Langsung ke konten utama

Nongsa Regatta 2016 - Lomba Paddle Board dan Perahu Layar di Nongsa Point Marina Resort

Nongsa Regatta 2016
 Nongsa Point Marina Resort

Nongsa Point Marina Resort sudah menggelar Acara Nongsa Regatta 2016 . dan ini kali pertama aku bisa gabung untuk menyaksikan perlombaan berskala International tersebut. berkat kebaikan Para senior Blogger Kepri dan Mbak Dila sebagai Marcom NPM tentunya , makasih ya kakak kakak.. disini saya merasa senang.. :).   Acara yang digelar dari tanggal 27 januari sampai 31 januari 2016 ini diikuti oleh masyarakat Lokal maupun dari berbagai Negara seperti Malaysia, Singapure, Australia, Hongkong, dan Thailand.

5 hari acara berlangsung aku hanya bisa mengikuti perlombaan ditanggal 30 Januari nya, dikarenakan aktifitas kantor yang juga tak bisa ku tinggalkan,, sebenarnya Dari Pihak NPM sudah menyediakan transportasi untuk membawa kami kelokasi acara, Namun karena waktunya juga gak sesuai, maka aku memilih pergi sendiri pake motor...lagi lagi ada teman blogger yang berbaik hati menawarkan tumpangan, jadi akhirnya aku ikut mereka...senang lagi hati saya :) 

Sampai dilokasi acara, Panas matahari lagi hot2nya, dan siap menghitamkan kulit, namun tak membuat kami mundur untuk tetap menyaksikan perlombaan yang masih tersisa,, kami melihat teman2 blogger yang sudah lebih dulu datang mulai turun dari kapal, kamipun mulai menyusul mereka, Tempat Parkir Kapal  yang biasanya tertutup bagi umum,  saat ini bisa kami lewati, dan kamipun disambut oleh salah satu panitia Lomba, dan mempersilahkan kami untuk menaiki kapal dan menuju ketengah laut untuk menyaksikan perlombaan.


Nongsa Regatta 2016
area Parkir Kapal didepan Resort


Ketengah Laut Melihat Pertandingan Regatta

Gelombang Begitu Tinggi, membuat ku agak susah mengambil gambar peserta lomba perahu Layar, tapi ya sudahlah, dengan melihat mereka beradu ditengah besarnya gelombang dan kencangnya angin yang menerpa, sudah membuatku Takjub akan keberanian mereka,, sesekali kulihat perahu mereka hampir terbalik karena dihempas Ombak, Namun gesitnya sang pengemudi,  perahu Layar pun terselamatkan dari terpaan ombak.
dan yang lebih menakjubkan pengemudi tersebut adalah seorang Anak kecil...Subhanallah betapa beraninya dia..salut gumamku.


Nongsa Regatta 2016
para peserta sedang berlomba


Nongsa Regatta 2016
pengemudinya adalah wanita muda


Nongsa Regatta 2016
anak 2 yang memiliki keberanian yang luar biasa


Nongsa Regatta 2016
Anak kecil yang sangat ligat memadu perahunya


30 menit terombang ambing ditengah Laut menyaksikan perlombaan pun berakhir, kami dibawa kembali ke Resort, disini kami beristirahat sembari menikmati kue dan tea yang telah disediakan, sebenarnya nasi juga ada..hanya kami saja yang datangnya telat.


blogger kepri diacara Nongsa Regatta 2016
foto bersama blogger kepri sebelum acara paddle board


Jam 4 sore perlombaan paddle board akan dimulai, karena aku gak bawa baju ganti, aku batal mendaftar lomba.. Namun melihat keseruan teman2 dari blogger yang ikut..akhirnya hayuklah ikut juga..itung2 ngeramaikan acara disini,,kapan lagi coba bisa menikmati wahana resort dan berbahagia bersama teman2 ???

Masalah akan terjatuh nanti, dan baju basah atau ditertawakan oleh teman2 itu urusan nanti deh, yang penting ikut lomba... daaaann akhirnya...aku ikut juga...meski kalah.....hahahha tetap happy..justru nyesal kalo gak coba mendayung paddle board ini..


blogger kepri diacara Nongsa Regatta 2016
Team Sorak2 Bergembira yang siap mengikuti lomba paddle board


Lomba Paddle board
Mbak Waro, Saya hijab merah, Eka hijab Kuning yang dikalahkan sama Mas Bams..


Lomba Paddle board
Final paddle boar, Mas Bams, Davy, Chai, Charlotte

Puas bermain di area ini, kami pun berganti pakaian, Alhamdulillah kami  dapat Kaos Nongsa Regatta..makasih lagi yang Mbak Dilla...kami terlihat Kompak, karena dari blogger kepri semua memakai Kaos ini di malam penyerahan Hadiah dan Makan Malam.


Blogger kepri foto bareng
foto bersama blogger kepri dan mbak Dila 


Penyerahan hadiah nongsa regatta 2016
Davy juara 1 lomba paddle board


Penyerahan hadiah nongsa regatta 2016
charlotte juara  II Lomba Paddle Board

Penyerahan hadiah nongsa regatta 2016
Mas Bams Juara III Lomba Paddle Board


Pemenang nongsa regatta 2016
pemenang lomba sailing, yacht, dari Luar Negeri foto bersama


Malam ini begitu meriah, semua berbahagia, semua menikmati..semua dapat hadiah... hadiah makan makan tentunya...:)  dan Ajang perlombaan Perahu Layar ini direncanakan Diadakan setiap Tahunnya..so jangan sampai kelewatan ditahun depan ya,,,Follow aja Instagram dan Fb Nongsa Point Marina Resort dan dapatkan berita terupdate dari sana untuk bermacam2 kegiatan yang diadakan.


Pemenang nongsa regatta 2016
bersama team dari Australia































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Mempercayakan Planet Ban Sebagai Bengkel Terpercaya Untuk Sepeda Motor

Jaman sekarang sepeda motor bukan saja jadi teman baik bagi kaum lelaki, tapi bagi kaum wanita sepeda motor juga bisa jadi teman andalan untuk kegiatan sehari hari, seperti berbelanja, mengantar anak sekolah, jalan jalan, atau teman pergi bekerja, tak perduli saat cuaca panas maupun hujan. Contoh nyatanya Aku sendiri, yang sejak sekolah di SMA sudah membawa sepeda motor sendiri, ini dikarenakan jarak sekolah dan rumah lumayan jauh, sehingga pilihan membawa motor kesekolah lebih menghemat waktu.  Jika jaman sekolah dulu, Aku taunya hanya pakai motor saja, karena urusan isi minyak, service dan ganti sparepart masih orangtuaku,  tidak dengan sekarang saat Aku sudah bisa membeli motor sendiri, sehingga Aku merasa punya tanggung jawab untuk merawatnya juga. Sedikit demi sedikit Aku mencari tau bagaimana cara merawat motor agar tetap awet dan tentunya enak dipakai sehari hari. Mencari Bengkel Yang Cocok Untuk Sepeda Motor Itu Tidak Mudah Bengkel sepeda motor itu memang banyak, malah sangat b

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid