Langsung ke konten utama

Selamat Ulang Tahun Komunitas Blogger Kepri Yang Ke 2

Waah, gak terasa komunitas Blogger Kepri mau merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada tanggal 02 juli 2017 nanti. Selamat Ya.. :) kalo diibaratkan anak kecil, nih komunitas pasti sedang lucu lucunya, ngegemesin, dan pastinya dalam masa mencontohi perilaku orang disekitarnya. Nah semoga komunitas Blogger Kepri ini juga bisa bikin anggotanya gemess, dan menirukan perihal yang baik2 pula, sehingga anggota makin jadi betah dan sayang ama Blogger Kepri Aamiin

Sedikit yang saya ketahui tentang pendiri Blogger Kepri ini, mereka adalah orang orang yang memiliki hobbi yang sama, yakni traveling. Dan untuk memudahkan mereka berkomunikasi, memberikan info tentang wisata, undangan review produk, maka mereka membuat group yang diberi nama Blogger Batam, kemudian menjadi Blogger Kepri, dikarenakan anggotanya mulai merambah luar Batam.

Siapa aja sosok pendiri komunitas Blogger Kepri ini?? Mereka adalah.......Jeng Jeng Jeng... ⬇⬇⬇

Mbak Dian Radiata ( Baju Hitam ) , Mas Danan Wahyu,  Teh Lina Sasmita

Saya sendiri bergabung dikomunitas Blogger Kepri  ( BK ) pada bulan November 2015, setelah diajak oleh salah satu member bernama Asih untuk ikut pertemuan di Saung Sunda Sarwagih Batam Center. Setelah berkenalan langsung dengan beberapa Blogger, saya merasa percaya diri untuk bergabung di Fans Page Facebook dan  whatsapp yang mereka buat.

Pertama Kali bertemu Blogger Kece


Anggota Blogger Kepri dari Fans Fage Facebook

Di komunitas BK saya menemukan banyak teman yang memiliki hobby yang sama, yakni melalak. Sehingga jika saya ingin mencari info tentang wisata, saya bisa baca dari blog yang mereka buat. Terkhusus untuk Alm Kak Iqbal, saya khatam menjelajah wisata Batam karena Blog Mu kakak :) terimakasih..terimakasih.


Alm. Kak Iqbal ( Dari Blog Jalankemanagitu.com ) saya mendapatkan info tentang wisata di Batam

Selama bergabung di whatsapp sedikitpun tak pernah ada niat mau keluar dari Group BK, mau chat ampe 24 jam gak berhenti pun tetap saya baca meski tidak ikut mengomentari. Mau ada chat yang tidak menyenangkan hatipun, tetap saya baca, meski dalam hati beristiqfar. Namanya juga komunitas ya, tak mungkin lah semua sehati dan sepikiran. Namun itulah warna warni dalam pertemanan.

Sisi baik dari komunitas Blogger Kepri yang saya dapatkan, adalah ILMU. Berbagi ilmu tidak semua orang mau melakukannya, karena bisa jadi alasan takut berbagi rezeki, takut tersaingi, atau takut yang dikasi ilmu malah lebih pintar. Namun tidak di BK, disini apapun bisa di share, apalagi tentang job review, undangan, maupun lomba blog. tinggal kitanya saja, mau apa tidak memanfaatkannya. Terima kasih admin dan anggota BK, aku menyayangi kalian tanpa pengecualian.

Dan satu lagi yang membuat saya senang berada di BK, yakni saya bisa ikutan membuat buku keroyokan dengan Blogger Kepri lainnya, dengan judul JELAJAH KEPRI, dimana tulisan sayapun terpampang dalam buku ini. Terimakasih Bang Fadli. Ini ide abang yang luar biasa kekeuh memperjuangkan buku ini terbit.

Buku Jelajah Kepri hasil dari Tulisan Blogger Kepri

Harapan Untuk Ulang Tahun Blogger Kepri yang Ke-2

*Semoga Admin nya tetap baik hati berbagi info job, lomba, dan kondangan kesana kemari

*Adminnya tegas menegur anggota yang mulai sindir sindiran di group jika sudah kelewatan

*Anggota BK semakin saling kenal dengan anggota baru lainnya

*Admin dan Anggota sama sama menjaga agar komunitas ini tetap bertahan.



Selamat Bertambah Usia Blogger Kepri

Blogger Kepri saat Belajar SEO




Tulisan ini diikutsertakan dalam writing challenge dalam rangka ultah Blogger Kepri yang ke 2

Komentar

  1. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ makan dirumah masing2 yooo

    BalasHapus
  2. Pokoknya proud to be apart of Blogger Kepri yak..

    BalasHapus
  3. Mantak kak sarah, semoga BK Tetap kompak dan sukse terus

    BalasHapus
  4. Aamiin! All the best wishes utk komunitas kita tercinta ya Kak Sarah;)

    BalasHapus
  5. Salam kenal ya Kak dari salah seorang Blogger Pontianak. Berarti sekarang usia Komunitas Blogger Kepri nya udah 5 tahun ya. Btw, kapan jalan ke Pontianak lagi. :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Pantai Nirwana Barelang Batam

Wisata pantai di daerah Barelang semakin menjamur, aku pribadi tidak heran karena memang barelang adalah kawasan pantai baik disisi kanan maupun kiri jalan. Dan salah satu pantai yang baru buka ditengah pandemi ini adalah Nirwana Beach (  Pantai Nirwana ) yang berlokasi di jembatan 6 Barelang bersebelahan dengan pantai Reviola Minggu pagi setelah jogging di jembatan 1 Akupun melanjutkan perjalananku menuju pantai Nirwana, karena pagi itu Aku melihat cuaca cukup cerah. Perjalanan santai ini Aku tempuh dengan waktu sekitar 1.25 menit, karena Aku sempat berhenti untuk mengambil foto foto saat Aku menemukan view yang bagus selama perjalanan. Tak sulit menemukan pantai Nirwana, karena ditepi jalan sudah tersedia Baliho dan penunjuk arah menuju pantai. Tinggal kita ikuti saja jalannya, meski masih tanah berwarna merah namun tetap aman dilewati oleh motor maupun mobil. View disepanjang jalan juga lumayan bagus, sehingga sayang juga untuk dilewatkan begitu saja tanpa memotretnya.  Tiket Masuk