Selasa, 01 Maret 2016

Masjid AL- Barkah jembatan 4 Barelang - Batam

Sudah bisa menikmati Laut yang indah, tak membuat ku lupa dengan kewajibanku sebagai Muslim,,yaaa gak fanatik banget sih, cuma disaat jalan2 kalo harus absen ibadah itu rasanya gimanaaa gitu..seperti ada yang kurang dalam hidupku ini.

Sore selepas menikmati keindahan Laut dikampung Colem, aku mampir kesebuah Masjid yang berdiri kokoh diatas bukit tak jauh dari batalyon infanteri, sebut saja namanya Masjid Al Barkah, Masjid ini diresmikan pada  tanggal 17 Juli 2014 oleh Kepala Staff Angkatan Laut Dr. Marsetio. Laksaman TNI.

Wajah yang begitu penat terkena sinar matahari dan angin laut berubah menjadi dingin, ketika cucuran air Wudhu mulai membasahi wajahku, Subhanallah begitu tenang kurasa wajah ini, dan bergegas kubasuh tangan kaki..dan siap melaksanakan sholat Ashar...Siap sholat aku dan temanku duduk santai diberanda depan.. Nikmat Tuhan Manakah yang Didustai, bisa diberi kesehatan, rejeki, dan menikmati udara segar sore ini...lagi lagi hanya bisa mengucap Alhamdulillah untuk hari ini yang berlalu dengan berbagai cerita dan kenangan lucu..

Narsis jugalah kakak sekejap ya...

Ruang Wudhu Wanita


Ruang Wudhu Pria


View dari Beranda Masjid



Si Adek tenang membaca buku kesayangannya

Saff untuk laki2

Saff Untuk Wanita dibatasi dengan Tirai

View Bukit yang terhampar didepan Mata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar