Langsung ke konten utama

All You Can Eat di Modern Grill Batam Hanya 99 Ribu Rupiah

Siapa  disini yang senang makanan di grill ? kalo aku yang tunjuk tangan mungkin aku termasuk orang yang telat ya, sebab makanan grill ini sudah booming lama hanya saja aku yang baru terkena racun ketagihan puasnya makan berbagai aneka daging.


Bermula dari diajak teman untuk mencoba menu yang sedang promo, akhirnya aku ketagihan karena antara harga dan makanan itu bikin puas banget, bahkan orang orang jaman now bilang sampai mau meninggal **eehhh jangan dong ya, masak makan enak trus meninggal.


All You Can Eat di Modern Grill  Batam


Jadi beberapa hari lalu, kami melihat lagi ada sebuh cafe yang sedang mempromokan menu grill dengan harga 69 ribu udah bisa makan sepuasnya, trus setelah janjian bertemu disatu tempat bersama kedua temanku , kamipun berangkat menuju cafe tersebut, namun sayang sekali disana full, kalo kami mau menunggu kami bisa datang lagi 2 jam, wadidawwwww mau makan disaat perut lapar mesti nunggu  2 jam ? aaah sudahlah kita cari tempat lain saja.


Akhirnya temanku Asad dan Zack yang sudah senior dalam menjelajah tempat kuliner ini mengajakku ke Modern Grill yang berlokasi di Greenland Batam Centre. Cafenya besar dan luas sehingga tempat duduk juga banyak. Jadi datang duduk tinggal pilih deh menu yang mau dimakan.


Ada beberapa paket yang ditawarkan di Modern Grill

Jam 12.00-17.00 wib

Grill  80K 

Grill + Ice Cream 95K / orang

Shabu - Shabu 105K

Shabu + Ice Cream 120K


Jam 17.00-23.00 wib

Grill  90K

Grill + Ice Cream 105K

Shabu Shabu 115K

Shabu + Ice Cream 130K

Anak anak 40-50K

Harga diatas belum termasuk pajak ya :) 


All You Can Eat di Modern Grill  Batam


Setelah memilih paket, tamu harus membayar dulu dikasir kemudian cusss ambil menu yang telah disediakan. Oh my God, aku  hilaf melihat aneka daging dengan berbagai bumbu , aneka bakso, sayur , jamur, cumi, udang, fillet ayam, fillet ikan, rasanya semua ingin diambil, tapi tetap kudu tenang dan ambil sesuai kemampuan yang dimakan ya, karna kalo gak habis bakalan dikenakan biaya tambahan.


Kami dikasi waktu 2 jam untuk nambah makanan selama berada disana, sehingga waktu ini kami manfaatkan dengan nambah dan terus nambah daging. Meski tersedia nasi juga, tapi kami tak mengambilnya karena malam ini kami hanya ingin makan daging grill. Aneka minuman juga tersedia seperti lemon, mangga, teh obeng, dan pastinya ada air putih. Kemudian tak kalah menarik aneka sambalnya juga tersedia.


All You Can Eat di Modern Grill  Batam


Mungkin kami nambah sampai 3x kemudian menyerah, karena perut benar benar full. Waktu yang ada kami biarkan berlalu begitu saja, namun yang jelas kami puas sekali dengan menu yang disediakan banyak banget pilihannya.


Tak hanya sekali itu saja aku kesana, saat hari libur lagi lagi aku ke Modern Grill membawa keluargaku, karena grill disini harga dengan pilihan menunya benar benar sebanding. Lagipula ditempat lain setauku ada yang ngasi waktu 90 menit saja, namun di Modern Grill memberi waktu hingga 120 menit. Pelayanan cepat dan ramah, Itu yang aku suka :) 


Modern Grill Batam


Memang yang promo lebih murah itu menggiurkan ya, namun jika yang promo lebih mahal beberapa puluh ribu itu makanannya memuaskan, tentu tak merasa kesal juga bahkan bawaannya ingin dan ingin balik lagi kesana untuk mencobanya. 


Modern Grill

Greenland Batam  Center ( Depan morning bakkery )

Wa : 0813653137308

Taman Kota Mas ( Depan SPBU Baloi )

Wa: 081223598981




Komentar

  1. Waah enak tuh diksh waktu 2 jam. Kalo di JKT rata2 90 menit aja :D.

    Sebelum pandemi aku sebulan sekali Ama suami slalu nyari resto2 yg ayce BBQ gini mba. Suka aja bakar2an daging, apalagi yg ala Korea, pake dibungkus selada hahahahah. Jd kangen ih. Setelah pandemi blm berani makan AYCE :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid