Jumat, 18 Maret 2016

Taman Wisata Mata Kucing - Sekupang Batam


Bingung ngasi judul apa...

Bisa dibilang tempat wisata yang satu ini hampir setiap minggu saya lewati, namun tetap tak pernah berfikir untuk mampir menikmati wisata disana. Dengar cerita dari teman2 yang pernah kesana, katanya ada kolam renangnya yang aman buat anak2 mandi ,trus ada kolam khusus ikan,   ada ikan lele guedeeeeeee banget, nah loh ?? trus ada ikan Arwana dan ikan2 lain yang besar2nya mengalahkan tangan orang dewasa..aaahh masak sih pikirku... trus ada titian yang terbuat dari Tali , dimana titian tersebut dibawahnya sebuah kolam yang menampung ikan2 besar tersebut dan siap2 kalo jatuh bisa jadi umpan ikan yang gede2 itu...idiiihhhh seram nyee...tapi yang jelas bukan gara2 takut digigit ikanlah...melainkan rasa malunya itu loh kalo sampai jatuh...pastinya diketawain pengunjung duluan..hahaha.

Mendengar cerita dari temanku, rasa penasaran juga terbesit diotakku..kenapa gak sesekali aku mampir ya. Toh tempat wisata ini buka tiap hari kok, Sebut saja HUTAN WISATA MATA KUCING, tempat wisata ini berada dalam area sekupang tepatnya arah menuju pemakaman umum Temiang Kota Batam, cuma 8 menit dari rumahku. dekat bukan ??

Jadilah minggu lalu aku pergi ke Hutan Mata Kucing ini bersama Keluargaku, dengan membayar uang masuk sebesar Rp 15.000 utk dewasa, anak2 Rp 10.000 dan parkir Rp 2.000/motor  aku pun mulai menjelajahi satu demi satu tempat wisata ini.

Kolam Renang Untuk Umum


Saya melewati Titian dengan Rasa was2 karna dibawahnya menunggu ikan2 gede


Beruang yang sepertinya sedang lapar..karna saat kami datang teriak2 dia.. :( 

Buaya yang sedang nyenyak tidur
Monyet yang sedang Galau karna terkurung oleh besi


Denah yang telah disediakan untuk dijelajahi


berfoto sama burung bayar Rp 10.000 sepuasnya bergaya









Tetap jaga kebersihan ya bagi teman2 yang mau mampir ke wisata mata Kucing, karena sebagus apapun taman wisata jika tak kita jaga, maka orang akan enggang untuk datang. :):)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar