Selasa, 06 Maret 2018

Grand Lagoi, Hotel Nyaman dan Menyenangkan Untuk Liburan Bersama Teman dan Keluarga

Sudah lama rasanya saya tidak mengunjungi wisata di lagoi bay bintan. Namun weekend kali ini akhirnya saya bisa juga melepas rindu dengan keindahan pantai lagoi.

Lobby Grand Lagoi
Dengan memiliki rencana menginap satu malam di kawasan lagoi bay, Saya dan keenam teman lainnya memutuskan untuk memilih Grand Lagoi Hotel sebagai tempat menginap kami akhir pekan ini, selain dekat dengan pantai lagoi bay, plaza lagoi, wisata lantern park, hotel ini juga dekat dengan danau lagoi bay yang indah.

Grand Lagoi Hotel By Nirwana Gardens

Karena kami dari Batam, kami menggunakan ferry dari pelabuhan telaga punggur menuju Tanjung pinang dan menjemput salah satu teman kami yang sudah menunggu disana, setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju Hotel kurang lebih satu jam.

Saat tiba di Grand Lagoi Hotel, kami menuju receptionist untuk melakukan checkin, sembari menunggu waktu checkin selesai kami diberikan welcome drink oleh staff hotel yang begitu ramah.

Welcome Drink

Suasana Lobby Grand Lagoi Hotel

Salah Satu Tamu yang sedang bersantai di Lobby Grand Lagoi Hotel


Souvenir & Money Changer yang ada di Lobby Grand Lagoi Hotel

DELUXE ROOM

Proses checkin selesai, dan kami diantar oleh staff hotel menuju kamar yang berada di lantai 3. Adapun fasilitas yang kami dapatkan di Deluxe room ini antara lain Tempat tidur ukuran queen, sebuah sofa panjang, Smart Tv LED 42 inc dengan puluhan channel, Kopi, teh, creamer , mineral water lengkap dengan pemasak airnya, Mini bar, Lemari pakaian lengkap dengan safety box, Menu restaurant, telephone, sementara di kamar mandi sudah tersedia, sabun, shampoo, konditioner, handbody, dua handuk besar, dua pasti gigi, air panas dand dingin, serta toilet paper. Deluxe room memiliki view yang cukup indah, selain pemandangan lagoi plaza,  ada juga room yang memiliki view menghadap ke danau lagoi bay.

Kamar Deluxe Room Grand Lagoi Hotel

Kamar Deluxe Room Grand Lagoi Hotel


Facilites Deluxe Room Grand Lagoi Hotel


Kamar Mandi Deluxe Room Grand Lagoi Hotel

FASILITAS HOTEL DAN PELAYANAN

Langit begitu cerah hari ini,  sesungguhnya kami ingin melihat pantai, namun cuaca begitu panas, akhirnya kami memutuskan untuk melihat lihat fasilitas yang bisa kami nikmati disekitaran hotel. Area hotel ini bisa dibilang cukup lengkap, karena dilengkapi dengan GIC ( Guest Information Centre ) , money changer, area smoking, ATM BRI, dan entertainment centre

Untuk Fasilitas Entertainment centre, sepertinya hanya ada di Grand Lagoi Hotel karena disini tamu bisa menikmati film box office yang pernah tayang di bioskop dan sofa yang disiapkan pun sangat mirip dengan yang disediakan dibioskop juga. Selain itu untuk anak anak juga disediakan play station sehingga ketika orang tua mereka nonton, mereka pun bisa asik dengan gamesnya.

Entertainment Centre

 Entertainment Centre Grand Lagoi Hotel


Mini Theather Grand Lagoi Hotel



Entertainment Center Grand Lagoi Hotel

Hari menjelang sore, kami pun beranjak ke lantai 7 untuk  menikmati fasilitas yang tak kalah asiknya, yakni berenang dan fitness. Lokasinya yang berada di lantai paling atas / Roof top membuat view sekitaran lagoi plaza tampak dengan jelas, sehingga moment pergantian siang ke malam hari memang enak dinikmati disini.

Kolam renang disini ada dua, yang satu untuk bisa dinikmati oleh orang dewasa dan satunya lagi diperuntukkan oleh anak anak. Disekitaran kolam disediakan kursi kursi santai, sehingga tamu tetap bisa menikmati kesegaran udara disini dan hembusan angin, karena posisinya juga dekat dengan laut.


Rooftop Infinity Pool & Fitness Studio

Area Kolam Dewasa Grand Lagoi Hotel

Berenang sembari menikmati view Lagoi Bay

Kolam Renang untuk Anak anak di Grand Lagoi Hotel

Fitness Studio

Nah hari menjelang malam, tamu bisa memilih makan di sekitaran lagoi bay atau memilih makan dan minum dengan suasana romantis di  Bar7- Rooftop Bar & Grill , karena area Bar7 cukup luas. Korean BBQ Set, Steamboat dan aneka cocktail bisa kamu pesan disini.

Bar7 Rooftop Bar & Grill di Grand Lagoi Hotel

View Pantai Lagoi Bay

Indoor Bar7 -Rooftop Bar & Grill Grand Lagoi Hotel

Rasanya menikmati hari ini cukup puas, dan kami memilih untuk mengistirahatkan badan, karena esok hari masih ada kegiatan yang bisa kami lakukan untuk menikmati liburan ini.

Jam 7.30 pagi kami pun berkumpul di Village Cafe & Resto untuk menikmati sarapan. Ada banyak sekali menu hari ini sampai sampai saya sendiri bingung mau makan apa, dari menu nusantara, vegetarian sampai menu western pun ada disini. Namun pilihan saya jatuh pada menu nasi dagang, kari daging, bihun, kentang goreng, dan satu potong sosis Dan ketika saya makan, enak banget ternyata, saya sampai nambah, karena kari nya begitu terasa bumbunya serta dagingnya sangat empuk.

Suasana Village Cafe & Resto Sebelum tamu datang

Tamu yang sedang menikmati sarapan di Village Cafe


Menu sarapan saya Nasi Dagang, Kari daging


Beberapa aneka kue nusantara

Jam  9.30 kami beranjak dari restaurant dan waktu masih ada sekitar 2 jam untuk checkout, berarti  kami masih bisa menikmati liburan dihari ini, dan pilihan kami yakni menyewa sepeda yang telah disediakan oleh Grand Lagoi, karena kami yakin bersepeda di sekitaran kawasan danau lagoi bay sangat menyenangkan. Track kawasan danau lagoi ini sering digunakan untuk event2 internasional loh seperti Ironman, dan moon run. Sepanjang jalan area danau lagoi bay begitu bersih sehingga kami pun merasa nyaman bersepeda disini.

Bersepeda dulu ya


Mengisi waktu pagi hari dengan bersepeda

Selesai bersepeda, kami kembali ke hotel, dan mempersiapkan barang barang untuk checkout. Namun sebelum meninggalkan hotel perut kami rasanya sudah keroncongan lagi, Jam juga sudah menunjukkan pukul 11.45 artinya memang sudah waktunya makan siang, mengingat perjalanan kami menuju pelabuhan sekitar satu jam, akhinrya kami memutuskan untuk menikmati makan siang dulu di Village cafe dan resto.

Menu makan siang Soto betawi, Iga Bakar

Fettucini, Penne, Spaghetti

Iga Bakar

Perut sudah terisi, artinya kami memang harus meninggalkan Grand Lagoi, Rasanya satu malam dua hari belum cukup untuk mengexlpore lagoi, namun kami harus kembali ke Batam hari itu juga, dan kenangan liburan disini akan menjadi cerita terindah yang bisa kami ceritakan pada teman dan keluarga yang lain.

Tentang Grand Lagoi Hotel By Nirwana Gardens
Grand Lagoi Hotel merupakan bagian dari manajamen Nirwana Gardens dimana hotel ini menyediakan sekitar 132 kamar yang terdiri dari :

  • Kamar Deluxe 102
  • Grand Deluxe 30


Akses menuju  Grand Lagoi Hotel bisa ditempuh dengan beberapa cara :

  • Dari Batam bisa menggunakan Speedboat menuju pelabuhan Bandar Bentan Telani lagoi sekitar 50 menit
  • Dari Tanjungpinang bisa menggunakan mobil dengan jarak tempuh sekitar 60 menit
  • Dari Singapura bisa menggunakan Fery menuju Bandar Bentan Telani Lagoi sekitar 55 menit.


Nah bagaimana kawan ?? Kalian ingin menikmati liburan seru seperti kami juga ? yuk rencanakan dari sekarang dan reservasi melalui kontak dibawah ini ya :) 

Grand Lagoi By Nirwana Gardens
Jalan Gurindam 12 Plot 27 & 29 Sebong Lagoi, Pulau Bintan 29155
Telp : +62 770 692 988
Email: resv@grandlagoi.com
FB &IG : grandlagoihotel
Web : www.grandlagoihotel.com

Singapore Sales & Marketing Office
Harbourfront Tower 2, Singapore 099254
Phone : +65 6213 5830 Fax +65 6291 1343
Email : sales@nirwanagardens.com.sg

Indonesia Sales Office
Jl. Permata Hijau Raya Blok A No. 02 Kelurahan Grogol
Jakarta Selatan , Indonesia
Phone : +62 212512129 Fax : +62 212512130
Email :iso@nirwanagardens.com






















6 komentar:

  1. Duh keren ya kak Grand Lagoi ini, fasilitas lengkap dan pelayanannya bagus, paling suka berada di Infinite Pool Rooftop ya view nya keceh abizz

    BalasHapus
  2. seru banget liburannya ya kak, makanannya juga enak-enak.

    www.rometarveloften.com

    BalasHapus
  3. kereen nih. berbaloi. hotelnya bagus banget

    BalasHapus
  4. lengkap banget ya ini hotel. pas buat liburan.

    www.annisakusumastuti.com

    BalasHapus
  5. Senengnya bisa bermanja-manja di GLH

    BalasHapus