Langsung ke konten utama

Hotel Panorama Salah Satu Hotel Murah Dan Bersih di Tanjungpinang

Saat liburan natal aku memilih Lagoi sebagai destinasi liburan untuk keluarga. Saking asiknya menikmati keindahan pantai Lagoi Bay, tak terasa matahari kembali keperaduannya sehingga langit perlahan lahan menjadi gelap. 

Awalnya aku memutuskan untuk camping didaerah Gunung Bintan, namun sang anak lebih memilih pengen di hotel saja. Akhirnya sore itu aku coba browsing hotel hotel yang ada di Tanjungpinang, dan muncullah Hotel Panorama dengan harga Rp 170.777 di website Agoda.  Selain itu harga hotel semua diatas 300 ribuan. Karena waktunya mepet, aku pun tak pikir berkali kali, langsung deh aku booking  Hotel Panorama untuk  malam itu juga.


Hotel Panorama
Lobby dan Reseptionis Hotel Panorama


Syukurlah jaman sekarang untuk proses booking hotel ini tidak ribet, jadi liburan pun tetap bisa enjoy. Setelah selesai sholat maghrib di Lagoi, kami pun bergegas menuju kota tanjungpinang, lumayan juga perjalanan sekitar 1.5jam kami tiba di kota. Kami memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu dan belanja untuk cemilan selama di hotel.

Jam 9 malam kami tiba dihotel yang berada di jalan H. Agus Salim No 21 Tanjungpinang, lokasinya tak jauh juga dari tepi laut dan pelabuhan fery paling cuma 5 menit berkendara. Suasana hotel saat kami check in cukup lenggang, dan sang reseptionis begitu ramah menyambut kedatangan kami.  Setelah menunjukkan bukti booking hotel aku pun membayar Rp 206.000 sudah termasuk pajak dan sarapan. Setelah itu aku dikasi kunci kamar .

Hotel Panorama
Lobby Hotel Panorama


Hotel Panorama
Kursi Reflexy Rp 20.000 / 15 menit

Kamar kami dilantai 1, kamar dengan tipe standar ini tidak besar,  hanya ada tempat tidur ukuran queen, meja rias, lemari, tv, 2 botol mineral water, kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi , sabun, pasta dan sikat gigi, handuk, dan ada air panas juga loh. Meski terbilang kecil, tapi kamarnya bersih, dan AC juga berfungsi dengan baik :) 

Hotel Panorama
Kamar tipe Standar di Hotel Panorama

Untuk daftar menu yang disediakan oleh hotel juga cukup banyak, harganya juga masih sangat bersahabat rata rata dibawah Rp 50.000. over all aku suka dengan hotel ini. Dan waktunya kami beristirahat.

Bangun pagi rasanya badan pun enak karena tidurku cukup. Setelah mandi aku langsung menuju restaurant untuk sarapan. Untuk seukuran Hotel Panorama dengan harga Rp 206.000 mendapatkan sarapan nasi, bihun goreng, telur,  sayur, sambal,kerupuk, kolak dan juga ada roti. Rasanya juga tidak mengecewakan, Alhasil aku juga lahap makan disini. 


menu Hotel Panorama
Menu Sarapan di Hotel Panorama


restaurant panorama hotel
Restaurant di Panorama Hotel

Setelah selesai sarapan, aku kembali kekamar untuk leyeh leyeh kembali, rasanya udah malas untuk bergerak namun liburan tetaplah liburan kami harus checkout untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Oh ya, Hotel panorama juga menyediakan layanan antar jemput tamu dari dan kepelabuhan fery maupun ke Bandara ya, dan ada juga menyediakan paket tour, selain itu panorama juga memiliki toko sovenir yang bisa jadi oleh oleh.  Jadi buat kamu yang pengen cari hotel murah namun nyaman dan bersih, Panorama bisa jadi pilihannya.


Toko Souvenir di Panorama Hotel

Toko Souvenir di Panorama Hotel

Hotel Panorama Tanjungpinang
Hotel Panorama Tanjungpinang

Hotel Panorama Tanjungpinang
Jalan H.Agus Salim No 21
Kota Tanjungpinang- Kepulauan Riau
Telepon : 0770- 313759








Komentar

  1. Dominasi warna putih, dipadu cokelat/krem, menambah penampakan bersih dan nyamannya hotel ini. Dan kurs refleksi itu ... boleh lah dicoba wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hotel yang saya rekomendasikan saat ke tanjungpinang ini teh..bagus hotelnya bersih

      Hapus
  2. Thanks for taking the time to share this wonderful post with us. I enjoyed all the details and photos that you provided in this article. Have a great upcoming weekend and keep up the posts.
    Greg Prosmushkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. your welcome sir, i always staycation in panorama if my family go to holiday in tanjungpinang,

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid