Anak Tumbuh Tinggi Tangguh Tanggap Bersama Indomilk Susu Bubuk

58 comments

Masa pandemi yang belum berakhir membuat anak anak menghabiskan waktu lebih banyak dirumah, dari belajar mengaji, sekolah hingga les juga dilakukan secara online. Memang mereka tetap punya waktu bermain bersama teman temannya, namun tak bisa lagi dilakukan beramai ramai seperti dulu. diluar rumah yang cukup jauh, mereka hanya diijinkan untuk bermain dan berceloteh meski hanya diarea teras rumah, kalaupun ingin bersepeda biasanya ditemani oleh kakaknya dan pastinya sudah harus menggunakan masker juga.


Bagi seorang  ibu masa pandemi merupakan masa yang sulit juga, karena harus siap sedia menemani anak belajar dari rumah, hal ini membuat waktu Ibu menjadi lebih tersita, belum lagi untuk mempersiapkan kebutuhan keluarga yang lainnya.  Ibu harus kuat dan sehat agar keluarga dirumah juga ikut sehat.  Untuk si sulung yang sudah beranjak dewasa mungkin bisa mengurus dirinya sendiri, namun bagi si bungsu yang masih duduk sekolah dasar, semuanya harus dipersiapkan, dari buku sekolah, pakaian hingga makanan dengan asupan gizi  yang lengkap supaya masa pertumbuhannya tetap berjalan dengan baik.


Indomilk-Susu Bubuk


Dari kecil si bungsu Rifki memang tak bisa jauh dari yang namanya susu, sehingga bangun dan mau  tidur yang pertama dia cari selain ibunya yakni botol susu. Mungkin karena si bungsu agak sulit untuk makan nasi dan sayur sayuran sehingga dia kuat sekali yang namanya minum susu.  


Namun setelah masuk sekolah dasar perubahannya mulai nampak, selain mau makan dengan lauk apapun  si bungsu juga bertambah kuat untuk minum susu, dan yang Ibu suka dia gak rewel soal jenis susu, mau yang segar atau bubuk tetap habis diminumnya. Inilah yang membuat Ibu senang juga mengajaknya berlibur untuk sekedar menikmati suasana baru meski didekat dekat rumah.



Kenapa Harus Indomilk Susu Bubuk ?

Semua ibu ibu pasti samalah ya, setiap memilih susu  bakalan dibaca dulu deh apa saja Manfaat susu bubuk untuk anak tersebut, apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan untuk kebutuhan nutrisi anaknya, begitu juga dengan Saya, dan senangnya Indomilk Susu Bubuk cocok untuk si bungsu.


Dan ternyata Indomilk Susu Bubuk ini mengandung Optinutri yang berfungsi untuk membantu anak Tinggi, Tangguh, Tanggap dalam menghadapi tantangan dan menyerap pelajaran yang diberikan setiap harinya. Dibuat dengan susu segar yang mengandung Omega3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi. Jadi pas banget untuk sibungsu apalagi dimasa sekarang ini, dimana tubuh benar benar harus tercukupi vitamin dan gizinya.


Susu Bubuk Untuk Anak




Beberapa Manfaat Susu Bubuk Untuk Anak Tinggi, Tangguh, Tanggap

Mengandung Kalsium Tinggi 
Ibu ibu pasti tau ya bahwa Kalsium sangat baik untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Dan di dalam bahan bahan Indomilk Susu Bubuk untuk anak terdapat kalsium yang dibutuhkan saat masa pertumbuhan, sehingga pertumbuhan Tinggi anak pun akan semakin maksimal secara fisik.


Mengandung Sumber Protein
Protein yang terdapat dalam kandungan susu bubuk untuk anak ini dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak. Selain itu terdapat juga berbagai kebaikan untuk membantu perkembangan anak, diantaranya Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D3, Zinc, Lodium Fosfor, dan serat pangan. Berbagai vitamin ini bisa membuat tubuh anak menjadi lebih Tangguh.


Mengandung Omega 3
Omega 3 Berasal dari minyak ikan laut dalam yang memiliki kebaikan yang dapat membantu perkembangan sel sel otak dan kesehatan jantung anak, sehingga anak menjadi Tanggap dalam menyerap semua pelajaran. 


Kemasan Indomilk Susu Bubuk

Susu bubuk Indomilk dikemas  dalam box kertas dengan ukuran 400 gram dan 800gram dengan varian rasa coklat, full cream, dan full cream instan. Selain itu terdapat juga ukuran  sachet kecil yakni 27 dan 37 gram. Karena  dirumah pecinta coklat, sehingga Saya lebih memilih rasa coklat untuk  stok dirumah. Dan ternyata bukan saja si bungsu yang senang dengan Indomilk susu bubuk varian coklat ini, si Abang juga senang dengan rasanya.


Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa 
Jika ditanya Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa maka Saya infokan bahwa Indomilk Susu Bubuk yang akan membuat anak tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap ini  cocok untuk usia anak 5-12 tahun, dan senangnya meski hadir dengan beberapa varian rasa, Indomilk Susu Bubuk tidak mengandung gula tambahan ya bunda, sehingga anak anak akan terhindar dari kerusakan gigi dan obesitas.


Manfaat Susu Bubuk




Sudah Ada Izin BPOM

Jangan khawatir soal izin resmi dari produk Indomilk karena sudah memiliki izin resmi dari BPOM  ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) dengan registrasi  BPOM RI  MD 803109021116



Varian Rasa dan Cara Penyajian Indomilk Susu Bubuk

Coklat Omega 3
Tambahkan 4 sendok makan penuh  (± 40 g) ke dalam satu gelas air masak hangat (± 180 ml), aduk sampai larut, kemudian minum selagi hangat agar lebih nikmat.


Instant / Full Cream Omega 3 ( Bebas Gula )
Tambahkan 3 sendok makan pernuh  (± 30 g) ke dalam satu gelas air masak hangat (± 180 ml), aduk sampai larut, kemudian minum selagi hangat agar lebih nikmat.


Sachet
Tambahkan 1 sachet ke dalam satu gelas air matang hangat (varian plain dilarutkan dalam +/- 160ml air, varian choco dilarutkan dalam +/- 165ml air)


Senangnya itu ketika Indomilk juga tersedia dalam bentuk sachet, maka sangat praktis dibawa saat sedang berlibur karena ukurannya sangat kecil.



Tinggi Tangguh Tanggap




Saran Penyajian 
  • Disarankan air dimasukkan terlebih dahulu baru susu bubuk
  • Sebaiknya dilarutkan menggunakan air hangat karena penggunaan air panas dapat merusak kandungan vitamin dan mineral pada susu yang rentan terhadap suhu tinggi.
  • Konsumsi 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan gizi


Semua orang tua bakalan bahagia dan tenang hatinya apabila anak anaknya bisa tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap dengan sehat dan kuat seperti yang diharapkan, untuk itu  yuk ibu ibu  kita penuhi nutrisi  mereka dengan minum Susu Bubuk Untuk anak 2 gelas setiap harinya. Selain minuman yang bernutrisi tentunya makanan yang di komsumsi  keluarga juga harus sehat ya bu, setidaknya harus ada sayur, buah dan dagingnya. 

#TinggiTangguhTanggap bersama #IndomilkSusuBubuk



Info Layanan Konsumen Indomilk : 
Bebas pulas : 0800 170 8888
Layanan.konsumen@indomilk.com
PO. BOX 2531 Jakarta 10001


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

58 komentar

  1. Semoga dek Rifki tambah pintar, sehat dan energik serta mampu menyerap pelajaran dengan baik, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...makasih ante, ya ni lagi masa pertumbuhannya iki harus dapat nutrisi yang baik dari ibu

      Hapus
  2. Suka rasa coklat aku mah kalau indomilk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak, dirumah juga begitu stocknya rasa coklat, karena selain diminum saat hangat diminum saat dingin tetap enak

      Hapus
  3. Wah pintar nya adik Rifki, di saat anak-anak kecil zaman now yang dicari setelah bangun tidur adalah gawai, sementara adik Rifki mencari botol susunya.

    Saya juga sering beli susu Indomilk, tapi yang cair, soalnya penyajiannya praktis banget, tinggal putar tutupnya, terus seruput deh.

    Rasanya juga enak dan menyegarkan. Apalagi kalo pas lagi dingin, tambah lezat tuh susu Indomilk.

    Anak kedua saya juga suka banget minum susu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang cair juga distok dirumah, namun tetap senangnya rasa coklat karena enak kata mereka,

      Hapus
  4. mba saya gagal fokus sama desain warna lemari meja belakangnya, cakep perpaduan putih sama orange gitu. btw ngomongin susu Indomilk, kebetulan di rumah juga keponakan sama ibu kalau minum susu ya susu ini, rasanya katanya enak banget, mereka suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirumah pecinta orange, sehingga perabotan 90 persen memang berwarna orange.. dan kalo susunya juga ada rasa orange mungkin anak anakpun mau dicobain varian itu..hehehe

      Hapus
  5. Ini susu kesukaan saya dan Palung, bahkan pernah menulis perihalnya di artikel blog tetapi versi cair Karena di kampung sulit dapat susu cair jadinya yang bubuk. Kebetulan di warung desa ada 2 warung yang jual Indomilk bubuk. Jadinya saya beli serenceng. Kalau ke kecamatan belinya yang kotak. Sukanya yang full cream karena gurih.
    Alasan kami suka susu Indomilk karena rasa segar plus gurih alaminya. Maklumlah Palung ngikutin selera mamahnya yang penggemar susu gurih dari kecil jadinya ikutan suka pada yang mamah minum, hi hi.

    Oh ya, sekarang stok susu sacetnya cuma ada satu. Sering dicemil Palung tanpa air. Sedia susu di rumah itu penting bagi keluarga kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sachet memang biasanya dicemil gitu juga sama anak anak, katanya enak..padahalsaya ngerasanya lebih enak kalo dikasi air... tapi itulah anak anak sama dewasa ya, lidahnya bisa beda ngerasa sesuatu

      Hapus
  6. ini tuh yaaa susu yang dari dulu itu jadi favorit anak-anak Indonesia ya kak.
    kalau aku sih karena blm nikah, jadi suka beli susunya yang sacet buat pudding gitu. hehehe
    rasa coklatnya enak sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indomilk memang banyak digunakan untuk bahan dasar buat kue, sebab memang rasanya bikin lebih enak

      Hapus
  7. Sepertinya dek Rifki senang banget deh ama rasanya, wajahnya bahagia begitu. Kandungan Indomilk Susu Bubuk juga sangat spesifik untuk tumbuh kembang anak. Pasti bakalan optimal tumbuh kembangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIN...kebahagiaan orang tua banget jika anak anaknya bisa tumbuh sehat

      Hapus
  8. Indomilk ini juga susu favoritku tapi yang cair. Enak untuk diminum langsung yang cokelat. Yang putih pas banget tuh kalo buat campuran minuman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang cair ini biasanya dibawa untuk jalan jalan kak, lebih praktis untuk anak anak minumnya, dirumah baru yang bubuk :)

      Hapus
  9. Saya memang suka sama produk Indomilk dari dulu, kental manis, susu cair dan susu bubuknya memang enak semua.. harganya juga relatif terjangkau dibandingkan susu lain. Masa pandemi memang membuat ibu pandai menyajikan makanan yang berkualitas dengan susu sebagai pendukung pertumbuhan tentunya..

    BalasHapus
  10. Memang komplit banget nutrisi indomilk ini. Anak sy udah gede² tp sampe skrg sy selalu sedia susu sachet di rumah. Bisa tuk roti atau makanan lain juga 👍

    BalasHapus
  11. Wah Dek Rifki suka banget sama Indomilk yang rasanya enak dan spesifik membantu pertumbuhan anak.

    BalasHapus
  12. Indomilk susu bubuk ini, sangat pas sekali untuk menunjang tumbub kembang anak. Ada varian rasa yang bisa dipilih anak-anak sesuai selera. Bagusnya ada kemasar saset suja. Jadi bisa dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  13. Susu bubuk Indomilk favorit saya sejak kecil kesukaan ini mau saya wariskan ke anak juga, selain itu susu Indomilk memberi manfaat yg banyak utk anak agar Tinggi, Tanggap dan Tangguh

    BalasHapus
  14. Favorit saya Indomilk yang cair rasa coklat dan strawberry. Enak, manisnya pas. Semoga Dek Rifki selalu sehat dan tambah cerdas karena rajin minum susu Indomilk yaaaa...

    BalasHapus
  15. Anak Tumbuh Tinggi Tangguh Tanggap memang menjadi dambaan sekarang ya Mbak. Bukan sekadar juara kelas saja sebab juara kelas saja belum tentu tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap. Sementara ketiganya dibutuhkan dalam kehidupan.

    BalasHapus
  16. Kakak minum susu juga ya ?
    Adik Rahma juga masih minum susu formula. Susu juga merupakan tambahan dari dukungan perkembangan pada anak.

    BalasHapus
  17. Kakak minum susu juga ya ?
    Adik Rahma juga masih minum susu formula. Susu juga merupakan tambahan dari dukungan perkembangan pada anak.

    BalasHapus
  18. Untuk perkembangan anak tentu kita ingin yang terbaik ya mbak. Salah satunya dengan konsumsi Indomilk susu bubuk. Anakku juga suka banget yang rasa cokelat. Apalagi suka ada harga promo wkwkw. Mamak bahagia kalau begini kan yaaaa

    BalasHapus
  19. Susu rasa coklat nih yang sangat disukai anak saya. Btw khusus untuk susu yang ini Dimas harus nunggu 2 tahun lagi untuk bisa mengonsumsinya. Makasih reviewnya, mom..

    BalasHapus
  20. Susu kesukaan anakku juga nih. Waktu aku kecil dulu juga minum susu ini :D Dari generasi ke generasi deh :))

    BalasHapus
  21. Indomilk mah merek udah jaminan mutu sih. Zaman anak-anak kecil minumnya yaa susu Indomilk sih. Alhamdulillah tumbuh jangkung dan sehat...

    BalasHapus
  22. Indomilk ini langganan ibu dan anak sejak dulu ya mbak. Pabriknya juga tersebar hampir di seluruh indonesia.

    Dulu waktu tinggal di Pasuruan, rumahku deketan sama pabriknya indolakto yang kemasan mini

    BalasHapus
  23. Prosuk Indomilk juga kesukaan saya dan keluarga. Tapi karena anak masih toddler semua, jadi kami minum susu Indomilk UHT dulu saja.

    Iya ya. Kalau anak agak susah makan, biasanya jadi doyan susu. Tapi alhamdulillah, susu kan bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisinya.

    BalasHapus
  24. Untuk membantu tumbuh kembang anak, susu Indomilk ini memang bagus. Nutrisi dan rasanya yg enak, membuat banyak orang mengonsumsi Indomilk sejak dulu

    BalasHapus
  25. Wah, ini yang aku cari, Kak. Sebagai pemain lama, Indomilk memang terus memproduksi susu yang bermutu. Baru tahu Indomilk punya susu bubuk. Kebetulan anakku yang 8 tahun kayak lambat tumbuhnya, ga tinggi tinggi hehe. Bisa kali ya dicoba pakai susu ini. Kandungan Omega 3 itu loh yang bikin kesengsem, biar otaknya encer dan bisa mengikuti pelajaran selama belajar di rumah.

    BalasHapus
  26. Di masa pertumbahan anak selain makanan bergizi perlu ditambah susu ya untuk mencukupi nutrisi hariannya. Indomilk sekarang punay susu bubuknya dengan Optinutri untuk pertumbuhan anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pun senang sekali dengan inovasi yang dihadirkan oleh Indomilk. Makin banyak manfaat yang bisa didapat dengan minum susu bubuk Indomilk bagi anak.

      Hapus
  27. Asupan susu emang penting banget ya mbak untuk anak anak kitaaaa. Oke juga nih kandungannya Indomilk bubuk, rasanya juga pasti enak yaaaaa.. jadi pengen cobain juga buat anak-anak.. Hehe

    BalasHapus
  28. Jadi, cara penyajiannya disarankan air hangat terlebih dahulu kemudian baru takaran susu Indomilk nya ya mbak. Manfaatnya bagus banget nih Susu Indomilk nya untuk Kak Rizqi, smoga tumbuh kuat, sehat, dan pintar ya
    Btw pas liat footnya udah gagal fokus sama backgorundnya mbak eheheeee

    BalasHapus
  29. Indomilk bubuk memang sangat praktis, bisa dibawa kemana-mana tanpa repot. rasa coklatnya juga enak.

    BalasHapus
  30. Dengan mengkonsumsi indomilk UHT memberikan manfaat yang banyak seperti ada omega 3, kalsium kepada anak untuk bisa tumbuh dengan lebih baik dan ke atas

    BalasHapus
  31. kesukaan anak saya juga nih, kami d rumah biasanya beli yang full cream, selain diseduh, suka dimakan kering enak ^_^

    BalasHapus
  32. Pernah beberapa kali nih anak-anak di rumah minum susu Indomilk bubuk. Favorit mereka tuh yang varian full cream tanpa gula. Baru tahu lho kalau ada kemasan sachetnya, jadi lebih praktis yaa..

    BalasHapus
  33. Anak tinggi tangguh dan tanggap jadi harapan orangtua ya, lalu sehat dengan daya tahan tubuh kuat. Minum susu memang bagus buat anak sih, Audiku sampai udah mau lulus kuliah juga masih suka minum susu tiap pagi. Atau kadang dia malah bikin es susu, bikin susu di gelas gitu, lalu di freezer sampai jadi kayak es krim... hahaha

    BalasHapus
  34. Indomilk udah dari dulu sih susunya enak selain juga bermanfaat utk pertumbuhan anak. Abis minum susu Adek tambah semangat beraktivitas ya...

    Btw foto ruangannya bagus interiornya, Mbak. Ceria keliatannya

    BalasHapus
  35. memang susu indomilk itu enak
    berguna pula bagi pertumbuhan anak
    kami juga minum susu indomilk, kak

    BalasHapus
  36. wah tanpa gula tambahan, jd aman buat pertumbuhan gigi anak nih susu indomilk bubuk selain dpt mendukung dom pertumbuhannya ya kak

    BalasHapus
  37. Bener banget mom. Menjadi orangtua di masa pandemi gini jadi ujian tersendiri.harus selalu sigap dan sehat menemani semua aktifitas si kecil.
    Salam kenal ya mom. Kalau berkenan followback ya biar makin akrab. Hehe

    BalasHapus
  38. aku mau coba ah buat anak, karena, susu indomilk, susu untuk kita semua, hehe..

    BalasHapus
  39. susu legendaris kesukaan lintas usia. akupun suka konsumsi yang kaleng. next nyoba yang bubuk

    BalasHapus
  40. Baru tau indomilk ada yang versi bubuk kudet aku tuh wkwk. Biasanya taunya stock dirumah yang kemasan kotak. Anakku yang 3 tahunan doyan banget yang rasa coklatnya. Berarti setelah 5 tahunan baru ganti ke yang bubuk lagi.

    BalasHapus
  41. Nutrisi Indomilk ini lengkap banget ya. Apalagi bisa diminum kapan aja, tinggal seduh

    BalasHapus
  42. Waktu kecil susu ku juga ini, Indomilk lo Mbak Sarah, memang rasanya enak sih ya, nyoklat banget, yum..yum..yum

    BalasHapus
  43. Sehat selalu yaa adek rifky dan bunda. MasyaAllah tabaarakallah.

    BalasHapus
  44. Sebetulnya susu akan selalu dibutuhkan di segala usia.

    BalasHapus
  45. Oh, semakin besar bisa ga selektif soal makanan lagi ya mbak, syukurlah kalo begitu. Soalnya sama punya adek nih ga suka sayur dr kecil sampe skrg juga masih gt.

    Indomilk susu bubuk ini bagus banget ya, gizi mampu melengkapi kebutuhan anak utk tinggi tangguh tangga hadapi tantangan setiap hari. Semoga sehat selalu mba Sarah se kluarga

    BalasHapus
  46. Percaya sih kalau sama susu Indomilk, soalnya dari saya kecil sampe tua gini, masih doyan yang cair, bubuk atau kental manis. Semua produk Indomilk emang juara sih

    BalasHapus
  47. Sama anakku juga suka banget sama Indomilk ini. Rasanya enak, harga terjangkau, kandungannya cukup lengkap

    BalasHapus
  48. Susu indomilk bubuk yang rasa coklat tuh kesukaan anak-anak banget deh. Apalagi kandungan nutrisinya buat tulang dan kalsium, butuh banget tuh buat pertumbuhan anak-anak.

    BalasHapus
  49. Indomilk susu bubuk memang baik untuk dikonsumsi anak karena mengandung opti nutri yang dapat memaksimalkan tinggi tangguh dan ketanggapan si buah hati

    BalasHapus

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)