Kamis, 03 Maret 2016

PANTAI TANJUNG PINGGIR - SEKUPANG BATAM

Welcome to July..cuaca sore hari ini masih cerah kawan, meski sudah sore langit biru masih saja ditemani matahari yang memberi hawa panas.. kemana lagi kita hari ini??

Mumpung aku sedang berada didaerah sekupang dan sudah siap berbelanja, rasanya sayang juga kalau melewatkan cuaca yang cerah hari ini, lagi lagi aku pengen mampir ah kepantai meski sesaat. Sebut saja Pantai Tanjung Pinggir..pantai ini berada di belakang Resort KTM , pantai Tanjung Pinggir lumayan jauh dari keramaian, sehingga menuju kepantai ini memang baiknya menggunakan kendaraan sendiri.. 

Pantai Tanjung Pinggir disore yang tenang


Duduk santai melihat lalu lalang kapal, melihat ada yang bermain kano,sambil menikmati makanan kecil, rasanya ni hidup indah banget ya...cuss ah jika ingin bersantai menghabiskan sore didaerah sekupang, selain Pantai Dangas, Tangga Seribu, Pantai Indah Puri, Pantai Tanjung Pinggir bisa jadi pilihannya.. tiket masuk Rp 10.000 ya.. 




Berjalan dipesisir pantai



Pemandangan gedung2 dari negara Singapura


Kapal Kapal yang sedang parkir

Alhamdulillah Tamannya masih bersih



Taman untuk bersantai
Pantai Tanjung Pinggir juga sudah dilengkapi dengan musholla, sehingga bersantai bisa berlama lama disini tanpa harus ketinggalan kewajiban. Jika hari menjelang gelap, lampu lampu dari negara singapura mulai terlihat dengan jelas, maklum saja jarak dari pantai tanjung pinggir ke Singapura hanya 40 menit saja. 

Tetap jaga kebersihan area pantai ya guys :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar