Langsung ke konten utama

Finally, Kolam Renang Best Western Premier Panbil Batam Dibuka untuk Umum!


Setelah menyadari banyaknya permintaan dari masyarakat untuk menikmati fasilitas kolam renang yang terletak di lantai 2 hotel Best Western Premier Panbil, akhirnya pihak Management hotel dengan senang hati membuka kolam renang tersebut untuk umum tanpa harus menginap, seperti syarat sebelumnya. Masyarakat Batam dapat menikmati fasilitas tersebut dengan beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak hotel.

Adapun waktu yang diberikan kepada masyarakat umum agar bisa berenang di BWP adalah sebagai berikut :
  • Senin -Kamis ( Weekday ) mulai pukul 07.00-18.00 wib
  • Minggu ( Sunday ) mulai pukul 15.00-18.00 wib

BWP telah menyediakan paket berenang yang wajib diambil untuk dapat menikmati kolam renang BWP Panbil, yaitu dengan harga Rp 100.000 net / orang, sudah termasuk berenang serta mendapatkan mini pizza dan ice lemon tea pada saat yang bersamaan.


Kolam Renang BWP dengan View Danau 


Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah wajib menggunakan pakaian renang berbahan lycra (bukan katun), tidak diperbolehkan diving / menyelam, serta tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar hotel. Selain itu, bagi siapapun yang ingin menikmati fasilitas ini juga wajib membawa handuk sendiri, karena BWP tidak menyediakan, ungkap Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil.

Best Western Premier Panbil memiliki kolam renang yang menjadi incaran banyak warga Batam untuk berenang atau hanya untuk sekedar berfoto selfie atau foto bersama teman-teman dan keluarga. Sebelumnya, kolam renang ini tidak dibuka untuk umum dan hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap saja.

Kolam renang untuk dewasa memiliki kedalaman 1.2 meter, sedangkan kolam renang untuk anak-anak memiliki kedalaman 0.5 meter.

Terletak di lantai 2, kolam renang BWP Panbil menawarkan tidak hanya kesegaran kolam renang yang biru bersih, namun juga pemandangan yang menyegarkan mata yaitu hijaunya hutan DAM Duriangkang. 

Untuk dapat menikmati fasilitas ini, masyarakat dapat langsung mendatangi Hotel BWP Panbil yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning dan melakukan pembayaran terlebih dahulu di Reception Desk (Ground Floor) BWP Panbil, untuk kemudian akan diberikan tiket masuk ke area kolam renang. Tanpa tiket tersebut, tamu tidak dapat berenang.



Best Western Premier merupakan hotel bintang 4 plus,yang berpusat di Vinix Arizona Amerika Serikat, Untuk di indonesia sendiri, Batam merupakan cabang ke 13 yang di diresmikan pada tanggal 28 Desember 2016.

Adapun total kamar yang disediakan oleh BWP sebanyak 233 kamar yang terdiri dari berbagai jenis seperti Superior, Deluxe, Executive, Executive Suite, Junior Suite, dan President Suite.

Untuk ruang meeting Bwp menyediakan 6 ruangan yang bisa dipakai untuk acara meeting dengan klien diantara nya, yang bertema nuansa Melayu Ruang Meeting Hang Tuah, Hang Kesturi, Hang Jebat, dan Ruang Meeting dengan Tema Kepulauan riau yakni  Nipah, Nongsa serta Natuna,  ke 6 ruangan ini bisa menampung puluhan sampai ratusan tamu.

Untuk Ball Room nya  nya sendiri sangat besar sehingga untuk acara pernikahan atau acara acara besar bisa menggunakan ball room ini karena bisa menampung sekitar 1300 tamu.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket berenang ini, kalian bisa menghubungi pihak hotel BWP melalui :
Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888
DM langsung ke Instagram @bwpremierpanil.


Komentar

  1. asyik juga ya, dapet pizza lagi sedap

    BalasHapus
  2. Senangnya ya ada tambahan alterntif buat renang di akhir pekan atau hari libur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak...sebab BWP hotelnya bagus ni , jadi saat mereka buka untuk umum kolam renangnya, senang banget dah jadinya

      Hapus
  3. Harga masuknya samakah kak, anak2 dan dewasa?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid