Kamis, 08 Maret 2018

Menikmati Wahana Outdoor dari Nirwana Gardens

Nirwana gardens merupakan sebuah resort yang menawarkan keindahan alam dan kenyaman untuk berlibur. Lokasi resorts yang dekat dengan pantai membuat nirwana gardens memanfaatkan area ini dengan menyediakan bermacam macam wahana baik untuk outdoor, indoor maupun water sports yang bisa dicoba oleh tamu.

Nah saat liburan bersama teman teman, kami pun mencoba beberapa wahana yang di sediakan oleh Nirwana Gardens antara lain :

1. Ninebot Tour

Sebelum mencoba wahana Ninebot, kami wajib memakai perlengkapan safety seperti helmet, alas tangan dan alas lutut, kemudian sebelum bermain kami pun diberi pengarahan oleh guide Ninebot cara mengoperasikannya, dan setelah diberikan pengarahan kami pun latihan menggunakannya secara perlahan. waah ternyata seru juga loh mengelilingi nirwana gardens dengan nineboat, benar benar pengalaman yang menyenangkan bagi ku dan teman teman yang lain.

Menggunakan Safety Lengkap sebelum bermain Ninebot

Team Guide sedang memberikan pengarahan cara bermain ninebot


Bermain Ninebot mengelilingi area nirwana gardens

2. Melihat Atraksi Gajah

Nah melihat pintarnya hewan bertubuh besar ini juga merupakan hiburan yang sangat menyenangkan, dimana hewan hewan ini sangat menurut dengan perintah sang pawang. Disuruh duduk ya mereka duduk, disuruh berdiri mereka pun berdiri, dan sebagai pengunjung kita pun bisa diajak berkeliling dengan menunggangi sang gajah tadi.

Tamu sedang menunggangi gajah

Berfoto bersama 

3. Parasailing

Duhh wahana yang satu ini benar benar membuat saya deg degan, secara saya kan takut ketinggian, namun rasa penasaran saya jauh lebih besar untuk mencobanya, Dengan menaiki boat yang sudah disediakan, saya dan teman teman dibawa ketengah laut, kemudian setelah safety semua terpakai dengan lengkap di badan,  kami pun di terbangkan keatas, dahn aaaaaaaaa saya pun tak sanggup untuk menahan teriakan ini, saya takut, saya senang, saya bahagia, semua bercampur menjadi satu. Kamu mesti coba wahana ini ya saat berlibur di Nirwana Gardens, karena wahana sea sport ini ada di lokasi The Beach Club.

Bermain Parasailing

4. Jet Ski

Siapa sih yang menolak jika ada kesempatan bermain wahana yang cukup menantang ini, memacu adrenalin dengan mengendarai jetski merupakan hal yang sangat menyenangkan, hempasan ombak membuat nyali semakin besar untuk terus mengendarainya. Aaaah rasanya seru banget.

Bersiap Bermain Jet ski 

Sebenarnya masih ada beberapa wahana yang ingin kami coba, namun hari mulai gelap jadi kami memilih untuk bersantai sembari menikmati sunset di calypso floating bar.

Calypso Floating Bar merupakan sebuah cafe outdoor yang bisa menampung sekitar 40 tamu dengan view laut lepas, dimana sunset terbaik akan kita temukan saat berada disini. Ditemani mocktail seperti Aqua Fresca, Lover Lemonade, Passion Fever, suasana santaipun lebih terasa romantisnya.

Jetty menuju Calypso floating Bar

Aqua Fresca, Lover Lemonade, Passion Fever

Menunggu Sunset di Calypso floating Bar

Melihat sunset sudah, minum mocktail yang segar segar juga udah, sekarang waktunya kami kembali ke Pool side restaurant Nirwana Gardens, untuk menikmati makan malam.

The Pool Side Restaurant
Restaurant ini bisa menampung kapasitas 300 tamu, namun khusus hari jum'at dan sabtu, the pool side restaurant menyediakan tema khusus barberque seafood dan barberque beef dengan harga Rp 550.000/ pax untuk dewasa dan Rp 300.000 / pax untuk anak anak. Selama dinner berlangsung, para tamu akan di hibur dengan tarian tradisional dan modern sehingga suasana malam menjadi semakin meriah.

Selama dinner berlangsung,  para tamu bisa langsung menikmati hidangan yang tersedia sepuasnya, ada aneka kue basah, kue tradisional, ada salad, bakso, kari daging, iga bakar, burger, pizza dan masih banyak lagi menu makanan yang bisa dipilih sesuai selera.

Menikmati Makan malam dibawah sinar bulan yang indah 


Ditemani Live music selama dinner di Pool side 

Dihibur dengan tarian tradisional selama dinner di Poolside

Suasana malam di area poolside begitu cerah, apalagi bulan bersinar begitu terang semakin menambah keindahan suasana saat itu, dan tanpa sadar waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, itu artinya kami pun harus segera kembali ke kamar untuk mengistirahkan badan, karena besok pagi kami harus melakukan beberapa kegiatan kembali.


For reservation :
Nirwana Gardens
Jalan Panglima Pantar
Sebong Lagoi Kabupaten Bintan
Telpo: +62 770692505 Fax : +62 770692550
Email : reservation@nirwanagardens.com





16 komentar:

  1. kece abis wahananya, puas ya liburannya kak super bahagia.

    www.rometraveloften.com

    BalasHapus
  2. Seruuu main Ninebot nya, keliling area hijau dan pantai yang menawan milik Nirwana Gardens, rasanya betah berlama lama disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. nirwana gardens benar2 resort yang recomended ya utk liburan , banyak fasilitasnya

      Hapus
  3. Waw, seru bgt ini satu paket segalanya..komplitt

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain semua'y. Pasti seru banget tuuuuuhhh

    BalasHapus
  5. akh kereen nih. pengen balik sana lagi. asik banget soalnya

    BalasHapus
  6. keren kak sarah. mau ikuuut..

    www.annisakusumastuti.com

    BalasHapus
  7. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan ya kak, liburannya seru banget.

    BalasHapus
  8. Keren benar ya Nirwana Resort. Melihat teman-teman mencoba aneka permainan jadi pengen :)

    BalasHapus
  9. Present day backpacks, tents, and other outdoor equipment look to some extent like their old antecedents.camping apparatus

    BalasHapus
  10. Initiative camps, also accessible, require the kid to put in evenings from home, and many have at least 5-7 days, which you should sign for. Advance occupant camps are an awesome alternative for self-administering or more seasoned children who want the full learning of movement outdoor.Used travel trailers in Mo

    BalasHapus
  11. Numerous individuals have announced that their skin inflammation issues are vastly improved after ordinary and dependable outdoor sauna utilize.outdoor sauna

    BalasHapus