Langsung ke konten utama

The BCC Hotel & Residence Batam

Bulan puasa sudah berlalu 12 hari, rutinitas kerja ternyata malah semakin banyak, dan tubuh sepertinya sudah minta dimanjakan. Disaat sedang mencari cari lokasi untuk merefreshkan fikiran, seorang teman tiba tiba mengajak saya untuk menginap di sebuah hotel yang bisa dibilang gedung nya paling tinggi di Kota Batam.

The BCC HOTEL & RESIDENCE
The BCC Hotel and Residence ini dipilih, karena bangunannya yang menjulang tinggi membuat rasa hati penasaran, bagaimanakah suasana didalamnya. Apakah semegah bangunannya ? untuk menjawab semua pertanyaan itu, kami pun sepakat memilih hotel ini untuk tempat kami memanjakan diri walau satu malam.

Lobby The BCC Hotel & Residence
Kami datang ke Hotel sudah malam, karena sebelumnya kami menghadiri undangan buka puasa bersama dengan komunitas yang kami ikuti. Setelah proses checkin, kami pun menuju lantai 12 nomor kamar 1217 dengan tipe kamar Executive Deluxe Twin.

Kamar Deluxe Twin

Kamarnya cukup luas, dengan dua tempat tidur, satu kamar mandi yang memiliki kaca transparan, sehingga terkesan lebih mewah, kulkas kecil, lemari, sofa kecil, Tv dan pastinya akses wifi gratis dan kencang. (senang banget bisa download dan nonton youtube )

Yang Masih Enak Tidur di BCC Hotel
Subuh jam 3.30 kami bangun dan menuju restaurant untuk sahur, Ada roti beserta selainya, nasi beserta lauk pauknya, bubur ayam, bubur ikan, buah, aneka minuman juice, tea, kopi, coco crunch susu. Karena masih subuh, rasanya takkan sanggup untuk mencicipi semua makanan yang tersedia. Namun secara keseluruhan, rasa makanan sahur kali ini enak, nasinya pulen, sayurnya segar, dan bihun gorengnya pun terasa bumbunya. 

Aneka Roti
Aneka Juice



Suasana Restaurant Saat Sahur
Menu Sahur Saya
Sahur di The BCC Hotel
Setelah sahur kami kembali kekamar menunggu azan subuh, Sholat bisa dilakukan didalam kamar, karena kita bisa meminjam mukena dari musholla, dan arah kiblat pun disediakan.

Nah selama bulan ramadan, The BCC Hotel juga memiliki paket buka puasa bersama dengan tema "Warisan Tradisi Nusantara Ramadhan" dengan harga Rp 108.888/ per orang, jika membeli 10 pax akan mendapat free 1 pax. 

Paket Ramadan Di BCC Hotel
The Lounge untuk buka puasa ditemani live music  

The BCC Hotel & Residence terletak dipusat kota, sehingga sangat dekat dengan Mall, pujasera, dan angkutan umum pun banyak. Hal ini bisa jadi pertimbangan  bagi kamu yang berasal dari luar Batam, untuk memilih The BCC sebagai tempat menginap. Apalagi ruangan disana bersih, pelayanan yang ramah.

Kalo aku sudah merasakan nyamannya menginap di The BCC Hotel, Sekarang giliran kamu ya. yuk reservasi

The BCC HOTEL & RESIDENCE
Jalan Bunga Mawar, Batu Selicin
Lubuk Baja Kota Batam
Telp : 0778-421666








































Komentar

  1. Dilihat dari foto-fotonya, hotelnya tampak nyaman sekali. Apalagi saat puasa seperti ini ada sahur dan buka puasa ya, jadi tidak perlu ribet tentang makanan kalau saat berpuasa di Batam

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak...pelayanan begini yang bikin betah tamu

      Hapus
  2. Wah nyaman dan keren ini hotelnya kak.
    View dr rooptop jg keceh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh sayang gak sempat kerooptopnya...tapi anyway senanglah bisa kumpul disini

      Hapus
  3. Hotel tertinggi saat ini lantainya.

    BalasHapus
  4. Keren kak ulasannya.... Hope one day bisa nginap juga di sini

    BalasHapus
  5. Selama ini cuma ngeliat aja dari BCS. Belum pernah singgah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah mudahan bisa singgah semalaaaamm aja...xioxixii

      Hapus
  6. kolam renangnya sudah aku tinggalin jejak kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah enaknya....saya gak sempat..karena buru2 harus kerja

      Hapus
  7. BCC itu apa singkatannya.
    Berapa lantai memang hotel ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bali Classic Center kali ya...pertanyaan bagus ni, nanti saya coba tanyakan lagi kepanjangannya... hotel ini ada 23 lantai mas...

      Hapus
  8. BCC itu apa singkatannya.
    Berapa lantai memang hotel ini?

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid