Rp 20.000 / 15 menit

Kamar kami dilantai 1, kamar dengan tipe standar ini tidak besar,  hanya ada tempat tidur ukuran queen, meja rias, lemari, tv, 2 botol mineral water, kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi , sabun, pasta dan sikat gigi, handuk, dan ada air panas juga loh. Meski terbilang kecil, tapi kamarnya bersih, dan AC juga berfungsi dengan baik :) 

Hotel Panorama
Kamar tipe Standar di Hotel Panorama

Untuk daftar menu yang disediakan oleh hotel juga cukup banyak, harganya juga masih sangat bersahabat rata rata dibawah Rp 50.000. over all aku suka dengan hotel ini. Dan waktunya kami beristirahat.

Bangun pagi rasanya badan pun enak karena tidurku cukup. Setelah mandi aku langsung menuju restaurant untuk sarapan. Untuk seukuran Hotel Panorama dengan harga Rp 206.000 mendapatkan sarapan nasi, bihun goreng, telur,  sayur, sambal,kerupuk, kolak dan juga ada roti. Rasanya juga tidak mengecewakan, Alhasil aku juga lahap makan disini. 


menu Hotel Panorama
Menu Sarapan di Hotel Panorama


restaurant panorama hotel
Restaurant di Panorama Hotel

Setelah selesai sarapan, aku kembali kekamar untuk leyeh leyeh kembali, rasanya udah malas untuk bergerak namun liburan tetaplah liburan kami harus checkout untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Oh ya, Hotel panorama juga menyediakan layanan antar jemput tamu dari dan kepelabuhan fery maupun ke Bandara ya, dan ada juga menyediakan paket tour, selain itu panorama juga memiliki toko sovenir yang bisa jadi oleh oleh.  Jadi buat kamu yang pengen cari hotel murah namun nyaman dan bersih, Panorama bisa jadi pilihannya.


Toko Souvenir di Panorama Hotel

Toko Souvenir di Panorama Hotel

Hotel Panorama Tanjungpinang
Hotel Panorama Tanjungpinang

Hotel Panorama Tanjungpinang
Jalan H.Agus Salim No 21
Kota Tanjungpinang- Kepulauan Riau
Telepon : 0770- 313759








Komentar

  1. Dominasi warna putih, dipadu cokelat/krem, menambah penampakan bersih dan nyamannya hotel ini. Dan kurs refleksi itu ... boleh lah dicoba wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hotel yang saya rekomendasikan saat ke tanjungpinang ini teh..bagus hotelnya bersih

      Hapus
  2. Thanks for taking the time to share this wonderful post with us. I enjoyed all the details and photos that you provided in this article. Have a great upcoming weekend and keep up the posts.
    Greg Prosmushkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. your welcome sir, i always staycation in panorama if my family go to holiday in tanjungpinang,

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena