Senin, 29 Mei 2017

Allium Hotel Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Batam

Hari pertama bulan puasa ramadan 1438H, Allium Hotel yang beralamat di Komplek Panorama Nagoya Batam, mengundang anak anak dari panti asuhan, tamu yang menginap di Allium Hotel dan beberapa rekan media untuk buka puasa bersama di Crystal Ballroom dengan nuansa Kampung Ramadan sembari memperkenalkan menu buka puasa yang ada disana.

Suasana Kampung Ramadan di Allium Hotel
Nah, tema kampung ramadan kali ini ialah Kampung Betawi tempo dulu, dimana musik yang ditampilkan pun adalah khas musik ala betawi dan melayu, ruangan ditata seperti rumah dijaman dahulu,dan ornamen ondel2 serta rumah kayu pun menghiasi ruangan tersebut.

Warung tempo dulu dengan gantungan aneka jajanan
Jajanan , takjil, dan menu utama yang disediakan saat itu juga cukup beragam, seperti kerak telur, martabak, pempek, kolak pisang, aneka kue lapis, kurma , epok2, aneka buah pepaya, melon, pisang, semangka, dan aneka pilihan makanan nasi putih dengan berbagai macam lauk opor ayam, kari telur, sayur, mie ayam, semur jengkol, lalapan petai, aneka sambal, dan kerupuk dan masih banyak aneka makanan dan minuman yang bisa dinikmati

Pempek Dan Martabak

Kolak, Kurma, Puding, Epok2, dan Es Buah
Aneka Buah Buahan
Jajanan dan Aneka Puding, Kue Lapis
Aneka Manisan
Anak anak sangat menikmati aneka makanan tersebut, sembari bersenda gurau bersama teman temannya yang lain. Raut wajah ceria mereka pun tampak saat beberapa dari mereka terlihat ikut berjoget menikmati alunan musik yang didendangkan.

Anak2 dari Panti Asuhan Berfoto Bersama
Selama bulan ramadan 1438H ini, Mulai dari tanggal 27 May 2017 -20 June 2017 Allium Hotel juga menyediakan paket buka puasa dengan harga Rp 130.000/pax , dengan memesan 10 pax free 1 pax, dan jika menginap di Allium Hotel cukup dengan harga Rp 628.000 / Malam. Reservasi di : 0778-452888

Paket Kampung Ramadan Di Allium Hotel
 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1438H




2 komentar:

  1. Anak Panti Asuhan pasti seneng banget bisa buka puasa bersama temen-temannya, alhamdulillah ya kak.

    BalasHapus
  2. iya ka...senang bisa lihat tingkah mereka saat berbuka... senang kalilah

    BalasHapus