Langsung ke konten utama

Tempat Nongkrong Kekinian Tea Box Cafe Batam More Than Just a Tea

Nah bagi masyarakat Batam, yang memang senang nongkrong syantik bersama teman dan keluarga, kabar gembira ni karena ada satu lagi cafe yang dibuka didaerah Ruko Khazanah Plaza blok RA No 08-09 Sukajadi Batam, Cafe yang diberi nama Tea Box ini didirikan oleh 11 orang ibu ibu yang merupakan anggota dari majelis taklim di masjid Sukajadi. 


Ide mendirikan cafe ini tercipta karena ibu ibu hebat ini memiliki hobbi yang sama, yakni kuliner. Kemanapun mereka berpergian, mereka selalu mencoba kuliner dari daerah tersebut, Sehingga saat mereka berkumpul, mereka sering membahas tentang mimpi memiliki cafe yang menyediakan kuliner dari berbagai daerah. Sekitar 2 bulan mimpi mereka mendirikan cafe akhirnya terwujud. 


Pilihan menu yang ada di Tea Box Cafe sangat beragam, mulai dari menu western seperti pizza, pasta, dan steak, ada pula menu tradisional khas indonesia, seperti soto medan, nasi rendang, gado gado, ayam bakar taliwang dan masih banyak lagi. Cemilan roti jala, banana fritter, pancake,waffle turut meramaikan menu di cafe ini sebagai cemilan. Sementara untuk minuman, ada kopi vietnam, juice, tea, dan mocktail.


Saya dan beberapa teman dari blogger berkesempatan mencicipi beberapa menu yang jadi andalan dari Tea Box Cafe ini diantaranya yang sempat saya cicipi :

1. CANELONI

Sosis yang dibungkus pasta, dengan saos yang pedas, membuat saya langsung jatuh cinta dengan Caneloni dari gigitan pertama.

Menu Teabox


2. INK SPAGHETI SQUID BY SHIREEN

Perpaduan pasta dan resep khas Kepulauan Riau yakni dimasak dengan tinta sotong dan disajikan dengan calamari fritters yang renyah. Rasa tinta sotongnya terasa banget dilidah, dan layak untuk dicoba, karena hanya di Tea Box yang menyediakan menu ini.

Menu Teabox

3. GRILLED MUSHROOM CREAM SOUP

Sop jamur, rasanya agak aneh dilidah saya, karena memang baru pertama saya mencobanya. Namun bagi teman saya yang mencicipinya, kesan mereka berbeda, cream yang kental membuat mushroom nya begitu terasa, dan salah satu dari kami melahapnya sampai bersih.


Menu Teabox


4. PIZZA BEEF BOLOGNAISE

Kulit pizzanya jawara deh, tipis dan renyah, saos italiannya dengan taburan daging yang menggoda, membuat pizza ini ludes dalam waktu beberapa menit saja. (Gigit pisau gegara pizza nya diserbu teman2 yang gokil ) hahahahah


Menu Teabox
5 . KOPI VIETNAM

Saya bukan pecinta kopi, bahkan merasa nikmatnya kopi saja yang tidak mengerti, Namun kali ini saya penasaran dengan kopi vietnam, Alhasil saya menyeruput kopi ini beberapa kali, tersenyum dan sambil berkata, Enak ternyata kopi ya..sekali lagi saya menghirupnya, rasanya tidak pahit, tidak juga manis.
Menu Teabox

6 . SHIREEN MAXIMESS

Minuman dingin yang terdiri dari coklat, pisang dan kit kat, Pas banget menjadi teman saat mencicipi beberapa cemilan . Dan Shireen Maximess ini dipilih sebagai menu andalan di Tea Box Cafe loh.

Menu Teabox
Untuk acara soft opening akan diadakan pada tanggal 16 mei 2017, dengan menghadirkan Duta Tea Box Cafe Shireen Sungkar. Yuk ah ramaikan Tea Box pada tanggal tersebut. Dan nikmati yummy nya menu yang disajikan oleh cheff handal, Gak nyesal! karena menu dari Tea Box enak dan harganya juga terjangkau banget.

Foto Bersama Blogger


TEA BOX CAFE BATAM
Ruko Khazanah Suka Jadi Batam
Jam Operasional : 07-00- 22.00
Twitter: @t.boxcafe
IG @t.boxcafe
Fb : Tea Box Cafe

Komentar

  1. seru ya kak cafenya menunya juga banyak dan enak enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget...caneloni jawara deh rasanya

      Hapus
  2. Enak makanan nya. Lokasi nya juga di tengah tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chef nya handal tuh,,makanya makanannya enak2

      Hapus
  3. Kopi vietnamnya mantabbbb... Asli bikin melek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..saya juga ketagihan kopi vietnam

      Hapus
  4. Balik lagi yuk kak kesana, makanannya enak banget.

    BalasHapus
  5. Sedappp.. sedappp... sayang ngga kebagian si pasta cumi itam...

    BalasHapus
  6. Iya kak pelayanannya memuaskan.
    Enak dan porsinya lumayan gede.
    Tapi kemarin rasanya ga cukup seporsi, masih semangat icip-icip menu lain

    BalasHapus
  7. enak2 kak makananya, bikin mo lagi mo lagi dan lagi.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid