Rabu, 10 Februari 2016

Menikmati Sunset di Wisata Tangga Seribu Sekupang - Batam


Sunset di Tangga Seribu
Sebenarnya lokasi yang jauh dari keramaian membuatku ragu ragu untuk mendatanginya, Namun rasa penasaran yang begitu besar membuatku tak berfikir berkali kali untuk mendatanginya.. apalagi daerah ini tak begitu jauh dari rumah kerabatku.

Sebut saja wisata Tangga Seribu / Taman Habibie ini , kemungkinan banyak yang belum pernah kesana, secara lokasinya memang sepiii, Namun jika kamu suka dengan ketenangan sembari melihat laut, tangga seribu ini memang pilihannya.

Ciri Khas dari Wisata Tangga seribu
Wisata Tangga Seribu ini, letaknya bersebelahan dengan Pantai Dangas Sekupang Batam, sehingga jika  ke pantai Dangas, usahakan untuk mampir kesini, Biaya masuk ketaman ini Rp 5000 untuk motor, jika mobil dimintai Rp 10.000,  Jika ditanya ada apa aja di taman ini ?? jawabnya ada 2 ayunan beberapa pondok2,rumah pohon, musholla dan ketenangan.. karena memang laut yang ada didepan mata ini gak bisa dibuat untuk nyebur...karang2 sudah menunggu dibawah jika kamu nekat untuk meloncat..

Pondok untuk Bersantai





Trus ngapain kesini kalo gak bisa berenang...lagi2 aku akan menjawab, taman ini memiliki ketenangan untuk bersantai, melihat keindahan laut dan melihat keindahan sunset. Lagipula saat ini sudah semakin banyak spot spot selfie yang disediakan.


view yang memanjakan mata

karang2 pemecah deburan ombak

lokasi pilihan bagi yang hobi memancing



tangga seribu yang sebenarnya tak sampai seribu


indahnya Laut Batam
Untuk menuju wisata Tangga Seribu / Taman Habibie memang harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak tersedia angkutan umum.  Dan jika ingin keluar dari tempat wisata ini sebaiknya setelah sunset, karena jika terlalu malam jalanan disini gelap karena belum banyak lampu lampu yang tersedia disepanjang jalan menuju wisata.

Untuk musholla dan kantin juga sudah tersedia di taman wisata tangga seribu. Dan tetaplah menjaga kebersihan disana ya :)




2 komentar: