Rabu, 10 Februari 2016

Trip Perdana bersama Kapal Mv. Sea View Barelang - Batam

MV SEA VIEW


Suasana Launcing Kapal Mv.Sea View ( foto dari Blogger :Mas Jogie )



Suasana ketika Trip Pedana 10 Pulau dibarelang,

Setelah menghadiri undangan peresmian Kapal Mv. Sea View ( sejenis kapal pesiar mini ) tgl 31 Januai 2016, aku sangat antusias untuk mencoba mengikuti promo trip yang mereka tawarkan, dari Harga biasa Rp 500rb menjadi Rp 350rb, include makan minum sepuasnya dan bersantai dikapal selama 3 jam.

Tepat tgl 7 Februari 2016,trip pertama Kapal Mv. Sea View pun dimulai, setelah mendapat boardingpass dari pihak Management,  jam 15.15wib kami pun dipersilahkan naik kekapal, sayang disayang hujan pun turun sepertinya ingin mengikuti perjalanan kami. Namun melihat hujan dan gelombang yang agak tinggi, makan pihak Management mengundurkan waktu perjalanan dari 15.30 wib menjadi  16.00wib, sembari menunggu waktu yang molor kami dipersilahkan untuk menikmati cemilan yang disediakan..

Suasana kapal dingin banget ei, pilihan kami ya pastinya minum kopi, teh dan mencicipi aneka puding..alangkah nyaman suasan kali ini pas banget untuk menikmati kebersamaan.. mesra2an ama pasangan halal, ( berhayal andai bang toyib ada disampingku ya,,,hahah lupakan saja..)

Suasana kapal dilantai 2


minum teh waktu yang tepat sembari menunggu kapal berangkat


sop seafood yang enak


aneka puding

Waktu yang ditunggu tiba, kata sambutan terdengar dari kabin depan dan Sang Kapten mengumumkan bahwa kita akan mengelilingi laut barelang selama 3 jam. Karena perut sudah terisi 2 gelas teh dan aneka puding, dan semangkok kecil sop, kami memilih duduk dilantai 4, sembari melihat lihat pulau yang akan dikunjungi..karena peserta tour berkisar 70 orang dan kapasitas kapal ini bisa 300 orang, bisa dong dibayangkan betapa leluasanya kita memilih tempat duduk dimana kita suka..

1.5 jam berada diatas bersantai, ngobrol dengan pengelola kapal, melihat pulau2 yang dilewati, dan berfoto- foto, kami turun kebawah lagi dengan maksud mengambil makanan..Alangkah terkejutnya kami makanan tersebut habis...apaaaaa????habis ??? ya jawab kru yang menjaga stand makanan..yang tersisa hanya 2 potong kepiting goreng tepung, kari ayam, dan sayur kacang panjang, Aku tak percaya orang sedikit pun makanannya bisa ludes?? ni orang pada kelaparan atau memang naik kapal ini tujuannya makan doang ya. kecewalah kami akhirnya...eiitss tunggu dulu..disela2 kekecewaan kami, kubilang sama krunya ,,kamu bilang sama manager mu ada penumpang gak dapat makan ya, dan jangan buat kami kecewa dengan trip perdana kalian, permintaan saya langsung dilaksanakan, dan mereka langsung tanggap, dan mengatakan kami akan makan direstoran seafood sebagai gantinya..good action boys, i like it! ok masalah makan selesai,


kepiting goreng tepung yang tersisa

kuah kari ayam kental enak pula tuh..sayang nasi nya gak ada... :( 

30 menit, sembari menunggu kapal sandar, kami ke vip room, disana kami bisa bersantai didepan kapal,dan mencoba keyboard yang disediakan, ada mix nya juga, jadi kalo kalian bisa memainkan nya kamu bisa mencobanya, sayang kami cuma bisa do re mi ..do re mi ...do re mi ayam bakso hahaha

gagal jadi penyanyi..
Jam 19.00wib kami sampai didarat, dan kami dibawa menuju restoran, dan kami bisa makan sepuasnya disini sambil menikmati malam yang tenang, Dengan Rp 350rb saya pribadi jujur puas dengan suasana, pelayanan dan makanan yang disediakan oleh Management Mv.Sea View.
Yuk guys dicoba mumpung masih promo sampai bulan April 2016.


stock air putih dan jus masih tersisa sampai tour berakhir

Stock minuman sampai kapal berhenti masih ada

Yang pengen Nginap Di cottage Golden fish ini harganya


untuk reservasi silahkan contact nomor diatas ya


2 komentar:

  1. Waw... Kak Sarah jalan sendiri rupanya. Tulisannya ada di page one google loh. Selamat yaaa.

    BalasHapus