Langsung ke konten utama

Ramadan Extra Faedah Bersama Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed

" Ramadan tiba Ramadan tiba "
" Marhaban ya Ramadan marhaban ya Ramadan "
" Marhaban ya Ramadan marhaban ya Ramadan "


Penggalan lagu dari Opick ini tentunya akan sering kita dengar saat bulan Ramadan tiba, dipasar, dimall bahkan diperumahan senang banget memutar lagu ini untuk memberikan semangat menjalankan puasa, tak terkecuali Aku yang pastinya ikut bernyanyi saat mendengar lagu ini.


Silaturahmi Ramadan


Karena puasa bukan alasan untuk bermalas malasan, justru harus lebih rajin mengisi waktu dengan hal hal yang bermanfaat, agar pahala puasa jadi bertambah dan semangat!


Trus kegiatan apa yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan selain berpuasa dan tarawih ? tentunya banyak ya, tinggal kitanya saja yang memilih ingin melakukan kegiatan apa yang disenangi. Seperti Aku yang memilih bersilahturahmi kerumah teman untuk bantu dia memasak, dan hasil masakan tersebut tentunya untuk kami nikmati bersama setelah beduq Maghrib berbunyi. Silahturahmi ini tentunya merupakan moment yang menyenangkan karena kami sudah lama tidak bertemu.


Ramadan Extra Faedah Smartfren Hadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed

Memasuki bulan Ramadan 1442 H, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed guna mendukung berbagai kegiatan positif dan penuh faedah saat sahur. Untuk Melengkapi manfaat tersebut, Smartfren juga turut menghadirkan rangkaian kegiatan bertajuk #RamadanExtraFaedah yang memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan. Harapannya manfaat dan inisiatif tersebut dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.


Smartfren berusaha mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.


Buat conten setelah sahur
memanfaatkan extra unlimited malam full speed dengan ngeblog setelah sahur

                                            

Bincang Santai di Acara Virtual Press Conference Bersama Smartfren Dan Bintang Tamu

Rabu 7 April yang lalu melalui chanel youtube, Smartfren mengadakan Virtual Press Conference bersama beberapa bintang tamu yang kece keceh seperti :

  • Arief Muhammad ( Content Creator )
  • Anya Geraldine ( Artis/Influencer )
  • Hana Madness ( Visual Artist )

Turut hadir Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren, beliau  mengatakan, “Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa di lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi. Untuk itu demi mendukung kegiatan positif dari pembuat conten, maka Smartfren menghadirkan  Extra Unlimited Malam Full Speed.


Ramadan Extra Faedah



Program dari Smartfren ini tentunya disambut baik  oleh Arief Muhammad selaku content creator dan Anya Geraldine selaku influencer, mereka juga mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf.


Hana Madness juga mengatakan bahwa hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia.”


hadiah dari smartfren


Tak hanya menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed, di bulan Ramadan ini Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. 



Kamu bisa dapatkan Info lengkapnya  melalui www.smartfren.com/extrafaedah. 
Caranya sangat mudah yakni :
  • Buat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto
  • Upload ke media sosial dengan mention @smartfrenworld dan taq dua teman
  • Gunakan Hastaq  #RamadanExtraFaedah  #UnlimitedBisaSemua

cara ikutan konten extra faedah



Ayo gunakan Smartfren Extra Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan Extra Faedah untuk dirimu dan orang lain. 

Semangat berpuasa semangat bikin konten!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid