Senin, 11 November 2019

Ternyata Nonton TV Online Lebih Asyik di Vidio

Kita semua pasti sudah tau bahwa saat ini menonton televisi sudah menjadi hal yang biasa dan menjadi kewajiban tersendiri bagi sebagian orang. Semakin berkembangnya jaman dan teknologi membuat perkembangan televisi semakin maju. Dampaknya adalah stasiun televisi semakin banyak dan menyiarkan berbagai jenis program acara.

Di Indonesia sendiri stasiun televisi swasta cukup banyak dan menayangkan program yang beragam. Dengan beragamnya program acara yang ditayangkan membuat orang-orang tertarik untuk mengikuti acara yang ditayangkan. Tetapi ada juga orang yang tidak bisa mengikuti acara favoritnya karena memiliki kesibukannya masing-masing di luar rumah.

Namun jangan khawatir, karena Perkembangan teknologi membuat hidup semakin mudah dan instan. Terutama dalam hal menonton televisi, sekarang lewat internet sudah bisa menonton televisi atau yang disebut dengan “Streaming”. 

Vidio.com membuatku bisa nonton kapan saja dimana saja
Streaming sudah menjadi hal yang biasa kita dengar akhir-akhir ini. Dengan bermodalkan laptop atau smartphone dan koneksi internet sudah bisa menonton acara favorit kita dengan nonton TV online. Tinggal mendownload aplikasinya secara gratis baik itu versi desktop untuk laptop/pc dan versi smartphone melalui store aplikasi masing-masing yaitu play store (android) dan appstore (ios) sudah bisa nonton TV online salah satunya adalah Vidio.


Keuntungan apa saja sih yang didapat dari nonton TV online?

1.      Tidak ketinggalan acara kesayangan
Buat yang suka mengikuti program acara di televisi dan tidak mau melewatkannya bisa nonton TV online. Saat jam tayang acara tersebut mungkin Anda berada di tengah perjalanan pulang dan berada di bus dalam keadaan jalanan yang macet. Tinggal nonton TV online melalui smartphone, acara favorit pun bisa ditonton. 

2.      Tidak bingung untuk beraksi di luar rumah
Saat di kendaraan umum seperti di bus, atau kereta api Anda pasti sering merasakan mati gaya. Nggak tau mau ngapain, paling banter mendengarkan musik melalui headset/handsfree. Tinggal nonton TV online melalui aplikasi Vidio di smartphone sudah pasti kamu tidak mati gaya. 


3.      Tinggal bawa gadget, beres deh
Ada kalanya kamu ingin pergi keluar rumah tapi lagi asyik menonton TV, contohnya lagi nonton film. Filmnya lagi seru-serunya tuh, penjahatnya lagi dihajar habis-habisan  sama tokoh utama tapi ada janji sama teman-teman pergi bareng. Tidak mungkin mau bawa TV apalagi TV tabung yang gede banget. Nonton TV online di Vidio sudah selesai masalahnya. Film bisa ditonton dan bisa keluar rumah juga.

4.      Tidak perlu pasang antena
Menonton TV pakai antena biasanya nyebelin banget. Semut-semut nongol dan suara TV jadi gak jelas. Menonton pun jadi terganggu, antena diputar ke kanan dan ke kiri. Teriak-teriak “Kanan! Kiri! Terus! Hop!” udah kayak tukang parkir aja. Kalo nonton TV online di Vidio gak bakalan seribet itu, tinggal nyalain pc/laptop dan koneksi internet sudah bisa nonton TV online.

5.      Tidak perlu rebutan remot TV
Perebutan remot TV biasanya terjadi dimalam hari, orang tua ingin nonton acara dangdutan, yang anak perempuan ingin nonton sinetron hewan, anak laki ingin nonton doraemon di hari minggu. Siapa yang dapat remot duluan dia yang berkuasa, udah kayak di alam liar aja.  Kalo udah kalah dalam perebutan remot lebih baik nonton TV online di Vidio dan puas bisa nonton sendirian.

Nah gimana banyak banget kan keuntungan nonton TV online. Sekarang kamu gak usah pusing-pusing kalau mau menonton TV di luar rumah, karena sekarang sudah ada aplikasi Vidio. Tinggal download aplikasinya, lalu klik TV favorit kamu.

Selamat menonton tayangan favoritmu :) 

2 komentar:

  1. Iya nih nontin di vidio bisa nonton dimana aja, praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadiii gak ada istilah takut ketinggalan serial yang dinanti ya kak :)

      Hapus