Senin, 07 Maret 2016

Menghabiskan Akhir Pekan Di Nongsa Point Marina Resort - Batam

Acara Gathering untuk karyawan sudah selesai, waktunya para panitia merefreshkan fikiran setelah bekerja hampir 1 bulan untuk mempersiapkan ide, hadiah,tenaga, dan lain lain. Pilihan pembubaran panitia saat ini ialah menghabiskan akhir pekan di Nongsa Point Marina Resort yang ada didaerah Nongsa Batam

VILLA NONGSA POINT MARINA

Villa yang Kami tempati

Dari Villa, transport , makanan sudah diurus oleh sahabat kami Fitri, jadi kami tinggal datang sesuai waktu yang telah disiapkan. Meski gak semua Panitia bisa hadir kami tetap menikmati kebersamaan yang luar biasa hebohnya.

Sore sepulang kerja kami langsung berangkat menuju Resort, tak lupa segala keperluan makan selama di Villa  kami bawa, Oh ya Villa yang kami sewa ini peralatan masaknya sudah lengkap loh, mulai dari Kompor , wajan, panci, piring, gelas, sendok. sudah tersedia, Kami hanya membawa makanan yang akan diolah saja. Villa yang kami sewa 2 Lantai, dimana lantai pertama Ruang Makan dan Ruang Tamu , sedangkan Lantai 2 tersedia Kamar lengkap dengan kamar mandinya.

Siap memasak

Menikmati Hasil Masakan Adik2

Saat itu yang hadir hampir 12 orang, kebayang dong hebohnya, sampai2 kami diingatkan Pak Securitinya untuk tidak membuat keributan diatas jam 22.00...manalah bisa pak..wong kami ini terlalu bahagia bisa berkumpul bersama, masak kami harus diam2 an..hahaha.. Namun demi menjaga nama baik kami semua sebelum diusir, ya akhirnya kami manut..berisiknya mungkin dikurangi, tetapi tetap begadang malam itu.. Dikamar sebelah, Ada yang main kartu..seru juga loh,  yang kalah dapat hukuman disuruh minum 1 gelas ,dan dijepit telinganya pake jepitan jemuran.. ada yang sibuk dengan gadget, ada yang ngemil gak berhenti2...( saya orangnya hehehe ) sambil ngerumpi sampai kami ketiduran.

Pagi jam 7 semua sudah bangun, Aku dan kedua temanku lebih memilih sarapan diVilla mengingat stok makanan masih banyak..rakusnya kumat... dan yang lain pada ke restoran menikmati sarapan pagi, kemudian berenang. Perut kenyang, lets go guys kita main2 keluar menikmati suasana Resort yang cantik dan nyaman ini sebelum jam 12.00 kita checkout,


Sarapan Pagi, Menghabiskan stock makanan..


Senangnya Melihat Mereka Main Air


Ada Apa disana ya Dek ???


Suasana Senja di Resort

Kapal Kapal Cantik milik Pribadi yang sedang Parkir





Teman2 yang siap berenang befoto sebelum pulang











Tidak ada komentar:

Posting Komentar