Langsung ke konten utama

Kek Pisang Kurma Hadir Saat Ramadan di Semua Outlet Kek Pisang Villa

Siapapun yang pernah ke Batam atau tinggal di Batam, pasti udah tau dong ya dengan Kek  Pisang Villa ? itu loh.. Kek Pisang yang selalu dijadikan oleh oleh khas Batam.

Kek Pisang Villa
Paket Kek Pisang  Villa 


Sejarah Kek Pisang Villa

Berawal dari orderan masyarakat yang berada dilingkungan perumahan Villa muka kuning, akhirnya sang owner Kek Pisang Villa Bapak Denny dan Ibu Silvi, mulai mengembangkan bisnis rumahan ini dengan memberi label pada Kek Pisang buatannya menjadi Kek Pisang Villa, Villa ini diambil dari nama perumahan tempat mereka tinggal. Nah berbekal informasi dari mulut ke mulut para tetangga dan para pemesan, akhirnya keluarga Pak Denny, kebanjiran orderan Kek pisang.


kantor Kek Pisang Villa
Kantor Pusa Kek Pisang Villa


Produksi Kek Pisang Villa

Kesuksesan membangun bisnis Kek Pisang ini membutuhkan waktu bertahun tahun, sampailah saat ini mereka memiliki belasan outlet yang ada di Batam. Dan kantor pusat Kek Pisang Villa ini sendiri berada di Citra Buana III lot 38 Batam Center.

Didalam gedung yang memiliki khas berwarna orange hijau inilah Kek Pisang  di produksi sebanyak 1000 perhari, bahkan terkadang lebih dengan bermacam macam toping, seperti toping keju, buah naga, bluberry,original, dll dan kesemua itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 45.000- Rp 60.000 / kotak

Bahan dasar Kek ini sudah pasti pisang, nah untuk memenuhi kebutuhan pisang ini sendiri, mereka mendatangkannya dari Medan, Pekanbaru dan Jambi.

Ruang produksi sangat steril, dan dijamin kebersihannya, terbukti saya bersama beberapa teman media, berkesempatan melihat proses pembuatan cake pisang ini mulai dari pengadonan bahan, pembakaran, pemberian toping, sampai packing.


Ruang Produksi Kek Pisang Villa
Menuju Ruang Produksi Tubuh harus Disterilkan

Ruang Produksi Kek Pisang Villa
Para Karyawan sedang bekerja


Edisi Kek Pisang Kurma untuk menyambut Ramadan

Kek Pisang Villa selalu berinovasi soal rasa, nah dalam menyambut bulan suci ramadan, Kek Pisang membuat menu baru, yakni Kek Pisang Kurma.

Kek Pisang Villa
Kek Pisang Kurma

Buah kurma diketahui memiliki rasa manis yang bermanfaat untuk tubuh, Salah satunya saat berbuka atau sebelum menyantap makanan utama, dimana gula dan air merupakan zat yang pertama kali dibutuhkan orang berpuasa setelah melalui masa menahan makan dan minum. Kurma merupakan sumber energi instan, sehingga baik dikomsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi, dan diabetes.


Kek Kurma yang pas disantap untuk berbuka puasa


Kek Pisang Kurma ini sudah tersedia di seluruh outlet Kek Pisang Villa Batam, seperti :
1. Ruko Vila Muka Kuning Blok A2 /10 Batu Aji - Batam Telp : 0778-7375217
2. Ruko Nusantara Golden Blok A2-3 ( Sebelah Resto Kediri ) Batam Center Telp :0778-460573
3. Jalan Imam Bonjol Blok F No. 51 ( Sebelah Nagoya Plaza Hotel ) Telp : 0778-458354
4. Jalan Pembangunan (Sebelah Hotel 89 ) Penuin Batam Telp : 0778-7818580
5. Bandara Hang Nadim  Batam Gate 5-6 Telp : 0778-7855545
6. Bandara Hang Nadim Batam Gate 3-4 Telp : 0778- 3308812
7. Ruko Kemakmuran No.2 Sei Panas Batam (  Sebelah Smp 6 ) Telp : 0778-7876616
8. Pertokoan Tiban Center Blok K No.4 Batam  telp : 0778-7353177
9. Ruko Botania Blok B2 No.12A Batam Center Telp : 0778-7431212
10. Komplek Tanjung Pantun Blok N No.1 Jodoh Telp : 0778-455031
11. Citra Buana Industrial Park III Lot 38 Batam Center  Telp : 0778-7480266

Dan untuk ramadan 1438 Hijriah kali ini, Kek Pisang Villa juga akan mengadakan pembagian takjil gratis di Simpang Kabil ( Kepri Mall ) dan simpang Gelael selama 10 hari. Nantinya Kek Kurma ini juga akan menjadi salah satu yang dibagikan dalam paket takjil, 

Ada beberapa kejutan promo untuk warga Batam yang gemar instagram atau facebook.  Untuk itu follow instagram @villakekpisang dan akun facebook Villa Kek Pisang ya, dan nantikan kejutannya yang bikin senyum mu mengembang :)



Foto bareng di Kek Pisang Villa
Kunjungan Blogger dan Media Di Kek Pisang Villa Batam Center









Komentar

  1. wah enak nih yang rasa kurma, Babang baru coba rasa pisang dan enak banget memang

    BalasHapus
  2. yang pasti gak neg bang... :)

    BalasHapus
  3. wuhuiiii, pas banget buat temen berbuka puasa kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b