Review Body Care Scarlett By Felicya Angelista Bikin Kulit Cerah Dan Wangi

1 comment
SCARLETT mungkin aku telat mengenalnya daripada teman temanku, namun aku belum telat untuk mencintainya pada pemakaian pertama, bagaimana tidak dengan keharuman yang tahan lama membuat aku sesenang itu mencium aroma tubuhku sendiri sesering mungkin, wangiiii.


Body Care Scarlett


Memang masa pandemi ini belum berakhir, dan para traveller sepertiku rasanya mati gaya karena belum bisa melangkahkan kaki sesuka hati, namun itu tak membuatku sedih, karena Aku tetap bisa mengexplore areaku sendiri disekitaran Kepulauan Riau.

Namun dibalik keterbatasan ruang gerak jalan jalanku ada  hal baru yang ternyata menyenangkan untukku adalah merawat diri, mulai dari mencari cari info mengenai produk yang bisa menghaluskan dan memutihkan kulit tangan dan tubuhku hingga perawatan wajah yang bisa mengurangi flek hitam dan mencerahkan.


Kulit Hitam Pasca Traveling

Kulit Tangan Lebih Hitam 

Bagian tubuh yang paling sulit untuk Aku jaga adalah tangan, dimana saat aku motoran dijalanan tangan lah yang paling rentan terkena debu dan sinar matahar jadi tak heran  jika kulit tangan ku lebih hitam dari area tubuh lainnya.

Kulit Kering Akibat Sering Terpapar Sinar Matahari 

Saat bermain di pantai, tangan juga paling rentan terkena matahari sehingga aku ngerasa kulit tanganku kering dan kasar, terkadang ada rasa malu juga ngeliat warna kulit tubuh  sendiri belang alias tak rata, heheh.


Kenalan Dengan Body Care Scarlett By Felicya Angelista 

Awal Aku berkenalan dengan produk Scarlett ini adalah ketika adikku menggunakan body lotion romansa dan aku mencium aroma yang harum, sehingga Akupun meminta beberapa tetes untuk kucoba dikulitku, ternyata body lotionnya benar benar wangi dan tidak lengket ditangan.  Hingga beberapa jam aromanya masih terasa wangi ditanganku, inilah kesan pertama yang membuatku  semakin penasaran dan  ingin kenal lebih jauh dengan Scarlett.


Apalagi beberapa bulan ini, Aku lihat dimedia sosial produk Scarlett bukan saja body lotion tapi ada juga body scrub, body shower, dan perawatan wajah.


Rangkaian Body Scarlett


Namun untuk saat ini, Aku ingin mencoba perawatan tubuh dari Scarlett yang terdiri dari beberapa rangkaian seperti :


BODY SCRUB ROMANSA

Packaging

Body Scrub Romansa dikemas dalam bentuk jar dengan berat isi 250 ml, kemasan bulat berwarna dasar putih di hiasi gambar bunga bunga warna pink ini dikelilingi dengan pengaman yang sangat ketat, kemudian setelah tutup dibuka juga ada alumunium foil dengan hologram Scarlett yang tersegel dengan rapi, sehingga isinya sangat terjaga dengan baik. Karena packagingnya bagus, body scrub romansa ini tetap bisa dibawa saat traveling loh. 


Body Scrub Romansa


Tekstur 

Pertama kali tanganku menyentuh body scrubnya, langsung bisa merasakan butiran lembut dari scrub romansa ini, dan saat aku mulai menggunakannya ditangan wanginya udah menyebar kehidungku. Pemakaian Aku teruskan ke seluruh tubuh dan perlahan aku menggosokan scrub dan ternyata tidak sedikitpun tubuhku merasa sakit. 


Komposisi / Bahan Yang Digunakan 

Adapaun komposisi dari body scrub romansa adalah Aqua Demineralista, Polythylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Tryl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance ( Parfum ) Component and Finished Fragrances, Glutathione, Dmdmhydantoin, Trisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkyl Arcylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.

No.BPOM : NA18190705488


Cara Penggunaan :

  • Oleskan ke seluruh tubuh dalam kondisi kering
  • Diamkan selama 2-3 menit
  • Gosok perlahan dan bilas dengan air bersih


Sesenang itu menggunakan body scrub romansa ini, karena tubuhku jadi wangi dan terasa lembutnya, ya gimana gak lembut ya karena kulit kulit mati sudah terangkat oleh gosokan scrubnya, heheh


POMEGRANTE BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Setelah menggunakan body scrub romansa, tentu dong Aku harus mandi, masak iya cuma bilas doang kagak mandi ya kan ? nah kali ini kelanjutannya adalah menggunakan sabun dari Scarlett yang bernama Shower Scrub Pomegrante.


Shower Scrub Scarlett


Packaging

Shower Scrub Pomegrante berukuran 300 ml dikemas dalam botol plastik transparan, sehingga warna ungu muda dengan campuran butiran warna warni biru merah yang berbentuk butiran scrub begitu jelas terlihat  cantik. Tutup botol berwarna putih dengan sistem flip yang kuat sehingga aman dari tumpah walau botolnya jatuh ke lantai. 


Tekstur

Bentuk dari Shower Scrub Pomegrante tentunya cair dan ada butiran scrub kecil kecil berwarna warni , saat di gunakan dibadan buliran kecil scrubnya terasa, namun semakin digosok butiran scrub nya itu menjadi hilang yang tersisa hanyalah wanginya. ternyata butiran scrub inilah yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.


Komposisi / Bahan Yang Digunakan 

Adapun komposisi dari Shower Scrub Pomegrante adalah :  Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates / Steareth-2 Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl, Betaine, Ammonium Salt, Collagen, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, Glutathione, Polythylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads, Vit E , EDTA, Citric, Acid.

No BPOM : NA18180701928


Cara Penggunaan :

  • Basahi tubuh dengan air
  • Basahi Shower Puff kemudian tuangkan beberapa tetes Shower Scrub
  • Remas Remas Shower Puff hingga berbusa
  • Balurkan keseluruh tubuh dan gosok secara perlahan
  • Bilas dengan air


Wangi dari Shower Scrub ini tak kalah dengan body scrub, wangi dan lembut sehingga tubuh benar benar merasakan kesegaran setelah menggunakannya. Sabun Pomegrante ini memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E sehingga memang bagus untuk merawat kulit ya gaes.


FRESHY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

Jika sebelumnya Aku menggunakan Romansa Body Lotion, kali ini Aku memilih menggunakan varian lainnya yakni Freshy, karena varian Freshy merupakan produk Body Lotion terbaru dari Scarlett.  ya ampun wanginya juga tak kalah harumnya gaes, wangi seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Memang pas banget rangkaian body care yang kupilih saat ini, setelah memakai scrub, kemudian sabun lanjut menggunakan body lotionnya, jadilah Aku sesenang itu mencium aroma tubuhku sendiri hehehe.


Body Lotion Scarlett


Packaging

Kemasan berukuran 300 ml ini hampir sama dengan shower scrub yakni menggunakan botol plastik transparan sehingga isinya terlihat dengan jelas, kemudian tutupnya menggunakan pump yang bisa dikunci, tinggal geser kekiri atau kekanan maka botolnya akan terkunci dan isinya tidak bisa keluar. Jadi benar benar aman ni jika dibawa saat jalan jalan, gak bakalan takut tumpah jika tergencet sesuatu didalam tas.


Teksture

Teksture dari Freshy Body Lotion juga kental, sekali oles saja di tangan udah bisa meresap dengan cepat, dan lagi lagi wanginya itu loh bikin senang, apalagi lotionnya tidak lengket dikulit. 


Komposisi / Bahan Yang Digunakan

Freshy Body Lotion mengandung bahan bahan seperti : Aqua Demineralista, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 Tryl Trinitrate, Fragrance ( Parfume), Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Trisopropanolamine, Glass Beads, Vit E,  Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.

No BPOM : NA18170100459


Cara Penggunaan : 

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh.


Review Pemakaian Rutin Rangkaian Body Care Scarlett By Felicya Angelista 

Tak ada yang instan didunia ini, termasuk ingin memiliki kulit bersih, putih dan sehat, untuk itu Aku melatih diri untuk rutin menggunakan rangkain Body Care dari Scarlett ini yang terdiri dari :

  • Body Scrub Romansa
  • Shower Scrub
  • Freshy Body Lotion

Sesuai anjuran yang tertera di kemasan produknya. Dengan ketekunan pemakaiannya selama kurang lebih 3 minggu ternyata Aku sudah mendapat hasil yang cukup menyenangkan hatiku, yah setidaknya ada perubahan warna kulitku yang tadinya gelap sekarang lebih cerah dan bersih. Dan pastinya Aku akan terus menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang lebih cerah lagi, apalagi ternyata kulitku cocok dengan produknya.


Rangkaian Body Care Scarlett


Oh iya rangkaian produk Body Care dari Scarlett ini semua mengandung  GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit ya.


Cara Pembelian Produk Scarlett

Untuk mendapatkan rangkaian produk Scarlett gak susah kok gaes, karena bisa memesannya melalui :


WhatsApp : +62 877 0077 3000

Ig : @scarlett_whitening


Jika kamu tertarik untuk membeli secara eceran harga per produknya Rp 75.000 namun jika ingin membeli dengan paket isi 5 produk tentunya jauh lebih murah yakni Rp 300.000 (dapet box exclusive+free gift), tentu lebih hemat kan ? dan tentunya saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai ditangan konsumen.


Aku dan para pengguna Scarlett sudah membuktikan manfaat rangkaian Body Care di kulit tubuh, yang membuat kulit lebih cerah dan wangi,  bagaimana dengan kamu ? 











Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. wanginya awet dikulit, sukak
    apalagi yang body lotion freshy

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)