Langsung ke konten utama

Staycation di Four Points By Sheraton Batam

Staycation dibulan puasa gimana ya rasanya ? apakah sama aja dengan di hari hari biasa ? Nah sabtu tanggal 17 April 2021 lalu Aku dan beberapa temanku memutuskan untuk staycation di sebuah hotel bintang 4 yang berlokasi di komplek panorama sungai jodoh bernama Four Points By Sheraton. 


Four Points By Sheraton Batam

Tentang Four Points By Sheraton Batam

Diresmikan pada bulan Oktober 2020 Four Points By Sheraton hadir meramaikan perhotelan di kota Batam.

Adapun jumlah dan tipe kamar Four Points By Sheraton Batam adalah

  • 192 hotel rooms and 26 Unit apartment rooms
  • 180 Deluxe rooms with 30 sqm
  • 8 Junior Suite rooms with 60 sqm
  • 1 Executive Suite room with 90 sqm
  • 1 Presidential Suite with 120 sqm
  • 2 Handicap with 30 sqm

Opening rate yang ditawarkan Four Points untuk menginap 2D1N untuk 2 orang dewasa include sarapan adalah Rp 550.000 yang berlaku dari tanggal  7 November 2020 hingga 31 Desember 2021. Dan beberapa waktu lalu Aku dan teman teman mendapatkan kamar tipe Deluxe room dengan tempat tidur twin bed.


Four Points By Sheraton Batam


Protokol Kesehatan Dijalankan Dengan Baik

Saat memasuki hotel, setiap tamu yang datang akan diukur suhu tubuh dan juga diwajibkan menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, setelah itu tamu diizinkan untuk masuk menuju lobby yang luas.


Four Points By Sheraton Batam


Kamar Tipe Deluxe Twin Bed

Kamar yang kami tempati berada dilantai 12, saat masuk ruangan, interior yang ada didalamnya sudah mencuri perhatianku. Adapun fasilitas yang ada didalam kamar adalah lemari, setrikaan lengkap dengan mejanya, TV 49 inch, AC, WIFI, meja kerja, single sofa, dan beberapa furniture lainnya. Kamarnya luas dan tempat tidurnya sangat empuk, apalagi saat Aku masuk hiasan bunga bunga tertata rapi ditempat tidur, cantik sekali. 


Four Points By Sheraton Batam


Berjalan kearah jendela view kota Batam terlihat dengan jelas didepan sana. Kamar mandi juga bagus dan bersih lengkap dengan peralatan mandi yang dibutuhkan.

 

Four Points By Sheraton Batam


Karena Aku datang sudah sore, waktuku tak banyak untuk berleyeh leyeh menikmati empuknya bantal dan kasur, akhirnya Aku dan teman temanku memilih untuk ke Evolution Restaurant untuk berbuka puasa.


Paket Pulang Kampung Untuk Menu Buka Puasa

Selama bulan puasa Four Points By Sheraton Batam menyediakan Iftar Ramadhan Pulang Kampung dengan harga Rp 138.000/Nett/Person yang berlaku dari tanggal 16 April - 9 May 2021 dan jika kita memesan 5 pax maka akan free 1 pax. Adapun menu menu yang mereka sediakan pastinya bervariasi setiap harinya, namun ada beberapa menu yang tetap ada setiap harinya, yakni Pindan Ikan Patin. Karena ini menu andalan dan sesuai permintaan dari tamu juga. 


iftar ramadan four points


iftar ramadan four points


Setelah siap berbuka puasa di restaurant, kamipun kembali kekamar untuk beristirahat dan akhirnya Aku bisa juga menikmati dengan nyaman kasur empuk dari Four Points, hari ini sangat melelahkan dan cuaca juga begitu dingin karena memang seharian hujan menghiasi kota Batam.


Saking nyenyaknya Aku tidur, tiba tiba Aku tersadar saat bel berbunyi, ternyata temanku sudah siap menunggu diluar untuk sahur. Buru buru Akupun bersiap diri menuju kebawah untuk menikmati santap sahur. 


Alhamdulillah menu sahur di Four Points juga bervariasi dan menggugah seleraku. Ada bubur dan soto ayam, ada nasi dan lauk pauk, ada juga buah buah segar, roti dan masih beberapa menu lainnya. Sungguh sangat berselera Aku menikmati menu sahur pagi ini sehingga perutku kenyang full. Setelah sahur selesai kami kembali kekamar untuk sholat subuh dan tidur lagi, hehehe


menu sahur Four Points


Fasilitas Kolam Renang Dan Fitness Center

Pagi menyapa, Aku dan teman teman tidak mau berdiam diri dikamar saja, kami memilih melihat lihat fasilitas yang ada di hotel ini. Kamipun menuju lantai 3 untuk melihat kolam renang, bersantai disini sangat menyenangkan, beberapa kursi santai tersedia dan juga cocok untuk berjemur dipagi hari. Setelah itu kami juga melihat ruangan fitness center yang terbuka untuk tamu selama 24 jam. 


Kolam Renang Four Points


Kolam Renang Four Points


Fitness Center Four Points

Fitness Center Four Points


Check Out Late

Keasikan bersantai diruang fitness dan kolam renang tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, artinya kami harus segera checkout namun sang reseptionis ternyata membolehkan kami untuk late check out hingga jam 1 siang, wah senangnya. Ternyata liburan saat puasa pun bisa menyenangkan :) 


Four Points By Sheraton Batam


Four Points By Sheraton Batam

Komp Panorama Nagoya 

Sungai Jodoh Batu Ampar

Batam 29432 

Telpon : +62 778 570 8800

Fax : +62 778 4089156


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid