Langsung ke konten utama

Pondok Setan Galau - Cabang Marina City Batam




Antara lucu dan aneh ketika mendengar nama menu makanan yang disediakan di cafe ini, alhasil saat ingin memesan makanan pun bertanya tanya sendiri, ini apa ya ? ini bagaimana ya rasanya ?
Namun begitulah cara pedagang sekarang untuk menarik minat pembeli, bahkan dari nama cafe itu sendiri membuat kita ketawa sendiri..

Sebut saja Pondok Setan Galau, nah loh...setan aja bisa galau, gimana tuh ceritanya...hahaha.. cafe ini baru buka didekat perumahanku, terletak dijalan Marina city Ruko Laguna. Terdapat puluhan Menu yang bertajuk Setan, dari Nasi Goreng Setan, Mi Setan Galau, Bakso Setan Galau, daaaann masih banyak setan setan dan saudaranya setan deh disini..


Berbagai Macam Menu yang bertema Setan

Karena Cafe ini jaraknya gak jauh dari rumahku, maka tak heran aku sering kesini jika sedang lapar dan pengen makan yang super duper pedas.. karena Cafe ini memang memiliki ciri khas makanan super pedas, tinggal kita sesuaikan saja mau level yang kita inginkan..dan mungkin makna dari pemberian nama Setan ini ialah masakan yang pedas2 sehingga membuat orang kepedasan dan kepanasan saat menikmatinya.. Penasaran ?? cobain deh..

Nasi Goreng Buto Ijo..

Ayam bakar complete


Ayam Bakar Mutilasi 

Bakso Tuyul



Daftar Menu 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Foto Copi Sertifikat Rumah yang Masih Milik Bank

Melihat kondisi rumah kecil saya yang atapnya bocor dimana mana, membuat hati saya selalu gundah ketika hujan turun dengan derasnya, maklum saja dari 8 tahun yang lalu memang saya belum pernah merenovasi atap rumah yang memang sudah lapuk alias asbesnya retak2.  Sudah berusaha menyisihkan uang gaji, namun tetap saja tidak cukup untuk merombak kembali atap rumah saya,apalagi dinding2 nya juga sudah mulai rusak. Bahan material dan upah dari tukang sudah membuat saya terkaget kaget.

Review Pemakaian Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Ketika usia semakin bertambah, rasanya kulit wajahku semakin hari semakin terlihat bintik2 hitam, meski sedikit, tapi jujur ngerasa terganggu juga, belum lagi kulit juga terlihat kusam, duuuh jadi mulai insecure kalo lagi kumpul2 sama teman2 yang wajahnya mulus ,bersih pula. Mencari skin care yang bisa nyatu dengan kulit Aku yang terbilang cukup sensitif ini juga gak gampang, perlu waktu untuk membaca review sebanyak mungkin sebelum Aku memutuskan untuk membelinya dan memakainya juga. Harapanku pastilah setelah memakai produk ini cocok di kulit Aku, dan Aku mendapatkan kulit wajah sehat, bersih , kalo perlu glowing deh, hehehe. Pilihan Jatuh Pada Implora Luminous Brightening Serum dan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel  Teman teman yang udah biasa dengan dunia skincare pasti udah faham dengan manfaat serum dan moisturizing bagi kulit wajah, namun tak ada salahnya juga Aku ingin menjelaskan beberapa Alasan kenapa Aku memilih Luminous Brightening Serum dari Implora beserta Ceramid

Cara Naik MRT dari Terminal 4 Changi Singapura

Nah ceritanya ini adalah pengalaman pertama aku traveling sendiri keluar negeri. Gak jauh jauh sih, hanya ke Pulau Langkawi Malaysia saja, berhubung dapat tiket murahnya dari Langkawi airport Malaysia menuju Changi airport Singapura, mau tak mau aku harus browsing sana sini dan tanya sana sini sama teman teman yang udah pernah turun di Changi khususnya di terminal 4 untuk penerbangan Air Asia. Terminal 4 Changi Singapura