Langsung ke konten utama

Finally, Kolam Renang Best Western Premier Panbil Batam Dibuka untuk Umum!


Setelah menyadari banyaknya permintaan dari masyarakat untuk menikmati fasilitas kolam renang yang terletak di lantai 2 hotel Best Western Premier Panbil, akhirnya pihak Management hotel dengan senang hati membuka kolam renang tersebut untuk umum tanpa harus menginap, seperti syarat sebelumnya. Masyarakat Batam dapat menikmati fasilitas tersebut dengan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak hotel.

Adapun waktu yang diberikan kepada masyarakat umum agar bisa berenang di BWP adalah sebagai berikut :
  • Senin -Kamis ( Weekday ) mulai pukul 07.00-18.00 wib
  • Minggu ( Sunday ) mulai pukul 15.00-18.00 wib

BWP telah menyediakan paket berenang yang wajib diambil untuk dapat menikmati kolam renang BWP Panbil, yaitu dengan harga Rp 100.000 net / orang, sudah termasuk berenang serta mendapatkan mini pizza dan ice lemon tea pada saat yang bersamaan.


Kolam Renang BWP dengan View Danau 


Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah wajib menggunakan pakaian renang berbahan lycra (bukan katun), tidak diperbolehkan diving / menyelam, serta tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar hotel. Selain itu, bagi siapapun yang ingin menikmati fasilitas ini juga wajib membawa handuk sendiri, karena BWP tidak menyediakan, ungkap Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil.

Best Western Premier Panbil memiliki kolam renang yang menjadi incaran banyak warga Batam untuk berenang atau hanya untuk sekedar berfoto selfie atau foto bersama teman-teman dan keluarga. Sebelumnya, kolam renang ini tidak dibuka untuk umum dan hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap saja.

Kolam renang untuk dewasa memiliki kedalaman 1.2 meter, sedangkan kolam renang untuk anak-anak memiliki kedalaman 0.5 meter.

Terletak di lantai 2, kolam renang BWP Panbil menawarkan tidak hanya kesegaran kolam renang yang biru bersih, namun juga pemandangan yang menyegarkan mata yaitu hijaunya hutan DAM Duriangkang. 

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, masyarakat dapat langsung mendatangi Hotel BWP Panbil yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning dan melakukan pembayaran terlebih dahulu di Reception Desk (Ground Floor) BWP Panbil, untuk kemudian akan diberikan tiket masuk ke area kolam renang. Tanpa tiket tersebut, tamu tidak dapat berenang.



Best Western Premier merupakan hotel bintang 4 plus,yang berpusat di Vinix Arizona Amerika Serikat, Untuk di indonesia sendiri, Batam merupakan cabang ke 13 yang di diresmikan pada tanggal 28 Desember 2016.

Adapun total kamar yang disediakan oleh BWP sebanyak 233 kamar yang terdiri dari berbagai jenis seperti Superior, Deluxe, Executive, Executive Suite, Junior Suite, dan President Suite.

Untuk ruang meeting Bwp menyediakan 6 ruangan yang bisa dipakai untuk acara meeting dengan klien diantara nya, yang bertema nuansa Melayu Ruang Meeting Hang Tuah, Hang Kesturi, Hang Jebat, dan Ruang Meeting dengan Tema Kepulauan riau yakni  Nipah, Nongsa serta Natuna,  ke 6 ruangan ini bisa menampung puluhan sampai ratusan tamu.

Untuk Ball Room nya  nya sendiri sangat besar sehingga untuk acara pernikahan atau acara acara besar bisa menggunakan ball room ini karena bisa menampung sekitar 1300 tamu.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket berenang ini, kalian bisa menghubungi pihak hotel BWP melalui :
Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888
DM langsung ke Instagram @bwpremierpanil.


Komentar

  1. asyik juga ya, dapet pizza lagi sedap

    BalasHapus
  2. Senangnya ya ada tambahan alterntif buat renang di akhir pekan atau hari libur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak...sebab BWP hotelnya bagus ni , jadi saat mereka buka untuk umum kolam renangnya, senang banget dah jadinya

      Hapus
  3. Harga masuknya samakah kak, anak2 dan dewasa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena