Senin, 11 September 2017

Senangnya Menginap di Bintan Beach Resort Hotel Tanjungpinang

Weekend kali ini, saya dan keluarga ingin menghabiskan waktu berlibur ke kota Tanjungpinang. Dan setelah mendapat rekomendasi dari teman, hotel yang harganya sesuai kantong kami , maka kami pun memilih Bintan Beach Resort sebagai tempat untuk menginap kami malam ini.

Spot foto yang ada di Bintan Beach Resort
Sore itu, setelah kami menghabiskan liburan di Lagoi, kami menuju hotel untuk beristirahat. Perjalanan dari TreasureBay Lagoi menuju Tanjungpinang, kami tempuh sekitar satu jam. 

Letak Bintan Beach Resort ternyata berada ditengah kota Tanjungpinang, dan berada tak jauh dari kawasan rumah penduduk. Awalnya aku sedikit ragu dengan keberadaan hotel ini, namun setelah sampai di receptionistnya, senyum ku pun mulai merekah, karena diluar dugaanku. Hotel ini memiliki lobby yang sangat nyaman, ruangannya terbuka, dan penataan  sofa sofa, membuat lobi ini terkesan elegan.

Tampak Depan Hotel Bintan Beach Resort

Receiptionist Bintan Beach Resort
Melirik kearah sebelah kanan receptionist terpampang harga kamar permalam, dari lantai 1 hingga lantai 3. Ternyata hotel ini tidak memiliki lift, sehingga harga kamar di hitung lebih murah lima puluh ribu berdasarkan lantai berapa kita menginap.

Harga Kamar di Bintan Beach Resort

Lobby Bintan Beach Resort
Setelah proses checkin selesai, kami pun menuju lantai 3 dan masuk kekamar. Ada 2 tempat tidur, Tv model lama, Ac, dua gelas aqua, lemari pakaian, meja rias, 2 kursi santai, dan dikamar mandinya, sudah tersedia sabun, pasta gigi, shampoo dan dua handuk. Air panas dari shower pun berfungsi dengan baik.

Lorong Lantai 1 Bintan Beach Resort

Twinbed di kamar Bintan Beach Resort

Kamar Mandi di Bintan Beach Resort

Tidur ku malam ini cukup nyenyak, karena AC yang ada ternyata tidak begitu dingin, namun berbeda dengan adikku, ia merasa kepanasan, maklum saja Ia terbiasa dengan suhu 18c, sementara aku 25c, dan itu ia utarakan keesokan harinya saat kami sedang bersantai.

Pagi jam 6 aku sudah memilih duduk direstaurant, sembari melihat tamu tamu yang sudah berenang di kolam, restaurant ini cukup luas sehingga aku leluasa memilih bangku. Ada beberapa menu yang disediakan pagi ini, diantaranya Lontong sayur, bubur ayam, roti, dan aneka minuman seperti susu, teh, kopi.

Restaurant di Bintan Beach Resort

Kursi Restaurant di Bintan Beach Resort
Sarapanku di Bintan Beach Resort
Setelah selesai sarapan pagi, aku memilih berjalan disekitar taman sembari melihat keindahan view dari Bintan Beach Resort. Ada kolam renang, ada taman yang nyaman untuk bersantai, ada juga view laut, yang bisa dimanfaatkan untuk jogging. Sungguh menyenangkan berada di sini. 2 Jam kami menghabiskan waktu bersantai ditaman dan tepi laut ini,  dan tak terasa panas matahari pun mulai menyengat di tubuh. Aku dan keluarga memilih kekamar untuk bersiap siap check out karena ingin melanjutkan perjalanan selanjutnya di Tanjungpinang.

Kolam Renang Bintan Beach Resort


Kolam Renang Bintan Beach Resort

Taman Bersantai di Bintan Beach Resort

Taman yang ada di Bintan Beach Resort
Taman Tepi Laut dari Bintan Beach Resort

Bintan Beach Resort
Jl. Pantai Impian No.1 Kp. Baru
Tanjungpinang 
Telp : 0771-23661






































2 komentar:

  1. view lautnya itu sesuatu banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak...ada disini bikin betah..dah malas mau keluar area hotel

      Hapus