Langsung ke konten utama

Holiday Villa Pantai Indah Hunian Nyaman Untuk Berlibur di Bintan

Sewaktu saya dan beberapa teman sedang berlibur di Lagoi Bintan, kami sempat mampir ke sebuah resort yang dibuka pada bulan agustus 2016. Resort yang bermana Holiday Villa Pantai Indah ini memiliki jumlah villa sebanyak 99.

Holiday Villa terletak di bagian timur teluk Lagoi yang indah, resort yang ditata apik dan berkesan mewah ini, sangat cocok bagi tamu yang menginginkan suasana yang tenang serta nyaman

Holiday Villa Pantai Indah
Suasana  Holiday Villa Pantai Indah




HOLIDAY VILLA PANTAI INDAH

Ada beberapa type villa yang disediakan untuk para tamu yakni,

  • Villa dengan 2 kamar tidur
  • Villa dengan 1 kamar tidur

Dimana setiap villa memiliki ruang tamu yang lengkap dengan sofa,TV layar datar, dapur , ruang makan, gazebo, mini bar,  dan kolam renang, selain itu untuk kamar mandi yang disediakan cukup unik, yakni berada di ruang belakang dengan ruang yang sedikit terbuka.

Holiday Villa Pantai Indah
Kamar Utama Villa 2 Kamar

Holiday Villa Pantai Indah
Ruang Tamu Villa 2 kamar

Holiday Villa Pantai Indah
Ruang Tamu Villa 1 Kamar

Holiday Villa Pantai Indah
Ruang makan Holiday Villa

Kamar Mandi Holiday Villa


FASILITAS DAN PELAYANAN

Selain memiliki hunian yang nyaman, Holiday Villa juga menyediakan Cafe  yang berada persis ditepi pantai yang diberi nama Lagenda Cafe, Sunset Bar, Anindya Spa, 2 Ruang Pertemuan, Layanan pramutamu, Layanan kamar 24 jam untuk bersantap di villa, Barberque Dining, Voli Pantai dan Sepak Bola Pantai, Antar jemput gratis ke Plaza Lagoi Bay atau ke sekitaran area Resort Bintan.

Lagenda Cafe Holiday Villa

Anindya Spa Holiday Villa

ACTIVITIES
Untuk penyewaan permainan outdoor juga disediakan oleh Holiday Villa bagi tamu yang ingin bermain disekitaran area pantai dan resort seperti :

Activities yang bisa disewa di Holiday Villa

  • Float                     Rp 100.000 / jam
  • Hover Board        Rp 160.000 /jam
  • Electric Scooter   Rp 210.000 /jam
  • Bike                     Rp 110.000/ jam
  • Ninebot                Rp 310.000 /jam
  • Archery                Rp 110.000 /20 anak panah
  • Trampoline          Rp 160.000 / 15 menit dan Rp 250.000/ 30 menit
  • ATV 110cc          Rp 300.000/ 20 menit
  • ATV 150cc          Rp 1.200.000/ 30 menit atau Rp 1.800.000 /jam
  • Kayaking Single  Rp 150.000 / 30 menit
  • Kayaking Double Rp 230.000 / 30 menit
  • Stand up puddle   Rp 250.000 / 30 menit
  • Paddle Boat          Rp 140.000 / 15 menit


Nah setelah puas bermain wahana tersebut, para tamu akan diberikan soft drink sebagai pelepas dahaga secara gratis.

CARA MENUJU HOLIDAY VILLA PANTAI INDAH

ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menuju lokasi Holiday Villa jika kamu berasal dari luar bintan : 

1. Dari Singapura
Bisa menggunakan Fery dari terminal Tanah merah menuju pelabuhan Bandar Bentan Telani dengan lama waktu sekitar 55 menit, kemudian tamu bisa dijemput oleh pihak resort, atau bisa juga menggunakan taxy yang ada di sekitaran pelabuhan, karena jarak pelabuhan fery dengan resort cuma 10 menit.

2. Dari Batam
Dari pelabuhan punggur bisa menggunakan speed boat dengan lama perjalanan 15 menit, atau kapal RORO dengan lama perjalanan 1 jam menuju pelabuhan tanjunguban, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan mobil  menuju kawasan lagoi sekitar 45 menit. Untuk Mobil bisa bawa dari Batam jika menggunakan kapal RORO atau menyewa di sekitaran pelabuhan Tanjunguban.

3. Dari Tanjungpinang
Bisa langsung menggunakan mobil dengan jarak tempuh sekitar 1 jam 30 menit.


Nah Tertarik untuk merencanakan liburan di Holiday Villa ? kamu bisa reservasi dengan alamat dibawah ini ya :) 

Holiday Villa Pantai Indah
Jalan Gurindam Duabelas
Lagoi Bay Bintan - Kepulauan Riau
Phone : +62 770 692909 Fax : +62 770 692908
Email : reservation@holidayvillabintan.com












Komentar

  1. iiih kok nyaman gitu tempatnya, kolamnya juga di tengah gitu, asik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Managementnya ingin memberikan suasana seperti berada dirumah sendiri utk tamunya..makanya dibuat senyaman mungkin

      Hapus
  2. Luad dan mewah, cocok buat liburan bareng Keluarga atau temen2

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid