Staycation di Four Points By Sheraton Batam

No Comments

Staycation dibulan puasa gimana ya rasanya ? apakah sama aja dengan di hari hari biasa ? Nah sabtu tanggal 17 April 2021 lalu Aku dan beberapa temanku memutuskan untuk staycation di sebuah hotel bintang 4 yang berlokasi di komplek panorama sungai jodoh bernama Four Points By Sheraton. 


Four Points By Sheraton Batam

Tentang Four Points By Sheraton Batam

Diresmikan pada bulan Oktober 2020 Four Points By Sheraton hadir meramaikan perhotelan di kota Batam.

Adapun jumlah dan tipe kamar Four Points By Sheraton Batam adalah

  • 192 hotel rooms and 26 Unit apartment rooms
  • 180 Deluxe rooms with 30 sqm
  • 8 Junior Suite rooms with 60 sqm
  • 1 Executive Suite room with 90 sqm
  • 1 Presidential Suite with 120 sqm
  • 2 Handicap with 30 sqm

Opening rate yang ditawarkan Four Points untuk menginap 2D1N untuk 2 orang dewasa include sarapan adalah Rp 550.000 yang berlaku dari tanggal  7 November 2020 hingga 31 Desember 2021. Dan beberapa waktu lalu Aku dan teman teman mendapatkan kamar tipe Deluxe room dengan tempat tidur twin bed.


Four Points By Sheraton Batam


Protokol Kesehatan Dijalankan Dengan Baik

Saat memasuki hotel, setiap tamu yang datang akan diukur suhu tubuh dan juga diwajibkan menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, setelah itu tamu diizinkan untuk masuk menuju lobby yang luas.


Four Points By Sheraton Batam


Kamar Tipe Deluxe Twin Bed

Kamar yang kami tempati berada dilantai 12, saat masuk ruangan, interior yang ada didalamnya sudah mencuri perhatianku. Adapun fasilitas yang ada didalam kamar adalah lemari, setrikaan lengkap dengan mejanya, TV 49 inch, AC, WIFI, meja kerja, single sofa, dan beberapa furniture lainnya. Kamarnya luas dan tempat tidurnya sangat empuk, apalagi saat Aku masuk hiasan bunga bunga tertata rapi ditempat tidur, cantik sekali. 


Four Points By Sheraton Batam


Berjalan kearah jendela view kota Batam terlihat dengan jelas didepan sana. Kamar mandi juga bagus dan bersih lengkap dengan peralatan mandi yang dibutuhkan.

 

Four Points By Sheraton Batam


Karena Aku datang sudah sore, waktuku tak banyak untuk berleyeh leyeh menikmati empuknya bantal dan kasur, akhirnya Aku dan teman temanku memilih untuk ke Evolution Restaurant untuk berbuka puasa.


Paket Pulang Kampung Untuk Menu Buka Puasa

Selama bulan puasa Four Points By Sheraton Batam menyediakan Iftar Ramadhan Pulang Kampung dengan harga Rp 138.000/Nett/Person yang berlaku dari tanggal 16 April - 9 May 2021 dan jika kita memesan 5 pax maka akan free 1 pax. Adapun menu menu yang mereka sediakan pastinya bervariasi setiap harinya, namun ada beberapa menu yang tetap ada setiap harinya, yakni Pindan Ikan Patin. Karena ini menu andalan dan sesuai permintaan dari tamu juga. 


iftar ramadan four points


iftar ramadan four points


Setelah siap berbuka puasa di restaurant, kamipun kembali kekamar untuk beristirahat dan akhirnya Aku bisa juga menikmati dengan nyaman kasur empuk dari Four Points, hari ini sangat melelahkan dan cuaca juga begitu dingin karena memang seharian hujan menghiasi kota Batam.


Saking nyenyaknya Aku tidur, tiba tiba Aku tersadar saat bel berbunyi, ternyata temanku sudah siap menunggu diluar untuk sahur. Buru buru Akupun bersiap diri menuju kebawah untuk menikmati santap sahur. 


Alhamdulillah menu sahur di Four Points juga bervariasi dan menggugah seleraku. Ada bubur dan soto ayam, ada nasi dan lauk pauk, ada juga buah buah segar, roti dan masih beberapa menu lainnya. Sungguh sangat berselera Aku menikmati menu sahur pagi ini sehingga perutku kenyang full. Setelah sahur selesai kami kembali kekamar untuk sholat subuh dan tidur lagi, hehehe


menu sahur Four Points


Fasilitas Kolam Renang Dan Fitness Center

Pagi menyapa, Aku dan teman teman tidak mau berdiam diri dikamar saja, kami memilih melihat lihat fasilitas yang ada di hotel ini. Kamipun menuju lantai 3 untuk melihat kolam renang, bersantai disini sangat menyenangkan, beberapa kursi santai tersedia dan juga cocok untuk berjemur dipagi hari. Setelah itu kami juga melihat ruangan fitness center yang terbuka untuk tamu selama 24 jam. 


Kolam Renang Four Points


Kolam Renang Four Points


Fitness Center Four Points

Fitness Center Four Points


Check Out Late

Keasikan bersantai diruang fitness dan kolam renang tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, artinya kami harus segera checkout namun sang reseptionis ternyata membolehkan kami untuk late check out hingga jam 1 siang, wah senangnya. Ternyata liburan saat puasa pun bisa menyenangkan :) 


Four Points By Sheraton Batam


Four Points By Sheraton Batam

Komp Panorama Nagoya 

Sungai Jodoh Batu Ampar

Batam 29432 

Telpon : +62 778 570 8800

Fax : +62 778 4089156


















Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)