Langsung ke konten utama

Pengalaman Glamping dan Camping di SBS Resort Barelang Batam

Setiap orang punya cara tersendiri untuk menghabiskan liburan akhir pekan, termasuk saya dan kalian semua. Dan kali ini saya dan beberapa teman menghabiskan akhir pekan di sekitaran Batam saja dengan cara ber camping, dan pilihan kami adalah SBS Resort. Loh kok di resort campingnya ? emang bisa ? jawabannya bisa banget dong, karena SBS resort tidak hanya menyediakan resort berkelas, namun juga menyediakan area camp bagi pengunjung yang senang menyatu dengan suasana alam.

SBS Camp Area
SBS Camp Area untuk Glamping dan Camping

Untuk memberikan pengalaman berbeda kepada tamunya, SBS resort menyediakan beberapa type penginapan, antara lain : 

1. WATER VILLA
Posisi villa berada didekat restaurant kelong, dimana villa ini dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi yang bersebelahan dengan kamar utama, ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa, tv layar datar, AC, dan sebuah pelantar yang cukup luas menghadap ke laut, sehingga saat tamu membuka pintu hamparan laut yang luas pun bisa disaksikan bersamaan dengan hembusan angin.
Untuk saat ini ada sepuluh water villa  yang sudah siap ditempati oleh tamu dengan kisaran harga Rp 1,5juta permalam include sarapan pagi untuk dua orang. Namun pengelola memberikan izin untuk tamu max delapan orang bisa menginapa disatu villa.


Water Villa
Water Villa tampak belakang

Water Villa
Kamar Water Villa

Water Villa
Ruang Tamu Water Villa

2. GLAMPING GROUND


Posisinya berada diatas bukit, dimana sudah tersedia dua glamping yang bisa digunakan oleh tamu. Adapun fasilitas yang diberikan disini yakni  sebuah kasur ukuran king, AC, sofa, meja beserta mineral water, dan handuk. Untuk kamar mandi saat ini masih terpisah, artinya tamu harus keluar tenda dahulu. Namun bisa jadi akan disediakan kembali fasilitas kamar mandi dan toilet diarea SBS Camp. Glamping di SBS Resort di bandrol dengan harga Rp 1 juta permalam include sarapan pagi untuk dua orang.

GLAMPING DI SBS RESORT
GLAMPING DI SBS RESORT

GLAMPING DI SBS RESORT
Fasilitas Glamping di SBS Resort

GLAMPING DI SBS RESORT
View sunset dari Glamping Area

3. CAMPING GROUND
Bagi yang senang dengan alam, camping juga disediakan di SBS Resort, dimana satu buah tenda bisa diisi oleh dua orang, fasilitas tenda hanya dilengkapi kasur ,dan harganya pun cukup murah, yakni Rp 100 ribu /tenda.

Camping di SBS Resort
Camping di SBS Resort

Selain menyediakan type penginapan yang bervariasi, SBS Resort juga menyediakan paket barberque disekitaran pantai untuk malam hari. Dengan harga Rp 500 ribu tamu sudah bisa menikmati aneka seafood yang siap dibakar untuk porsi 6 orang, kalo makanannya sudah kamu siapkan dari luar juga bisa kok, jadi tinggal sewa alat barberquenya saja. Menyenangkan bukan ?

Tamu yang sedang Barberque

Susasana saat malam hari barberque

View Malam hari di SBS Resort

Bukan hanya penginapan dan barberque saja loh yang disediakan di SBS Resort, tetapi ada beberapa water sport juga, seperti banana boat, kayak, aneka float  dll. 

Bermain Cano di SBS Resort

Meski sebuah resort berkelas , SBS juga memberikan kesempatan pengunjung umum untuk menikmati pantai SBS, cukup dengan membayar Rp 20 ribu  free sebotol mineral water, tamu bisa menikmati bersihnya pantai SBS, mau mandi, mau santai santai digazebo juga bisa, dan yang saya suka adalah kamar ganti dan toiletnya yang bersih, sehingga membuat tamu pun merasa nyaman.

Water Sport yang bisa di Sewa Di SBS Resort

Bersantai di area pantai SBS Resort
Kamar Mandi dan Toilet Bersih dari SBS Resort

Untuk Kelong Restaurant SBS juga menyediakan berbagai macam seafood segar yang siap diolah saat dipesan oleh tamu, sehingga makan pun lebih bersemangat, apalagi viewnya juga sangat  cantik.

Menikmati  Sarapan pagi di Kelong Restaurant SBS Resort

Sarapan di SBS Resort

Tertarik merencanakan liburan kamu bersama SBS Resort ? Reservasi dulu ya, jangan sampai udah datang kesana eh ternyata fullbook. 

SBS RESORT ( Sangat Bahagia Sekali )
Jalan Trans Barelang, Sebelum Jembatan V
Telepon : 0811 7000 0996
IG, Fb : sbsresort SBS Resort
Email :sbsresort@gmail.com  



Komentar

  1. wuih baru pertama kali main ke SBS Resort dan sangat puas dan pengen balek lagi kesana, tempatnya asik dan seru buat liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik lagi bang..baliiiik..cobain water villa..biar manjah dikit liburannya :)

      Hapus
  2. Waaaaaahh, rugi neeh kemaren gak ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mbak eka..coba gabung kemaren..kan ngerasain juga pengalaman nginap disini :)

      Hapus
  3. akh keren ini. asik pemandangan apik. sunset luar biasa indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah cuacanya cerah saat itu, jadi dapat sunsetnya

      Hapus
  4. Pake tenda di camping ground juga hitungannya glamping kali ya. Hehe... asik nih buat outing sama temen-temen, apalagi pantainya bagus... hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kak..camping 100rb , glamping 1 jt

      Hapus
  5. MasyaAllah keren banget tempat ini... Glamping itu kayaknya seru ya, pengen coba... Harganya lumayan ya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih yang camping aja kak..murah meriah

      Hapus
  6. Kirain glamp camp ga asik, rupanya asik banget sampe ga mau tidur sampe jam 4 pagi, wkkkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya dong, kan ada ac nya jadi tetap nyaman bergadang didalam tenda

      Hapus
  7. Wah sudah mulai bermunculan glamp camp di Batam. Jadi banyak pilihan staycation.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi glamping baru ada di sbs loh kak... ayo dicoba

      Hapus
  8. Wah asyik nih...apalagi kalo bisa nginep di water villa.

    BalasHapus
  9. Fasilitas water villanya lengkap juga ya.. Lumayan itu bisa dipake nginap rame-rame

    BalasHapus
  10. Boleh juta ni camping di sana dengan crucils... Kalau camping cuma bayar tenda aja atau bagaimana kak Sarah? Atau harus bayar uang masuk dll... info dunk ya...Itu fasilitas bbq gratiskah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. camping bayar tenda saja kak... gak perlu bayar uang masuk lagi... bbq ada sewa 300rb :)

      Hapus
  11. campingnya murah banget ya
    terjangkau lah
    asyik nih bikin acara kantor

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kak..utk acara kantor juga cocok

      Hapus
  12. Bersih banget, viewnya keren, serasa damai sekali ya di sini kak.

    BalasHapus
  13. au kece deh, asik liburannya kak.

    BalasHapus
  14. asikkk banget ya suasana camping nya view nya cakep

    BalasHapus
  15. Wah, pas anakku pingin banget camping tapi sungguh dia nggak biasa dengan toilet alam. dan glamping ini jadi jawaban utnuk itu. tetap camping tapi ada toilet yang bersih dan juga nggak susah lagi masak. ahhh, jaid ngajakin anakku glamping pas liburan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok buat semua disini mak...sebab fasilitas yang dibutuhkan disediakan dengan lengkap :)

      Hapus
  16. Bng kalau misalnya nginap di camp yang kecil itu aja gapapa ya bngg? Maksudnya pen ke situ tapi nginap nya di camp aja ga di resortnya boleh bng? Pengen soalnya camp.tapi budjet pas passan

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget, untuk tenda selalu tersedia bagi tamu yang ingin camping di sbs resort. Satu tenda untuk 2 orang ya

      Hapus
  17. Masih ad tmpt KK

    BalasHapus
  18. Lokasi dekat mana ini kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid