Langsung ke konten utama

Kerja Lebih Cepat Bersama Smartfren Unlimited Malam Hari

Sejak oktober 2020 Aku menjadi pengguna kartu prabayar dari Smartfren, awalnya benar benar merasa gak yakin gitu dengan signalnya, apalagi smartfren masih kurang populer didaerah perumahanku . Namun karena rekomendasi dari teman yang sudah menggunakannya lebih dahulu akhirnya Akupun mencobanya apalagi saat itu smartfren mempunyai paket Kuota belajar untuk anak anak yang masih belajar dari rumah.


Setelah registrasi dan simcardnya tersimpan cantik didalam handphone, hal pertama yang aku lakukan adalah browsing, dan ternyata lumayan cepat juga. Kemudian aku coba tes wa, instagram, facebook dan nonton youtube ternyata aman dan lancar, setidaknya tidak perlu menunggu lama loadingnya. Ahaaaii senang sekali diriku setidaknya hobby aku mencari tutorial di youtube bakalan lancar  ni.


Smartfren Unlimited Malam



Dulu memang aku pernah menggunakan smartfren sebagai modem dirumah, memang cepat dan lancar banget dijadikan wifi. Namun saat dijadikan sebagai kartu utama di handphone ini menjadi pengalaman pertama bagiku. Okey setelah dirumah signalnya aman aku berusaha keluar rumah menjelajahi setiap daerah untuk membuktikan bahwa signal smartfren memang sudah bisa diandalkan diberbagai daerah, maklum saja hobbyku yang senang jalan jalan ini gak mau dong kehilangan momen mengupload foto gara gara gak dapat signal atau habis kuota.


Smartfren Kuota Nonstop adalah pilihan pertamaku dimana aku bisa mengakses media sosial selama 24 jam, karena didukung dengan signal yang bagus browsing ku juga tak mengalami kendala yang berarti, sampai saat ini semua aman aman saja. 


Smartfren Luncurkan Unlimited Relaunch 

Bukan Smartfren namanya kalo tidak mengeluarkan produk produk terbarunya lagi. Diawal Januari 2021 Smartfren menghadirkan Unlimited Relaunch dimana pelanggan yang mengaktifkan paket unlimited dan kuota nonstop akan mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full speed mulai jam 01.00-05.00wib. 


Smartfren Unlimited Malam


Tengah Malam Internetan Buat Apa ? Mending Tidur.

Iya bagi sebagian orang lebih memilih menghabiskan waktunya untuk tidur, namun bagi sebagian orang lagi ada yang senang berkarya disaat orang tengah tertidur pulas, karena di tengah malam ini biasanya suasana yang hening bisa menumbuhkan banyak ide. Aku salah satu contoh yang beberapa bulan ini memang sering terbangun tengah malam, selain untuk menunaikan sholat malam yang dianjurkan, biasanya aku tidak langsung tidur lagi namun membuka kembali gadget untuk browsing tutorial mengenai hal hal yang berkaitan dengan meningkatkan kwalitas blog, maklum saja sudah setahun ini traffic blog aku hanya 300-400 sehari, dan template yang aku gunakan juga ternyata tidak mobile friendly, sehingga langkah awal yang harus aku lakukan adalah memilih template baru.




Kerja Lebih Cepat Dengan Smartfren Unlimited Malam Hari

Mengganti template  blog baru ini tidak semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali pilihan yang disediakan baik gratis maupun berbayar. Dan aku harus melihat review satu persatu dari template yang disediakan, bersyukur  waktu tengah malam juga membuat kecepatan internet semakin meningkat, sehingga tangan dan otak juga bersemangat untuk tetap berselancar di dunia maya.




Dalam waktu beberapa hari, akhirnya urusan template yang mobile friendly sudah terpasang di blog Aku, apa kerjaan Aku sudah selesai ? belum jawabannya karena masih ada tata letak yang harus aku perbaiki juga, agar tampilan blog Aku semakin enak di lihat. 


Meski begitu setidaknya untuk traffic sudah bisa aku liat hasilnya, sekarang sudah 500-600 perhari viewnya, duuh senang banget. Meski tidak tiap hari aku bisa bergadang berjam jam, setidaknya setelah terbangun malam hari aku tetap bisa memanfaatkan extra unlimited dari Smartfren untuk mencari tutorial lain yang aku butuhkan, perlahan tapi pasti kerjaan untuk membuat blog lebih baik membuahkan hasilnya. 



Cara Mendapatkan Tambahan Benefit Extra Unlimited Malam Hari

Pelanggan Smartfren tak perlu khawatir atau bingung bagaimana cara mendapatkan kuota extra unlimited di malam hari, sebab benefit tambahan ini secara otomatis aktif saat memasuki pukul 01.00wib dan akan berhenti pada pukul 05.00 wib Diluar waktu yang telah ditentukan pelanggan akan memakai batas pemakain wajar dari paket unlimited yang sedang aktif. Dan khusus pelanggan kuota nonstop, extra unlimited malam full-speed akan diperoleh selama masih memiliki kuota utama ya. 


Smartfren Unlimited Malam


Harga Bersahabat Untuk Perdana Internet Smartfren Unlimited

Bagi kamu yang ingin merasakan kuota unlimited dari Smartfren, kamu bisa mendapatkan kartu perdananya di toko terdekat dengan beberapa pilihan harga sebagai berikut :

  • Rp 22.500 untuk masa aktif selama 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB per hari
  • Rp 55.000 untuk varian Smartfren Unlimited Lite dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0.5GB per hari.
  • Rp 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.


Namun bagi kamu yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, kamu tinggal menikmati fitur booster unlimited harian, karena ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari :

  • Rp 2.000 yang berlaku 1 hari
  • Rp 5.000 berlaku 3 hari  
  • Rp 10.000 berlaku 7 hari 

Pemakaian booster unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet unlimited yang aktif.


Sebagai pelanggan yang baru beberapa bulan menikmati layanan dari Smartfren rasanya aku senang dan tak salah memilih provider, karena signalnya tidak mengecewakan bahkan sempat aku bawa ke pulau yang cukup jauh dari kota signalnya tetap dapat, sehingga aku tetap bisa story didunia maya :).



Oh iya, malam ini Senin 18 Januari 2021 pukul 20.00-21.00 wib ikut keseruan kelas online yuk bersama Show Me The Monster dengan bintang tamu Evan Aditya selaku Founder Show The Monster, gabung di Live IG nya @smartfrencommunity dan @showthemonster karena ada doorprize menarik buat kamu yang beruntung.



Selama di kelas online Smartfren community berlangsung, kak Evan juga menjelaskan untuk menjadi krokreator  kita gak cukup pintar saja, namun harus punya talenta, tekad dan pastinya harus bekerja keras juga untuk mewujudkan keinginanmu.














Komentar

  1. Saya pakai mifi andromax smartfrem, Mbak Sarah. Awalnya kartunya itu saya sering isi 100 ribu dapat 20 gb. Tapi... ada kejadian batterai mifi saya rusak. Saya iseng masukin kartunya ke modem lain. Alamak.. itu akrtunya rusak. padahal masih ada 10 gb. Mau urus, saya jauh dari gerai Smartfren.
    Akhirnya.. saya ganti kartu smartfrend yang unlimited, Mbak. Saya pakai 18 Gb yang 60 ribu. lancar jaya. Kayaknya ada paket malamnya juga. Saya pakai pas mau upload video di youtube hehehe.

    BalasHapus
  2. Kuota Belajarnya bermanfaat banget buat anak-anak di rumah melakukan PJJ. Asyiknya lagi sekarang ada extra unlimited malam ya, jadi bisa dimanfaatkan tanpa kepotong kuota utamanya

    BalasHapus
  3. Emang enak tuh kerja sekitar tengah malam. Sepi, tenang, jadi bisa lebih fokus. Tapi sekarang aku udah nggak berani lagi. Pake kuota unlimited sih. Tapi paling kupakainya muali jam 3 dini hari. Jadi udah tidur dulu :D

    BalasHapus
  4. Aku juga kebanyakan bikin tulisan malah malam hari, Mbak. Pas suasana sudah sepi, pikiran benderang deh. Ide banyak yang muncul tanpa gangguan seperti suara berisik sekeliling. Murah juga itu ya 22.500 udah bisa internetan On sampai 7 hari dengan pemakaian 1 GB per hari. Udah cukup kalau saya mahs segitu. Bagus juga ini smartfren buat dukung kerjaan biar lancar.

    BalasHapus
  5. Ekonomis sekali 80k dengan pemakaian maks 1gb perhari selama 28 hari. 1gb buat sehari itu banyak loh bisa puas browsing, liat yutup ataupun scrol scrol medsos...

    BalasHapus
  6. Jadi kuota tambahan malam hari ini free ya kak tak perlu menambah biaya lagi krn sudah termasuk dlm paket data? Iya sih bener, waktu banyak ide dan tenang tuh seringnya justru malem karena bisa lebih hening dan fokus gitu, jd kuota tambahan gini membantu banget yaa

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah pakai smartfren dari dulu. Tapi akhir-akhir ini jadi tertarik buat nyoba smartfren, apalagi sejak sering ikut zoom dan kuliah online. Kayaknya kalau pakai smartfren bisa lebih lancar dan juga harganya bersahabat. Kalau pakai wifi sering gangguan, jadinya sering bete kalo zoomnya ngandat hehe.

    BalasHapus
  8. Kalo unlimited mah bagus. Menunjang kerjaan banget ni. Apalagi anak2 pada daring pasti butuh banget buat ngerjain tugas2 ya

    BalasHapus
  9. Nah iya, untuk sebagian orang, ada yang produktif justru di malam hari karena minim gangguan. Tapi kalau saya malah gak bisa. Suka pusing kalau kurang tidur hehehe.

    BalasHapus
  10. Rumahku sekarang di kampung dan pakai smartfren ternyata lancar juga sih kak. Apalagi pas lagi kerja malam hari, kuota malam membantu banget buat kerja malam.

    BalasHapus
  11. Saya juga senang mengerjakan tulisan dan me time malem hari, lebih bebas anak anak sudah bobo, btw itu 80K untuk 1 gb per hari berarti 80k untuk 30 gb, waa murah ya

    BalasHapus
  12. Dimasa PJJ gini butuh banget kuota yang unlimited yah, smartfren emang selalu memberikan yang terbaik deh masalah kuota, gak bisa kelain hati.

    BalasHapus
  13. Sayabjuga ngerasain ini
    Unlimited dan pas malam hari jadi wuss wuss
    Selain nonton drakor, ngedesain juga jadi lebih lancar buatku

    BalasHapus
  14. Harga Smartfren emang bersahabat banget. Dulu jaman belum pasang ineternet sm TV Kabel, kami selalu pakai modem smartfren. Lengkap, HP Blackberry pun waktu itu saya pakek kartu Smartfren. Nggak tahunya sekarang makin murah aja. Makin cocok buat pekerja online.

    BalasHapus
  15. smartfren ini juga sebenernya provider yang udah ada dari dulu banget yaaa.. terpercaya lah pokoknyaaa. sekarang makim kece ya smartfren. kujugabutuh banget nih kuota yang wus wus buat netflixan tengah malem.. wehehe

    BalasHapus
  16. kuota malam seringkali diperlukan. Saya kalau keluar kota perlu banget pakai kuota malam. Karena beberapa pekerjaan sering dikerjakan di malam hari.

    BalasHapus
  17. Aku juga penasaran sama kecepatannya, eh pas coba beneran kenceng. Downloadnya malah lebih kenceng dibanding operator FO yang paket 20mb :))

    BalasHapus
  18. Kuota Malam emang jadi kebutuhan banget soalnya banyak kegiatan berinternet dilakukan malam hari. aku pribadi jam kerja ngeblog biasanya malam kak, dan nonton streaming juga kadang-kadang. Pakai Smartfren oke nih

    BalasHapus
  19. User Smartfren nyimak.. 😎

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid