Rabu, 28 Juni 2017

Oleh Oleh Mata Uang Dari Berbagai Negara Di Dunia

Mbak sarah..Sapa kak rina kepadaku saat kami bertemu di Novotel Batam dalam acara gathering blogger bersama JNE.  Ini ada beberapa mata uang asing yang aku punya saat aku traveling ke beberapa negara.

Mata Uang Myanmar dari Kak Rina
Senyumku langsung mengembang, haru dan bahagia banget, ternyata ungkapan keinginanku mengoleksi mata uang asing dikabulkan oleh kak Rina. Aku memang pernah bercerita pada kak Rina dan Bang Uma ( Travel Blogger ), aku ingin sekali mengoleksi mata uang asing, karena kalo aku yang harus traveling keluar negeri rasanya tak mungkin, Selain dana yang tak mencukupi, bisa jadi aku orang yang agak rewel dengan makanan, secara perutku kalo gak diisi nasi rasanya gak enak.  ( Indonesia banget ya..)

Mata Uang Kamboja dari Kak Rina
Jadilah aku bercerita kepada  mereka tentang keinginanku itu. Mengingat  kak Rina dan bang Uma sudah pernah menjelajahi berapa negara didunia ini,  sehingga pastilah mereka memiliki stock mata uang dari negara yang mereka kunjungi. 

Dan sore ini, sebuah amplop berisi beberapa lembar uang asing yang tak pernah kulihat dan kupunya pun berada ditanganku. Norak norak bahagia, itulah yang aku rasakan, namun aku gak perduli karena memang aku menginginkan memiliki mata uang tersebut berapa pun nominalnya.

Mata Uang China dari Kak Rina
Mata Uang Hongkong dari Kak Rina
Terimakasih ya Kak Rina... kalo ada lagi sini sini tambahin..hahahha









2 komentar:

  1. Aku juga koleksi mata uangvasing, kak.. Ini ada mata uang India yang dobel. Ingatkan kalau ketemu ya.. Nanti kukasih buat kak Sarah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh makasih mbak dian...terharu aku.....siap2 diingatin..hehehe

      Hapus