Langsung ke konten utama

4 Kelebihan Fitur Aplikas Banking Dari BRI Yang Wajib Diketahui Oleh Nasabah

Dari hari ke hari perkembangan teknologi memang tidak bisa dihindari begitu saja oleh semua kalangan masyarakat. Sekarang masyarakat seakan-akan dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman agar tetap bertahan hidup di era yang sudah serba modern saat ini. 


BRI Mobile Banking


Salah satu perkembangan teknologi yang dirasakan oleh masyarakat saat ini dari segi perbankan adalah adanya mobile banking. Dengan menggunakan mobile banking, semua orang dapat melakukan transaksi keuangan dengan digital ataupun online tanpa perlu lagi pergi ke bank karena semua bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.


Saat ini hampir semua bank menyediakan layanan mobile banking, termasuk salah satunya adalah BRI. Kamu bisa download BRI mobile banking tersebut melalui Play Store ataupun App Store. Lewat aplikasi BRImo tersebut, nasabah dapat melakukan transaksi lewat digital sepuasnya untuk transfer uang, cek saldo rekening, hingga melakukan pembelian token listrik, pulsa, dan lain-lain.


Beruntungnya, aplikasi tersebut mempunyai berbagai macam fitur yang bisa digunakan oleh nasabah dan mempunyai kelebihan yang semakin memanjakan para nasabah.


1. Desain user-friendly

Tak bisa dimungkiri, tampilan aplikasi BRImo didesain dengan sesederhana mungkin supaya dapat digunakan oleh semua kalangan. Jadi, kamu tak perlu lagi membuka tutorial untuk memakainya.


2. Keamanan terjaga dengan baik

Dalam berbelanja online, tentunya kita sangat mengharapkan agar identitas kita dijaga dengan baik supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah, untungnya mobile banking BRI telah dilengkapi teknologi kriptografi dengan menggunakan SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.


3. Dapat buka rekening tabungan

Nah, kabar gembira bagi kamu calon nasabah BRI yang belum punya rekening tapi tidak punya waktu untuk pergi ke cabang BRI terdekat. Pasalnya, melalui BRImo kamu dapat membuka rekening secara online! Menarik, bukan?


4. Melakukan beragam pembelian

Melalui mobile banking, kamu dapat sepuasnya melakukan transaksi belanja online. Bahkan, kamu bisa melakukan beragam pembelian, mulai dari token listrik, pulsa, top up Gopay dan LinkAja, hingga membeli tiket pesawat ataupun kereta api.


Nah, itu dia 4 kelebihan fitur dari Aplikasi mobile banking BRI. Bagaimana menurutmu? Jika belum punya akun mobile banking BRI, segera daftarkan dan aktivasi dari sekarang, ya! Agar semua kebutuhanmu bisa diselesaikan dalam satu genggaman saja. 



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid