Langsung ke konten utama

Promo Kuliner di Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa Batam

Hari Minggu 27 Januari 2019 setelah menonton acara 4Th Nongsa Regatta yang diadakan di Nongsa Point Marina Resort, aku dan beberapa temanku berniat mengunjungi salah satu destinasi wisata baru yang ada di Kampung Tua Bakau Serip / sebelum Pantai Bale Bale, yang bernama Mangrove Pandang Tak Jemu.

Masuk dari gerbang Mangrove Pandang Tak Jemu, kita akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 10.000/orang dengan mendapat sebotol kecil mineral water. Tak jauh dari tempat parkir tersedia sebuah panggung cukup besar yang bisa digunakan saat mengadakan acara, lahan yang cukup luas untuk melakukan beberapa aktivitas seperti bermain volly atau gathering kantor. 

Menikmati Kuliner dari Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu

Ada juga beberapa tempat duduk yang bisa disewa seharga Rp 100.000/ pondok jika pengunjung ingin bersantai disana. Namun jika pengunjung memesan makanan dari area Mangrove Pandang Tak Jemu maka pondok tersebut menjadi free. 

Gazebo Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa
Tempat Duduk Yang Di Sewakan  100Rb Jika Pengunjung Membawa Makanan Dari Luar
Selama masa promo, Mangrove Pandang Tak Jemu memberikan harga terbaik untuk beberapa kuliner yang ada disana , yakni paket hemat serba Rp 12.000 complete dengan Teh Obeng /Teh Es, diantaranya :

  • Bakso Pandang Tak Jemu + Teh Obeng
  • Migoreng Kuning/ Mi Indomie/ Bihun / Mi Pandang Tak Jemu + Teh Obeng
  • Nasi Goreng dengan lauk Bilis/Petai/Ikan Asin/Spesial Pandang Tak Jemu + Teh Obeng
  • Mie Rebus + Teh Obeng

Paket Hemat Bakso + Teh Obeng 

Masuk ke kawasan mangrovenya, suasana teduh makin terasa karena sepanjang jalan di kelilingi oleh pohon pohon bakau, terdapat juga beberapa spot foto yang dilengkapi dengan tulisan kekinian. Berjalan hingga diujung jalan terdapat beberapa ayunan untuk bersantai.

Spot Foto Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa
Salah satu tulisan kekinian di Mangrove Pandang Tak Jemu

Spot Foto Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa
Spot Foto di Mangrove Pandang Tak Jemu

Mangrove Pandang Tak Jemu masih baru dibuka dan masih dalam tahap pembangunan serta pengembangan, sehingga belum banyak tempat yang bisa di explore , namun saat kami datang minggu sore sudah cukup banyak pengunjung yang datang juga untuk menikmati wisata baru ini. 

Spot Foto Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa
Rumah Hobbit di Mangrove Pandang Tak Jemu

Jadi sebelum rampung tempat wisatanya, pengunjung bisa menikmati masakan khas melayu yang harganya murah namun kwalitas rasa tidak mengecewakan. Dan jangan lupa, jadilah pengunjung yang tetap menjada kebersihan, karena pengelola sudah menyediakan tempat sampah :) 

Spot Foto Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa
anak anak sedang menikmati ayunan di Mangrove Pandang Tak Jemu
Spot Foto Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu Nongsa Batam
Pelantar Mangrove Pandang Tak Jemu

Menuju ke Mangrove Pandang Tak Jemu, pengunjung harus menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, karena belum tersedia angkutan umum yang lewat disana.

Selamat Berwisata :) 






Komentar

  1. eaaaa sik asik nih tempat wisata baru di Batam, enak buat santai2 tempatnya adem

    BalasHapus
  2. Wah asik nih mangrovenya .. yang paling keren ada balai tempat duduknya, dibali ada juga sih yang kayak gini wisata mangrove tapi belum mendapat perhatian banyak dari pemerintah sama kayak yang di Batam

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid