Langsung ke konten utama

Kampung Colem Jembatan 4 Barelang Batam - Yang Hobbi Memancing Boleh Coba Datang

Minggu siang cuaca begitu panasnya, langit2 membiru dan gumpalan awan putih pun kian menebal. Sebagian orang mungkin memilih untuk beristirahat dirumah, Namun tidak denganku, Langit cerah sepertinya pertanda aku harus menjelajah keindahan Alam yang sudah disediakan Sang Pencipta untuk aku nikmati.


Melalui rekomendasi dari teman2 di Blogger Kepri, siang ini aku ingin menemukan Pantai cantik yang masih bersembunyi dari jejak manusia...alaahh gak mungkin juga jejak gozilla ya..yang berlokasi disekitaran jembatan 4 barelang sebelum pantai Melayu.  Berbekal info yang sangat minim kucoba mencari semampuku. Panas teriknya matahari benar2 tak menyusutkan niatku, untuk tetap mencari pantai tersebut, keluar masuk jalan2 kecil kulalui, sampai2 bertanya pada warga disekitar sana, tetap juga aku tak menemukan pantai tersebut. Bahkan yang lebih lucunya ketika aku bertanya tentang ujung jalan yang aku yakin inilah jalannya menuju pantai itu,,Ibu tersebut ngotot bahwa jalan kecil ini adalah jalan menuju kandang ayam bukan pantai...hahhaha...ngurut dada saya,,,seng sabar ya hati...sudah panas, pantai belum ketemu dapat jawaban bikin gerah telinga pula apalagi si kawan yang kubonceng dibelakang, ikut nyengir liat wajah ku yang tak karuan galaunya.


Nyasar di Kampung Colem

Begitulah perjalanan, tak selalu apa yang kita inginkan dapat hari itu juga,,Namun aku gak berputus asa, ketika aku melihat satu jalan tanah,  ada keluar masuk kendaraan mobil dan motor, aku dan temanku juga ingin melewatinya..jalan yang kurang bagus, bergelombang, sempat juga membuat teman ku ingin menyerah..namun tidak denganku..cukup aku konsentrasi dengan motorku, aku tenang melewati liku2 jalan tersebut, sehingga ujung jalan pun aku temukan, dan waw...pemandangan didepan mata cukup memukau.


Setelah memarkir motor, kamera pun beraksi untuk cekrek2 keindahan Laut disini.dan dari kejauhan kulihat beberapa orang yang sedang asik memancing, seolah tak menghiraukan lagi sengatan matahari yang memang sedang panas panasnya, Kami pun mulai mendekati mereka. dan sesaat kuberbincang dengan seorang bapak yang sedang menunggu tangkapannya..dari hasil bincang2 kami sesaat , aku tau bahwa daerah ini bernama Kampung Colem, (mudahan saya gak salah ejaan ya ), dan disini tempat favorit bagi para pemancing, karena selain view lautnya yang indah, kadang mereka juga banyak dapat hasil tangkapan waaahh senang ya  ketika aku tanya gak panas pak jemuran disini  Sibapak menjawab dengan santai dah biasa mbak siang aja panas kalo sore enak mbak.





Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
Kakak narsis aja ya dek..gak ikutan mancing

Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
Ajib pemandangan dari atas bukitnya

Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
Salah satu rumah warga Kampung Colem


Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
view dari atas bukit

Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
beberapa kapal yang sandar 



Kampung Colem Jembatan 4 Barelang
Hayo tebak.saya manjat apa ini ???


Kekecewaan ku tak menemukan pantai yang tersembunyi, terganti dengan menemukan Kampung Colem ini, penduduknya tak banyak dan rumah mereka pun masih jauh dari tempat pemancingan ini, namun ketika berada diatas bukit Aku betah untuk bersantai disini, Sembari menunggu sore kunikmati Ciptaan Mu  Alhamdulillah... :) 

Komentar

  1. wah ... pergi sama siapa kak?

    BalasHapus
  2. Numpang nanya mbak, masuknya dari mana y, saya cari di google maps g nemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuknya dari depan pantai zore, sebelah kiri jalan masuknya, lurus dan ikuti saja jalan menuju perkampungan tersebut

      Hapus

Posting Komentar

Semoga Tulisan yang di baca bermanfaat bagi semua Terimakasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid