Langsung ke konten utama

Kek Pisang Kurma Hadir Saat Ramadan di Semua Outlet Kek Pisang Villa

Siapapun yang pernah ke Batam atau tinggal di Batam, pasti udah tau dong ya dengan Kek  Pisang Villa ? itu loh.. Kek Pisang yang selalu dijadikan oleh oleh khas Batam.

Kek Pisang Villa
Paket Kek Pisang  Villa 


Sejarah Kek Pisang Villa

Berawal dari orderan masyarakat yang berada dilingkungan perumahan Villa muka kuning, akhirnya sang owner Kek Pisang Villa Bapak Denny dan Ibu Silvi, mulai mengembangkan bisnis rumahan ini dengan memberi label pada Kek Pisang buatannya menjadi Kek Pisang Villa, Villa ini diambil dari nama perumahan tempat mereka tinggal. Nah berbekal informasi dari mulut ke mulut para tetangga dan para pemesan, akhirnya keluarga Pak Denny, kebanjiran orderan Kek pisang.


kantor Kek Pisang Villa
Kantor Pusa Kek Pisang Villa


Produksi Kek Pisang Villa

Kesuksesan membangun bisnis Kek Pisang ini membutuhkan waktu bertahun tahun, sampailah saat ini mereka memiliki belasan outlet yang ada di Batam. Dan kantor pusat Kek Pisang Villa ini sendiri berada di Citra Buana III lot 38 Batam Center.

Didalam gedung yang memiliki khas berwarna orange hijau inilah Kek Pisang  di produksi sebanyak 1000 perhari, bahkan terkadang lebih dengan bermacam macam toping, seperti toping keju, buah naga, bluberry,original, dll dan kesemua itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 45.000- Rp 60.000 / kotak

Bahan dasar Kek ini sudah pasti pisang, nah untuk memenuhi kebutuhan pisang ini sendiri, mereka mendatangkannya dari Medan, Pekanbaru dan Jambi.

Ruang produksi sangat steril, dan dijamin kebersihannya, terbukti saya bersama beberapa teman media, berkesempatan melihat proses pembuatan cake pisang ini mulai dari pengadonan bahan, pembakaran, pemberian toping, sampai packing.


Ruang Produksi Kek Pisang Villa
Menuju Ruang Produksi Tubuh harus Disterilkan

Ruang Produksi Kek Pisang Villa
Para Karyawan sedang bekerja


Edisi Kek Pisang Kurma untuk menyambut Ramadan

Kek Pisang Villa selalu berinovasi soal rasa, nah dalam menyambut bulan suci ramadan, Kek Pisang membuat menu baru, yakni Kek Pisang Kurma.

Kek Pisang Villa
Kek Pisang Kurma

Buah kurma diketahui memiliki rasa manis yang bermanfaat untuk tubuh, Salah satunya saat berbuka atau sebelum menyantap makanan utama, dimana gula dan air merupakan zat yang pertama kali dibutuhkan orang berpuasa setelah melalui masa menahan makan dan minum. Kurma merupakan sumber energi instan, sehingga baik dikomsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi, dan diabetes.


Kek Kurma yang pas disantap untuk berbuka puasa


Kek Pisang Kurma ini sudah tersedia di seluruh outlet Kek Pisang Villa Batam, seperti :
1. Ruko Vila Muka Kuning Blok A2 /10 Batu Aji - Batam Telp : 0778-7375217
2. Ruko Nusantara Golden Blok A2-3 ( Sebelah Resto Kediri ) Batam Center Telp :0778-460573
3. Jalan Imam Bonjol Blok F No. 51 ( Sebelah Nagoya Plaza Hotel ) Telp : 0778-458354
4. Jalan Pembangunan (Sebelah Hotel 89 ) Penuin Batam Telp : 0778-7818580
5. Bandara Hang Nadim  Batam Gate 5-6 Telp : 0778-7855545
6. Bandara Hang Nadim Batam Gate 3-4 Telp : 0778- 3308812
7. Ruko Kemakmuran No.2 Sei Panas Batam (  Sebelah Smp 6 ) Telp : 0778-7876616
8. Pertokoan Tiban Center Blok K No.4 Batam  telp : 0778-7353177
9. Ruko Botania Blok B2 No.12A Batam Center Telp : 0778-7431212
10. Komplek Tanjung Pantun Blok N No.1 Jodoh Telp : 0778-455031
11. Citra Buana Industrial Park III Lot 38 Batam Center  Telp : 0778-7480266

Dan untuk ramadan 1438 Hijriah kali ini, Kek Pisang Villa juga akan mengadakan pembagian takjil gratis di Simpang Kabil ( Kepri Mall ) dan simpang Gelael selama 10 hari. Nantinya Kek Kurma ini juga akan menjadi salah satu yang dibagikan dalam paket takjil, 

Ada beberapa kejutan promo untuk warga Batam yang gemar instagram atau facebook.  Untuk itu follow instagram @villakekpisang dan akun facebook Villa Kek Pisang ya, dan nantikan kejutannya yang bikin senyum mu mengembang :)



Foto bareng di Kek Pisang Villa
Kunjungan Blogger dan Media Di Kek Pisang Villa Batam Center









Komentar

  1. wah enak nih yang rasa kurma, Babang baru coba rasa pisang dan enak banget memang

    BalasHapus
  2. yang pasti gak neg bang... :)

    BalasHapus
  3. wuhuiiii, pas banget buat temen berbuka puasa kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Serunya Bermain Cable Ski di Batam Wake Park Bengkong

Mendengar permainan Cable Ski biasanya kesan pertama itu harganya MUAHAL ! dan hanya orang orang berduit lah yang sanggup menikmati water sport ini. karena dihari sabtu dan minggu harga bermain cable ski ini  Rp 250.000/ jam. Namun jangan minder duluan, karena Batam Wake Park yang ada di Bengkong ini memberikan harga promo di weekday hanya RP 50.000/ hari, Nah loh ?? masih gak pengen nyobain main watersport yang seru ini ? promo dari Batam Wake park Beralamat di kawasan golden city bengkong, Batam wake park ini hadir untuk meramaikan permainan yang penuh tantangan di atas air.  Ada dua area danau buatan yang disediakan bagi peserta yang ingin bermain cable ski. 1 Danau kecil  Disinilah tempat bagi pemula belajar cara memainkan wakeboarding/ cable ski. pertama tama kita wajib memakai life jacket, helmet, wakeboarding dan mengikatnya dengan erat.  Kemudian pelatihnya akan mengajari teknik teknik bermain cable ski. Kedengarannya simple dan mudah ya ? Tapi percayalah, kam

Indahnya Pantai Glory Melur Barelang Batam

Siapa ni disini yang paling senang hunting pantai baru yang ada di Batam ? Yang tunjuk tangan satu hati dong sama aku hehehe. Gatal aja bawaan kaki kalo udah dengar ada pantai baru yang dibuka. Apalagi kalo didaerah Barelang, karena aku tau disana lautnya bagus, pasirnya lembut serta kalo air laut sedang pasang, duuh jernih banget airnya, sejernih hatiku, eaaaa. Sejak di buka pada akhir Desember 2020, baru di bulan Februari 2021 aku bisa mengunjungi Pantai Glory Melur yang semakin hari semakin diminati oleh para pengunjung ini. Tak salah menurutku karena kalo dilihat dari foto foto yang bertebaran di media sosial, Pantai Glory Melur memang indah dan rapi penataannya. Minggu pagi sengaja aku turun dari rumah jam 6.00 lantaran aku juga ingin melihat moment sunrise di daerah Jembatan 1. Namun sayang karena harus mampir membeli sarapan dan mengisi bahan bakar, akhirnya aku kesiangan juga. Matahari sudah naik saat aku sampai di Jembatan 1 Barelang. Perjalanan tetap aku lanjutkan dengan sena