Langsung ke konten utama

Fun Gathering di Kiki Beach Resort Batam

Rabu 20 Januari 2021 Kiki Beach resort mengadakan gathering bersama para influencer Batam dan juga beberapa media. Fun Gathering dilakukan untuk mengenalkan Kiki Beach kepada masyarakat Batam khususnya.


Kiki beach resort



Pukul 9 pagi sesuai dengan rundown acara yang diberikan, para influencer dan media berkumpul di Kepri Mall untuk pergi ke Kiki Beach Resort dengan  menggunakan bus kecil. Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit menuju pelabuhan di desa Sembulang - Pulau Galang.


Setelah itu kami semua melanjutkan perjalanan menggunakan kapal kayu yang sudah dirancang seperti kapal wisata. Meski perjalanan yang ditempuh hampir  1 jam di laut namun tak mengurangi kebahagiaan kami, karena kapalnya memang nyaman. Hanya saja gelombang dan angin yang cukup kuat membuat kami sedikit merasa was was.



Kapal Kiki beach resort


Sambutan Hangat Dari Kiki Beach Resort


Kiki Beach Resort diresmikan pada bulan Desember 2020 dengan memilih konsep penginapan Glamping di atas laut.  

Saat kapal mulai berlabuh, beberapa orang staff sudah berdiri di dermaga menyambut kedatangan para tamu, welcome drink dan handuk dingin diberikan satu persatu kepada tamu saat itu.  Lumayan banget bisa melegakan tenggorokan dan mendinginkan wajah setelah hampir satu jam wajah diterpa angin laut.


Welcome drink Kiki Beach Resort


Kamar Kiki Beach Resort


Ada 14 kamar yang tersedia dan sudah bisa di gunakan oleh tamu, dan kesemua kamar tentunya memiliki view laut. 


Kiki Beach Resort



Untuk teras sendiri terdapat satu buah ayunan, dua kursi santai lengkap dengan meja kecil.


Kiki Beach Resort



Sedangkan untuk kamar utama terdapat satu buah tempat tidur dilengkapi dengan kelambu berwarna putih, beberapa bantal dan juga ada sofa bed. Meja kerja yang diletakkan menghadap kelaut membuat ruang kerja ini benar benar memiliki kesan yang lebih istimewa.  Ada juga kulkas mini, deposit box, AC serta beberapa peralatan minum.


Kiki Beach Resort




Kiki Beach Resort



Masuk ke kamar mandi juga tamu akan diberi rasa senang karena kamar mandinya minimalis namun terlihat elegan dengan lampu gantung serta beberapa interior yang ada didalamnya.


Kamar mandi Kiki Beach Resort



Sarapan Di Kamar

Karena masih dalam masa pandemi Kiki beach juga menerapkan sistem sarapan di kamar tamu,  jadi semakin mager dong ya kita disini, heheh.  Gimana gak senang ya kalo sarapan view-nya laut yang indah.

Untuk 2022 Tamu sudah bisa menikmati sarapan di restauran yang telah disediakan oleh pihak KIKI.


Aktivitas di Kiki Beach Resort

Meski dikamar udah nyaman banget, bukan berarti gak bisa ngapa ngapain selama liburan di Kiki Beach karena ada beberapa aktivitas yang disediakan disana, seperti Cano, ATV dan lapangan Volly Pantai. 


Aktivitas Kiki Beach Resort


Aktivitas Kiki Beach Resort



Setelah melihat lihat kondisi kamar, kamipun bergegas menuju restaurant untuk makan siang. Nah restaurant nya ini juga persis didekat pantai , sehingga setelah siap makan siang, staff Kiki beach mengajak kami untuk bermain beberapa games sembari mengisi waktu gathering.


Restoran Kiki Beach Resort



Games Kiki Beach Resort



Asiknya bermain games, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore artinya kami harus kembali ke dermaga karena semakin sore katanya angin semakin kencang.


Jujur belum puas berada disini, namun setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang jelas fun Gathering bersama influencer dan media Batam di Kiki Beach Resort ini sangat menyenangkan. Dapat kawan baru dan juga pengetahuan baru.

Harga Promo Sampai Februari 2021

Oh iya, hingga Februari 2021 harga kamar di Kiki Beach Resort 750K untuk berdua ya, sudah include sarapan pagi. Jika kamu membawa anak anak tinggal tambah 150K perorang untuk usia diatas 5-10tahun dan dibawah 5 tahun masih free.  






Bulan Oktober 2022  Sea Lagoon KIKI Beach di Resmikan


Tanggal 16 Oktober 2022, lagi lagi Aku berkesempatan mengikuti Gathering di KIKI Beach Resort bersama dengan puluhan Influencer lainnya. Kali ini KIKI sudah memiliki Glamping baru dengan view Sea Lagoon. 


Sea Lagoon merupakan kolam terbesar dengan ukuran 11.500m2 dan satu satunya di Batam yang diisi dengan air asin. Dikolam ini tamu bisa melakukan berbagai aktivitas berenang dan bermain beberapa pelampung yang bisa di sewa di area KIKI.


Sea Lagoon Kiki Beach



Untuk harga terbaru di KIKI Beach seperti dibawah ini ya

  • Beach View Villa Rp 850.000
  • Sea View Villa Rp 990.000
  • Over Water Villa Rp 1.350.000




Special October 2022

Lagoon Villa
900.000/room 
valid for weekday/weekend

harga di atas hanya termasuk ;
- 1 Malam menginap
- Welcome drink
- Sarapan untuk 2 orang
- Kapal untuk ke resort PP
- 15 Menit Kayaking, Beach Ball & Kids Sand Toys


Note
Harga diatas hanya untuk 2 orang,
Tambahan orang di dalam kamar dikenakan charge
500.000/orang
harga termasuk : extra bed+sarapan+kapal PP

Harga tertera hanya untuk Weekday, 
Add charge 200.000/kamar/malam untuk Weekend (Jumat & Sabtu).






Reservasi
Kiki Beach Resort
Pulau Galang - Batam
Ig : kikibeachresort
Phone : 
+62 822-8923-0001
Email : reservation@kikibeach.me





Komentar

  1. thanks kak Sarah..
    senang bisa kenal dengan kakak

    BLOG nya super lengkap :D
    kayak diary perjalanan wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaah begitulah hobbynya aku, menulis biar bisa dibaca kapan saja :)

      Hapus
  2. tempatnya menyenangkan sekali ya kak, duh promo sampai bulan febuari, mudahan bisa nginap di kiki beach juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak, sampai februari ini aja 750k setelah itu harga normal 1.4k

      Hapus
  3. menarik mbak, apalagi posisi kamar berada di atas laut begini, plus viewnya sepanjang hari laut

    BalasHapus
    Balasan
    1. viewnya juara mbak, betah banget disini, karena kamar juga super nyaman

      Hapus
  4. Eeh ada kak sarah , cari cari soal kiki ketemu akak sendiri
    Sipp lengkap jd makin pengen cepat2 ksana

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid