Senin, 08 Mei 2017

TEA BOX CAFE BATAM MORE THAN JUST A TEA

Foto MaySarah.
Di Tea Box Cafe Batam
Nah bagi masyarakat Batam, yang memang senang nongkrong syantik bersama teman dan keluarga, kabar gembira ni karena ada satu lagi cafe yang dibuka didaerah Ruko Khazanah Plaza blok RA No 08-09 Sukajadi Batam, Cafe yang diberi nama Tea Box ini didirikan oleh 11 orang ibu ibu yang merupakan anggota dari majelis taklim di masjid Sukajadi. 

Ide mendirikan cafe ini tercipta karena ibu ibu hebat ini memiliki hobbi yang sama, yakni kuliner. Kemanapun mereka berpergian, mereka selalu mencoba kuliner dari daerah tersebut, Sehingga saat mereka berkumpul, mereka sering membahas tentang mimpi memiliki cafe yang menyediakan kuliner dari berbagai daerah. Sekitar 2 bulan mimpi mereka mendirikan cafe akhirnya terwujud. 

Pilihan menu yang ada di Tea Box Cafe sangat beragam, mulai dari menu western seperti pizza, pasta, dan steak, ada pula menu tradisional khas indonesia, seperti soto medan, nasi rendang, gado gado, ayam bakar taliwang dan masih banyak lagi. Cemilan roti jala, banana fritter, pancake,waffle turut meramaikan menu di cafe ini sebagai cemilan. Sementara untuk minuman, ada kopi vietnam, juice, tea, dan mocktail.

Saya dan beberapa teman dari blogger berkesempatan mencicipi beberapa menu yang jadi andalan dari Tea Box Cafe ini diantaranya yang sempat saya cicipi :

1. CANELONI

Sosis yang dibungkus pasta, dengan saos yang pedas, membuat saya langsung jatuh cinta dengan Caneloni dari gigitan pertama.

Menu Teabox


2. INK SPAGHETI SQUID BY SHIREEN

Perpaduan pasta dan resep khas Kepulauan Riau yakni dimasak dengan tinta sotong dan disajikan dengan calamari fritters yang renyah. Rasa tinta sotongnya terasa banget dilidah, dan layak untuk dicoba, karena hanya di Tea Box yang menyediakan menu ini.

Menu Teabox

3. GRILLED MUSHROOM CREAM SOUP

Sop jamur, rasanya agak aneh dilidah saya, karena memang baru pertama saya mencobanya. Namun bagi teman saya yang mencicipinya, kesan mereka berbeda, cream yang kental membuat mushroom nya begitu terasa, dan salah satu dari kami melahapnya sampai bersih.


Menu Teabox


4. PIZZA BEEF BOLOGNAISE

Kulit pizzanya jawara deh, tipis dan renyah, saos italiannya dengan taburan daging yang menggoda, membuat pizza ini ludes dalam waktu beberapa menit saja. (Gigit pisau gegara pizza nya diserbu teman2 yang gokil ) hahahahah


Menu Teabox
5 . KOPI VIETNAM

Saya bukan pecinta kopi, bahkan merasa nikmatnya kopi saja yang tidak mengerti, Namun kali ini saya penasaran dengan kopi vietnam, Alhasil saya menyeruput kopi ini beberapa kali, tersenyum dan sambil berkata, Enak ternyata kopi ya..sekali lagi saya menghirupnya, rasanya tidak pahit, tidak juga manis.
Menu Teabox

6 . SHIREEN MAXIMESS

Minuman dingin yang terdiri dari coklat, pisang dan kit kat, Pas banget menjadi teman saat mencicipi beberapa cemilan . Dan Shireen Maximess ini dipilih sebagai menu andalan di Tea Box Cafe loh.

Menu Teabox
Untuk acara soft opening akan diadakan pada tanggal 16 mei 2017, dengan menghadirkan Duta Tea Box Cafe Shireen Sungkar. Yuk ah ramaikan Tea Box pada tanggal tersebut. Dan nikmati yummy nya menu yang disajikan oleh cheff handal, Gak nyesal! karena menu dari Tea Box enak dan harganya juga terjangkau banget.

Foto Bersama Blogger


TEA BOX CAFE BATAM
Ruko Khazanah Suka Jadi Batam
Jam Operasional : 07-00- 22.00
Twitter: @t.boxcafe
IG @t.boxcafe
Fb : Tea Box Cafe

10 komentar:

  1. seru ya kak cafenya menunya juga banyak dan enak enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget...caneloni jawara deh rasanya

      Hapus
  2. Enak makanan nya. Lokasi nya juga di tengah tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chef nya handal tuh,,makanya makanannya enak2

      Hapus
  3. Kopi vietnamnya mantabbbb... Asli bikin melek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak..saya juga ketagihan kopi vietnam

      Hapus
  4. Balik lagi yuk kak kesana, makanannya enak banget.

    BalasHapus
  5. Sedappp.. sedappp... sayang ngga kebagian si pasta cumi itam...

    BalasHapus
  6. Iya kak pelayanannya memuaskan.
    Enak dan porsinya lumayan gede.
    Tapi kemarin rasanya ga cukup seporsi, masih semangat icip-icip menu lain

    BalasHapus
  7. enak2 kak makananya, bikin mo lagi mo lagi dan lagi.....

    BalasHapus