Rabu, 21 Juni 2017

Merencanakan Halal Bihalal di Turi Beach Resort Batam

Hari minggu lalu aku diajak teman temanku untuk ikut buka puasa disalah satu resort terkenal di Batam yakni Turi Beach. Resort yang berada diujung daerah Nongsa ini terbilang resort yang paling sering dipilih oleh warga luar untuk menginap, karena posisinya yang tenang dan viewnya yang bisa dibilang indah.

Kolam Renang di Turi Beach
Sore hari aku ikut beberapa teman naik motor, kami sampai sekitar pukul 5 sore, cuaca sedikit mendung, karena memang hari ini Batam beberapa kali diguyuri hujan. Namun itu semua tak menyurutkan niat kami untuk datang ke Turi Beach.

Kedatangan kami disambut oleh security yang menanyakan keperluan kami, setelah menjelaskan kami akan berbuka puasa bersama,  kami pun dipersilahkan masuk. 

Setelah bertemu dan memperkenalkan diri kepada Mbak Okta selaku markom Turi Beach, kami pun pamit untuk melihat lihat suasana Turi Beach sore itu, karena waktu berbuka puasa juga masih 45 menit.  

Area Cafe di Jeti Turi Beach
Kami menuju jeti yang selalu menjadi spot foto terbaik di Turi. Jeti ini juga sering dijadikan tempat prewed calon pengantin, karena posisinya memang menghadap langsung kelaut. dan di jeti juga terdapat cafe yang dibuka mulai sore hari sampai malam.

Menuju Jeti
Jeti yang bisa dipakai untuk foto Prewed
Puas bersantai dijeti kami kembali ke loby Turi Beach untuk berbuka puasa. Para undangan dari travel agent, media, dan blogger ini telah ramai memenuhi kursi yang disediakan , hidangan berbuka pun sudah tertata rapi dan siap untuk disantap. Ada menu pembuka seperti kue kue tradisional, aneka buah buahan, puding, ada juga nasi putih dengan berbagai macam lauk pauk seperti ikan asam pedas, ayam goreng, sambal terong teri, sayur capchai, bakso, soto madura, aneka minuman seperti teh, kopi, juice dan mineral water.

Gerbang Ramadhan yang ada di depan restaurant

Suasana Restaurant Sebelum Berbuka Puasa


Puding Mangga

Urap

Bakso
Bapak Sumantri Endang selaku General Manager Turi Beach Resort mengatakan tujuan Turi Beach mengundang media, travel agent, blogger dan para instagramer untuk berbuka puasa bersama, tak lain untuk menjalin silahturahmi agar kebersamaan tetap terjalin dengan baik, sehingga kerjasama akan terus terjalin untuk jangka waktu yang panjang.

Foto Bersama di Akhir Acara
Turi Beach memiliki 140 kamar, yang terdiri dari Riani Beach Front Suite, Riani Deluxe, Tirta Premier, Tirta Suite Beach Front, dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti ruang meeting room, dua kolam renang, Nogusaya dan Taming Sari restaurant, Yacht Club, KTV Room dan Cabana Club untuk melakukan aktifitas watersport.

Oh iya, ada info menarik juga ni buat kamu kamu semua, untuk menyambut moment lebaran nanti, Turi Beach Resort juga memiliki PAKET HALAL BIHALAL yang sudah bisa di booking dari sekarang ya.  Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 0778 761080 atau melalui email sales@turibeach.com

Pak Sumantri Bersama Staffnya


Yuk rayakan moment halal bihalal dihari raya bersama Turi Beach :)

Paket Halal Bihalal dari Turi Beach




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar