Langsung ke konten utama

Asiknya Suasana Bintan Spa Villa Bikin Malas Pulang

Hujan sedari pagi cukup bikin hati galau, sebab hari ini aku dan beberapa temanku akan ke Pulau Bintan untuk berlibur menghabiskan akhir pekan. Mata selalu melihat keluar jendela melihat rintik hujan yang turun, duuh reda dong reda, bisikku dalam hati namun sang hujan sepertinya betah membasahi bumi, pasrah dan berbaik sangka bahwa hujan adalah rezeki dimana masih banyak mahluk hidup yang membutuhkannya.


Siang menyapa  jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 siang, perlahan mataku kembali melihat jendela aah hujan telah reda, senyumku sumringah dan semangat untuk berlibur sudah tak tertahankan. Hingga akhirnya jam 12 siang cuaca menunjukkan kecerahannya. Alhamdulillah senang sekali hati ini, ayuklah kita cusss kepelabuhan.


Area Kolam Renang Bintan Spa Villa



Aku berangkat menggunakan mobil Andi dan keluarga, karena kebetulan rumah kami berdekatan juga. 45 menit waktu yang kami tempuh dari tanjunguncang menuju pelabuhan telaga punggur dengan lancar hingga mobil pun terparkir dengan aman. Kami naik kelantai 3 menggunakan lift dan membeli tiket speed boat seharga Rp 53.000/ orang sudah termasuk pajak dengan tujuan Batam- Tanjunguban dan menempuh perjalanan sekitar 15 menit saja.


Sesampainya dipelabuhan tanjunguban, seperti biasa kita harus mempersiapkan applikasi eHAC Indonesia dan mengisi data data perjalanan  untuk discan oleh petugas pelabuhan, setelah semua ok diverifikasi, baru kita bisa melanjutkan perjalanan. Oh iya jarak tempuh tanjung uban ke Bintan sekitar 1.5jam melalui jalur darat ya.


Mencari ketenangan di White Sand Islan Bintan


Bintan Spa Villa Beach Resort

Bintan Spa Villa beralamat di jalan trikora km 38 teluk bakau bintan, memiliki 33 kamar yang terbagi dalam beberapa jenis kamar yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Selama masa pandemi Bintan Spa Villa Beach Resort dibuka hanya hari jum'at - minggu, baik  untuk  yang menginap maupun untuk one day trip. Kecuali memang ada request dari tamu untuk acara kantor, atau acara tertentu maka resort akan buka sesuai dengan kebutuhan dari tamu tersebut. Soal protokol kesehatan jangan khawatir, Bintan Spa Villa sangat menerapkannya, sehingga tamu akan merasa aman saat berlibur di area resort.


Bintan Spa Villa Beach Resort


Jenis Kamar Bintan Spa Villa Beach Resort

Deluxe Room 

Kamar yang memiliki fasilitas seperti teras/ balkon yang menghadap laut dan area resort, tempat tidur dengan ukuran king dan tween, AC,Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, serta peralatan mandi yang lengkap.


Deluxe Room Bintan Spa Villa


Garden Deluxe

Kamar yang dikelilingi oleh taman taman hijau dan juga pemandangan laut yang bisa diliat saat sedang bersantai diteras. Fasilitas yang disediakan di kamar adalah tempat tidur dengan ukuran king dan tween, AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, serta peralatan mandi yang lengkap.


Garden Deluxe Bintan Spa Villa


Seafront Villa

Lokasi kamar persis berada di depan laut, dan tak jauh dari area kolam renang.  Fasilitas yang disediakan di kamar adalah tempat tidur dengan ukuran king dan tween, AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas,  serta peralatan mandi yang lengkap.


Seafront  Bintan Spa Villa


Jacuzzi Ocean Suite

Lokasi kamar berada tak jauh dari area kolam renang dan laut serta dikelilingi oleh taman hijau disekitarnya. Fasilitas yang disediakan di kamar adalah tempat tidur dengan ukuran king dan tween, AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, Bathup untuk berendam serta peralatan mandi yang lengkap.


Bintan Spa Villa
Foto: Bintan Spa Villa


Royal Pool Villa

Lokasi kamar berada diatas laut dengan kolam renang pribadi dan tempat bersantai yang asik. Royal Pool Villa memberikan kenyamanan tersendiri karena memang dibuat dengan konsep yang berbeda dari kamar yang lain. Untuk fasilitas kamar hampir sama yakni tempat tidur dengan ukuran king, AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, serta peralatan mandi yang lengkap.


Bintan Spa Villa
foto: Bintan Spa Villa


Family Deluxe

Kamar yang cukup besar karena memiliki 1 tempat tidur king serta 2 tampat tidur single untuk anak anak, Untuk fasilitas yang lain  hampir sama yakni AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, serta peralatan mandi yang lengkap, dari atas balkon juga tersedia teras untuk bersantai sembari melihat laut dan area resort


Bintan Spa Villa
Foto: Bintan Spa Villa


Sea Front Family Villa

Kamar yang sangat besar karena memiliki 1 tempat tidur dengan ukuran kings dan 2 tempat tidur single serta ruang bersantai keluarga untuk menonton TV. Didalam kamar terdapat fasilitas AC,  Tv LCD dengan puluhan channel, WIFI , kamar mandi dengan pilihan air dingin dan panas, serta peralatan mandi yang lengkap. Teras kamar persis menghadap ke laut sehingga bisa langsung melihat pulau pulau yang ada didepan kamar. Dan karena kami 4 dewasa dan 1 anak, maka kami memesan extra bed dengan tambahan biaya 200rb per orang sudah include sarapan pagi.


Seafront Family  Bintan Spa Villa

Teras Seafront Family  Bintan Spa Villa


Selain memiliki kamar yang nyaman dan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan, tamu juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan oleh Bintan Spa Villa  Beach Resort, seperti :


Kolam Renang

Sepertinya kolam renang merupakan fasilitas yang paling dicari oleh para tamu tak terkecuali anak anak, karena dunia air benar benar sangat menyenangkan. Apalagi lokasinya persis menghadap kelaut sehingga membawa kesan mewah yang tersediri. Disamping kolam renang juga terdapat mini bar untuk bersantai.


Area Kolam Renang Bintan Spa Villa



Area Kolam Renang Bintan Spa Villa


Cano 

Bermain cano menelusuri laut yang landai merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi laut di Bintan Spa Villa sangat jernih dan bersih, sehingga kita bisa melihat langsung ikan ikan kecil yang lalu lalang. Gemeess deh


Cano dari Bintan Spa Villa


Jacuzzi

Puas bermain air dilaut dan di kolam renang, kita bisa melanjutkan berendam di air hangat yang disediakan. Tinggal bilang sama staff resort maka jacuzzi bisa kita nikmati. Dilokasi jacuzzi juga tersedia tempat bersantai dan taman bacaan, pokoknya benar benar nyaman deh areanya.


Jacuzzi Bintan Spa Villa


Taman Bacaan

Senang membaca buku ? tenang saja. Di Bintan Spa Villa menyediakan banyak sekali buku bacaan sehingga kamu tinggal pilih mau baca buku yang mana aja yang kamu suka. Duduk dilaybag membaca buku sembari menikmati view laut merupakan waktu bersantai paling tepat disore hari.


Taman Bacaan  Bintan Spa Villa

Taman Bacaan  Bintan Spa Villa


Movie Night

Sayangnya karena cuaca hujan, movie night tidak tayang, sehingga Aku juga gak tau film film seperti apa yang ditayangkan untuk para tamu. Namun yang jelas jika cuaca cerah fasilitas Movie Night ini pasti diputar.


Selain fasilitas diatas, tamu juga bisa bersanti di taman yang telah disediakan didekat restaurant, duuh pokoknya senang banget deh berlibur di Bintan Spa Villa.


Baca juga wisata bintan Pantai Madu Tiga


Makan Malam di Beach Front Restaurant

Gak usah kemana mana deh saat menginap di Bintan Spa Villa, sebab di restaurant juga menyediakan makanan nusantara dengan harga yang masih terjangkau. Suasana restaurant juga nyaman karena cukup luas, mau diindor atau outdoor nya juga bisa. Bahkan saat kami sedang makan malam, ada tamu yang sedang mengadakan acara ulang tahun anak anaknya. Waah seru acaranya malam ini.


Makan Malam di Bintan Spa Villa

Menu di Bintan Spa Villa


Selain menginap ternyata Bintan Spa Villa juga menyediakan paket One Day Trip dengan harga yang terjangkau yakni Rp 150.000 / orang yang dimulai dari jam 8.00 pagi hingga 4 sore untuk hari minggu  dengan mendapatkan fasilitas :

  • Free kolam renang
  • Free Cano
  • Free Makan Siang
  • Bersantai di tepi laut


One Day Bintan Spa Villa


Ternyat dua hari satu malam Aku ngerasa gak cukup sebab resortnya asik banget untuk berlibur dan menenangkan fikiran. Mau liat keindahan laut bisa, dan mau melihat suasana pedesaan pun dapat disini.


Sebelum kami checkout, Aku dan Eka menikmati refleksi di Trikora Spa dengan harga Rp 50.000/ orang durasi 30 menit. Refleksi dilakukan diteras kamar yang berada di tepi laut, mantap banget untuk memanjakan diri, meski sedikit merintih kesakitan karena telapak kaki dipijit pijit oleh sang terapis, tapi okelah karena setelah itu memang badan lebih jadi enak.


Refleksi Bintan Spa Villa Beach Resort

Refleksi Bintan Spa Villa Beach Resort


Selama masa new normal Bintan Spa Villa Beach Resort memberikan harga promo untuk tamu lokal ya , so yukk nikmati liburan disini, Aku yakin kamu bakalan suka karena harganya mulai dari 650K.


Info detail :

Traveilov Tour Organizer

Batam City- Riau Islands

📲+6212 7500 6080

📩 tour@traveilov.com

Fanspage : traveilov

IG :@traveilov

Web : https://www.traveilov.com/




Komentar

  1. Mantap Bintan.. Kapan ya bisa ksana?

    BalasHapus
  2. Duuuuh pengen banget stay di kamarnya yg pake private pool :D. Ini mah anak2ku bisa berubah jd anak duyung kalo liat ada private pool hahahahha. Berenang trus :D

    Dan asik bgt ya mba, lgs ngadep laut view-nya... :D. Blm prnh ke Bintan, hrs aku masukin ke bucket list sih ini :)

    BalasHapus
  3. Wah bagus banget ini tempatnya. Bisa jadi wishlist untuk jalan-jalan nanti. Cocok banget untuk staycation, karena semuanya udah ada di situ.

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid